Organic Mothers Milk - An Alternative To Increase Your Breastmilk


Sebagai salah satu mama yang struggle agar bisa terus memberikan ASI, saya selalu berusaha mencari  cara agar produksi ASI bisa mencukupi kebutuhan anak. Bagi saya yang produksi ASInya 'tidak deras', segala hal yang berhubungan dengan peningkatan kuantitas dan kualitas ASI pasti akan saya jalankan.


Kebetulan waktu lagi ‘blogwalking’ nemuin blog yang menyarankan untuk try this Organic Mother's Milk Tea . They said it will increase your breastmilk production.


Well, karena udah bosan makan daun katuk, daun kacang, dan yang lainnya, I think I will give it a try. This is their statement about the product:


Organic Mother’s Milk® promotes healthy lactation* and is traditionally used to increase breast milk production.* This traditional combination of anise, fennel and coriander has been used for centuries by European women, often recommended by lactation counselors and medical herbalists. Organic Mother’s Milk® is a pleasantly aromatic balance of sweet, spicy and slightly bitter tastes.


Menurut saya, rasanya tawar dan sedikit bitter at the end. Untuk yang tidak terbiasa minum herbal tea mungkin agak kaget tapi kalau sudah biasa, flavor is actually not bad. It smells sweet, seperti Lo Han Kuo (obat cina) tapi yang pasti rasanya tidak sweet.


Entah sugesti atau tidak tapi bagi saya terlihat memang ada peningkatan pada produksi ASI.


Mungkin urban Mama bisa mencoba sebagai salah satu alternative to boost up your ASI.


Happy breastfeeding, Urban Mama!


*source image : www.traditionalmedicinals.com

33 Comments

  1. avatar
    Kartika_q September 28, 2013 3:44 pm

    Tolong dunk share dmana bisa nemuin teh itu.....
    sms/wa : 085648875770

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Anita August 31, 2010 9:45 am

    Thanks info naturaworks nyaaa..... .mudah2 nyampe segera tuh si mothers milk secara butuh nge boost asi karena baby ku hrs kutinggal kluAr kota.

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    heipy k desyane July 5, 2010 9:37 am

    mksh infonya mbak medy.. mauu juga moms... klo ada yg beli lwt naturaworks,mau ikutan nitip dong.. ga pny CC/paypal soalnya :(

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Dewi Astuti May 29, 2010 11:07 am

    iihhh mauu jugaaa...tlg dunn infonyaaa

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    sismedia24 May 27, 2010 7:28 am

    waduh, gara-gara adik iparku nih jadi ikutan cap cus juga disini, padahal anak pertama ngak gini2 amat..... btw, kalo anak laki2 nyusunya lebih kenceng ya???

    1. avatar

      As .