Sacred Tea for Nursing Mother




Bebito Shop

Anna Sholihah
Email: [email protected]
Phone: 081991067641
Web Address: http://bebitoshop.multiply.com/
Facebook: facebook.com/BebitoShop.



Menjadi ibu rumah tangga selama 4 bulan ini rasanya menyenangkan sekali. Selain memiliki banyak waktu untuk merawat anak-anak, suami dan rumah tangga, saya dapat menyusui Dante langsung dari payudara, seharian, 24/7. Bagaimanapun, kegiatan menyusui Dante tidak selalu berjalan mulus. Ada saat-saat ketika saya memerlukan istirahat dan supplement agar produksi ASI saya selalu dapat mencukupi kebutuhan Dante.

Bagi saya beristirahat adalah menikmati kualitas tidur yang baik  dan menikmati ‘Me Time’; walaupun itu hanya duduk-duduk sambil membaca buku dan minum teh. Tentu saja, kualitas tidur yang baik tidak selalu saya dapatkan setiap hari. Begitu pula dengan ‘Me Time’, bisa duduk-duduk mendengarkan alunan musik lembut sambil minum secangkir teh hangat dan menghirup aromanya di pagi hari ketika anak-anak belum bangun adalah ‘Me Time’ yang cukup menyenangkan. Kesenangan yang sama juga saya rasakan di sore hari, ketika minum secangkir teh hangat ditemani biscuit sambil membaca novel dan sesekali memerhatikan Enzo dan Dante yang sudah mandi dan sedang bermain dan becanda berdua. Hal sederhana yang sensasinya luar biasa.

Tapi belakangan ini saya agak terganggu dengan berita-berita tentang pengaruh negatif dari teh yang dikonsumsi ibu yang sedang menyusui. Beberapa berita memang menyatakan bahwa teh itu baik bagi busui, namun  berita yang lain menyatakan kebalikannya.

Bagaimanapun, saya percaya bahwa there is always a healthier alternative. Dari diskusi di forum dan dari Bebito Shop di Facebook, saya mengetahui tentang Sacred Tea for Nursing Mother; 100% Certified Organic. Teh ini dapat meningkatkan produksi ASI dengan cepat, aman untuk ibu dan bayi, juga merupakan produk penjualan nomor 1 yang direkomendasikan oleh para dokter dan para ahli kesehatan. Sacred Tea for Nursing Mother adalah 100% suplemen makanan organik yang tesertifikasi, yang terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat meningkatkan produksi ASI dalam hitungan hari, dan dapat melindungi system pencernaan ibu dan bayi dari common stomach upset, indigestion, konstipasi, dan gas.

Demi memberikan kualitas dan produksi ASI yang terbaik bagi Dante, saya memutuskan untuk mencoba teh ini. Pelayanan dan pengiriman sekantung Sacred Tea for Nursing Mother dari Bebito Shop ini cepat dan memuaskan. Kemasannya rapi dan cantik ketika saya menerimanya.  Bahan-bahan yang terdapat dalam Sacred Tea adalah: Fenugreek seeds, fenugreek powder, fennel seeds, fennel powder, anise seeds, blessed thistle, dan alfalfa leaf.

Cara penyajian Sacred Tea for Nursing Mother cukup mudah dan  dapat disajikan dengan 2 cara: untuk sekali minum, cukup seduh dengan 2 cangkir air selama 15 menit sebanyak 1 sendok makan, dan untuk 3 kali minum dapat diseduh satu kali dengan 1.5 liter air selama  20 menit  sebanyak 3.5 sendok makan. Sacred Tea for Nursing Mother dapat disajikan panas atau dingin, dan dapat ditambah sedikit gula dan es batu sesuai selera.

Untuk memeroleh hasil yang maksimal, Sacred Tea for Nursing Mother dianjurkan untuk diminum sebanyak 3 kali sehari sampai produksi ASI kita meningkat. Setelah itu kita dianjurkan untuk menguranginya secara bertahap menjadi 2 cangkir perhari, sampai secangkir /hari. Kita juga dianjurkan untuk banyak minum air ketika mengonsumsi teh ini; minimal 1.5 liter air sehari. Selain itu, kita juga perlu menjaga asupan nutrisi yang kita makan, menjalani diet dan olah raga yang baik dan teratur dan selalu mengendalikan stress levels; selalu percaya diri dan bersikap dan berpikiran positif. Tidak perlu membandingkan diri dengan orang lain karena bagi saya, menyusui adalah fantastic job, merupakan keberhasilan bersama.

Bagi saya tidak ada istilah gagal IMD, gagal ASIX, gagal S1 ASI ataupun gagal S2 ASI. Menyusui adalah proses belajar dan keterikatan antara ibu dan bayi. We should be very proud of ourselves and our baby.

Pada sore harinya saya mencoba membuat secangkir Sacred Tea for Nursing Mother. This tea is awesome! Saya menyukai aromanya, dan lebih menyukai khasiatnya. Dengan sekali minum Sacred Tea for Nursing Mother, produksi ASI saya langsung meningkat. Melihat Dante menyusu dengan puas membuat hati saya tenang dan senang, dan tentu saja hal ini membuat produksi ASI saya semakin baik.

Saya sangat merekomendasikan c bagi para urban mama yang sedang menyusui. Harga Rp. 275.500 per pack (berat 184 grams/6.5 Oz. untuk 40 kali seduh).

Bebito Shop dapat dikunjungi di http://bebitoshop.multiply.com dan dapat dihubungi melalui email: [email protected] dan hp +6281991067641.  

Sila ikuti kuisnya untuk mendapatkan Sacred Tea seharga Rp. 275.500 perpack (berat 184 grams/6.5 Oz. untuk 40 kali seduh). Good luck, Mama!

Related Tags : ,

49 Comments

  1. avatar
    Ummu Alfathoni November 4, 2015 10:09 am

    Terima kasih ya mom untuk sharingnya, kebetulan skr lagi hamil dan emang lagi mencari untuk bisa membantu meningkatkan produksi ASI...

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    mamah nao July 17, 2014 9:24 am

    teh eka saya tertarik dengan produk ini gimana cara belinya makasih yah

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    dhia October 16, 2013 1:18 pm

    @mbak ayu : bebito shop sekaramg udah ganti nama jadi abubu baby shop Mbak. Bisa disearch di FB

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Ayu Kadar October 16, 2013 1:10 pm

    coba aahhhh....
    td klik link nya ud gak bisa,tp abis search di google dapet jg ada jual di tokobagus.com
    moga cocok deh..

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Naomi Agustina October 14, 2011 2:43 pm

    Hai all....
    Hello Mama Dante.... Mba Sri Eka Wulandari...
    saya newcomer dsini nih....

    Mohon arahan nya.. hehehee....
    Mau tanya.. semenjak kerja, asi ku menurun drastis produksi nya.. kebetulan baru lihat postingan ini.. duh ketinggalan zaman banget yah...

    Aku tertarik mau beli produk ini,,,
    yang mau aku tanyakan:
    1. Apakah produk ini aman untuk bayi? Karena yang aku tau bahan2 produk ini termasuk dalam jenis jamu2an.. apakah boleh dikonsumsi oleh ibu menyusui?

    2. Kebetulan anak saya sudah terbiasa dengan botol dot semenjak saya bekerja... jadi praktis kegiatan menyusui hanya dengan memerah asi saja.. apakah bisa mem-booster asi jika saya meminum Sacred Tea ini?

    Terima kasih banyak...
    Semangat ASI :)

    -Naomi/ Mama Jose-

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.