Selamat Idul Fitri 2013

Bagi urban Mama Papa yang beragama Islam, tentunya bulan Ramadhan adalah bulan yang spesial dari bulan-bulan yang lain. Bulan yang penuh berkah. Dan tidak terasa kita sudah sampai di akhir bulan Ramadhan.

Bagaimana urban Mama Papa mengisi bulan Ramadhan? Apakah Ramadhan tahun ini adalah pengalaman si kecil menjalankan ibadah puasa untuk yang pertama kali? Tentu menyenangkan sahur dan berbuka bersama si kecil. Terasa berbeda dengan tahun sebelumnya. Dan pengalaman itu akan menjadi cerita menarik tersendiri.

Sama seperti tahun lalu, di Ramadhan tahun ini TUM telah mengisi dengan kegiatan #TUMbid2share di mana sebagian besar hasil lelang akan didonasikan melalui Yayasan Tunas Cendekia. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara kami di bulan Ramadhan ini.

Semoga perjalanan mudik urban Mama Papa di Idul Fitri ini berjalan lancar dan menyenangkan. Jaga si kecil agar tetap sehat dan nyaman sepanjang perjalanan. Mohon sampaikan salam kami bagi keluarga besar tercinta.

Kami, The Urban Mama Family, mengucapkan Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakan hari kemenangan.

 

3 Comments

  1. avatar
    zata ligouw August 13, 2013 12:28 am

    selamat Lebaran semuaaa.., maaf telat, maklum baru bisa buka theurbanmama.com pake PC sekarang, sebelumnya cuma pake tablet, jadi ribet kalo nulis2 ;p

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Sitha August 12, 2013 7:41 pm

    Masih suasana lebaran kan... *telat nih ceritanya :D *. Selamat hari raya Idul Fitri, maaf lahir dan batin ya, Mamas...

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Ayu Utami August 7, 2013 11:50 pm

    Happy Eid Mubarok Moms TUM, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin^^

    1. avatar

      As .