Paper Toys

Salah satu kegiatan untuk mengisi liburan adalah membuat kreasi kerajinan tangan. Selain mencari-cari inspirasi di internet, saya juga menyiapkan satu paket kerajinan tangan yang siap dibuat, jadi tidak perlu menyiapkan bahan-bahannya.

Paket Paper Toys karya Francois Chetcuti ini terdiri dari delapan proyek boneka kertas. Proyek-proyek ini cukup menantang dan menarik untuk anak-anak usia SD. Menarik karena hasilnya bisa bergerak. Ada bagian-bagian kecil dan detail yang memerlukan bantuan orang tua. Dalam kotak kaleng ini terdapat lengkap bahan-bahannya, kita hanya perlu menambahkan lem saat mengerjakan. Buku instruksi juga memberikan penjelasan yang mudah diikuti dan bisa dimengerti oleh anak-anak. Kertas yang disediakan juga cukup tebal dan sudah disiapkan jalur potong jadi kita tinggal melepaskannya saja, tidak perlu menggunting satu per satu.

Proyek pertama yang kami coba adalah pesawat dan monster dalam kotak. Rata-rata waktu yang diperlukan untuk mengerjakan satu proyek sekitar 1-2 jam. Lumayan untuk mengisi waktu luang sepanjang liburan sekolah.

 Selamat berkreasi!

Related Tags :

4 Comments

  1. avatar
    dieta hadi June 21, 2018 12:03 pm

    ihh lucuuuu, pengen

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Cindy Vania June 16, 2018 7:41 pm

    Keren bangeet! Ini yang dimainin Al di instagram stories kan?
    Si Herbie pengin :p akhirnya bikin-bikin pake kertas biasa

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    ninit yunita June 14, 2018 2:37 pm

    ih bagus banget hasilnya! ella ini beli di mana?

    1. avatar
      Gabriella F June 24, 2018 10:43 pm

      Beli pas BBW nit. Tapi di Book depository ada kok

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .