Selamat Idul Fitri 2012

Bagi urban Mama Papa yang beragama Islam, tentunya bulan Ramadhan adalah bulan yang spesial dari bulan-bulan yang lain. Bulan yang penuh berkah. Dan tidak terasa kita sudah sampai di penghujung bulan Ramadhan.

Bagaimana urban Mama Papa mengisi bulan Ramadhan? Apakah Ramadhan tahun ini adalah pengalaman si kecil menjalankan ibadah shaum untuk yang pertama kali? Tentu menyenangkan sahur dan berbuka bersama si kecil. Terasa berbeda dengan tahun sebelumnya.

Sama seperti tahun lalu, di Ramadhan tahun ini TUM telah mengisi dengan kegiatan #TUMbid2share dimana sebagian besar hasil lelang banyak yang 100% didonasikan. Donasi tersebut kami salurkan via Tunas Cendekia dan sebagian akan kami salurkan bagi korban kebakaran Benhil. Tahun ini, antusias urban Mama Papa di #TUMbid2share sangat luar biasa. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara kami di bulan Ramadhan ini.

Kami juga berterima kasih atas dukungan urban Mama Papa di campaign kami bulan Ramadhan ini bersama WIR group yaitu #RestoBebasRokok dan #SayangiKeluarga dengan tidak merokok di depan anak-anak.

Semoga perjalanan mudik urban Mama Papa di Idul Fitri ini berjalan lancar dan menyenangkan. Mohon sampaikan salam kami bagi keluarga besar tercinta.

Kami, The Urban Mama Family, mengucapkan Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakan hari kemenangan.

Related Tags : ,

4 Comments

  1. avatar
    shinta lestari September 4, 2012 12:02 pm

    Minal Aidin wal Faidzin buat semua TUM Family dan TUM members. Telat baru komen sekarang soalnya dari kemaren masuk ke TUM sambil lalu lalang karena abis cuti juga.

    Semoga acara lebarannya pada seru2 yaa...

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Honey Josep August 23, 2012 12:55 pm

    Happy Eid Mubarak TUM and TUMblers :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    drg Trianita August 22, 2012 6:03 am

    Selamat berlebaran urban mama, salam dari palembang :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    agis August 18, 2012 5:33 am

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H

    1. avatar

      As .