Nyaman Bermain Berkat Pampers

Pada usianya yang ketiga, Leah sudah mulai aktif berkomunikasi dengan saya. Bahasa yang digunakan nya juga sudah sangat jelas. Ada beberapa kata yang terbalik-balik, tapi jika saya perbaiki, ia akan ingat dan bisa mengucapkannya dengan benar. Pertumbuhan Leah ini sangat mengagumkan bagi saya sebagai orangtuanya. Apa saja yang saya ajarkan, bisa mudah ditangkap oleh Leah. Walau jadinya agak kritis sekarang ini, tapi saya senang.

Leah juga termasuk anak yang mudah bergaul. Tidak hanya dengan anak-anak seusianya, Leah juga senang bermain dengan teman kakaknya. Saya jadi ingat beberapa waktu lalu Leah pernah memperhatikan kakaknya Millie yang bermain petak umpet bersama teman-teman di kompleks kami. Ternyata keesokan harinya Leah minta ikut bermain dan mengerti kapan harus bersembunyi dan kapan harus jaga.

Pada usia ketiga ini, Leah juga mulai bisa bernyanyi sesuai dengan intonasinya. Leah ini suka sekali menyanyi. Artis cilik kesukaannya adalah Neona. Setiap hari ia selalu menyanyikan lagu Neona dan pas sekali nadanya.

Namun namanya juga anak-anak, usianya juga baru tiga tahun, Leah kadang juga melakukan hal yang membuat saya jadi marah-marah geli. Mengapa begitu? Sering saat saya sedang menegur, Leah malahan melakukan hal-hal yang lucu, membuat saya ingin tertawa. Masa-masa bermain dengan anak-anak adalah masa yang berharga, karena tidak akan terulang lagi.

Menjelang bulan Ramadhan ini, saya mulai menceritakan pada Leah tentang berpuasa dan rencana kami untuk reuni keluarga besar di Malang. Saya sudah mulai mempersiapkan Leah dengan bercerita nanti akan bertemu siapa saja, menunjukkan foto-foto kerabat yang belum pernah ia temui, agar Leah tidak takut atau malu nantinya. Saya mengajarinya untuk bersalaman dan bersikap sopan saat bertemu dengan keluarga besar. Tentunya suasana juga akan diramaikan dengan sepupu-sepupu Leah. Mereka pasti akan asyik bermain bersama.

Untuk kenyamanannya saat bersilaturahmi Lebaran nanti, Leah akan memakai Pampers. Acaranya pasti berlangsung seharian dan Leah pasti akan asyik bermain bersama sepupu-sepupunya. Jadi agar ia merasa nyaman, saya memakaikannya Pampers Premium Care Pants. Memang sejak bayi Leah sudah cocok dengan pampers karena tidak pernah membuatnya mengalami ruam popok. Bagian pinggang Pampers Premium Care Pants ini lembut dan fleksibel, membuat popok nyaman untuk dipakai saat bermain. Pampers juga menggunakan material dengan pori-pori mikro untuk sirkulasi udara, sehingga kulit Leah tetap bernapas dan tetap sehat. Apalagi Pampers sekarang sudah mengandung krim pelembab yang membantu melindungi dan menjaga kulit Leah meskipun ia banyak bergerak.

*hasil tulisan ini merupakan kerjasama penulis bersama Pampers Indonesia

10 Comments

  1. avatar
    half of Me June 12, 2017 6:05 pm

    Pampers premium memang andalaaann deeehhhh :) karena aku coba pakai yg lain dengan malsud hati mau sedikit berhemat, eh bukan berhemat malah boncos karena harus lebih sering ganti karena gampang bocor dan mudah ruam.. Kalo ruam musti beli rash cream.. Yaaahhh.. Boncos dehhh hehehe :(

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Woro Indriyani June 7, 2017 1:26 pm

    Leaaaaaaaaaah gemats! hihi serunyaaa mudik ke Malang, semoga lancar dan happy yah nanti :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    ininin June 5, 2017 7:46 pm

    Cimuuutttt... gemez!

    iya ya pampers yg ini emang lembut banget karetnya, ngga bikin bocil gatel...

    1. avatar
      Yeye Adinandra June 7, 2017 10:50 am

      Halo!

      Benerrrr banget, ga takut ruam juga hehehe

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  4. avatar
    Cindy Vania June 5, 2017 1:12 pm

    Leaahh kamu gemesin banget!
    Btw, Maghma juga suka sama lagu-lagunya Neona sama Naura juga

    1. avatar
      Yeye Adinandra June 7, 2017 10:49 am

      Halo Tante Cindy, makasih yah :*

      Lagu itu emang fav nya anak2 seumuran anak2 ini yah, sampe hafal semua hihihi

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  5. avatar
    dieta hadi June 5, 2017 12:40 pm

    leaaahhhh kamu lucu banget yak! pampers juga andalan gw kalo pergi jauh, ga takut bocor

    1. avatar
      Yeye Adinandra June 7, 2017 10:48 am

      Makasih Bibi Dieta :p

      Bener2, gue ngandelin pampers banget lah klo kemana2

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .