Selamat Idul Fitri 2015

Setelah sebulan berpuasa, kini kita tiba di penghujung Ramadhan dan bersiap-siap menyambut hari kemenangan 1 Syawal. Bagaimana Ramadhan yang urban Mama-Papa jalani tahun ini? Semoga Ramadhannya penuh berkah dan menjadi waktu spesial untuk lebih banyak berkumpul bersama keluarga.

Sama seperti tahun sebelumnya, pada Ramadhan tahun ini The Urban Mama kembali mengadakan #TUMbid2share. Dengan dukungan penuh dari Mothercare Indonesia dan ELC, hasil lelangnya 100% akan didonasikan melalui Yayasan Tunas Cendekia. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mendukung acara kami di bulan Ramadhan ini. Selain itu kegiatan rutin Ramadhan lainnya yang diadakan TUM adalah #TUMBukBer. Tahun ini acara buka puasa bersama #TUMBukBer diadakan di Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Huda Bogor. Menyenangkan sekali setiap ada acara buka puasa bersama, apalagi kali ini bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di panti asuhan. Pada acara #TUMBukBer juga dilangsungkan pemberian donasi kepada pihak panti asuhan.

Selain dua program rutin Ramadhan di atas, tahun ini TUM #MamaRunnersRamadhan berkolaborasi dengan komunitas lari IndoRunners mengadakan program baru: Lari Untuk Amal Sosial #mariLUAS. Pada program #mariLUAS, The Urban Mama berkomitmen menyerahkan donasi Rp 20.000.000 untuk Rumah Bersalin Gratis (RBG) Rumah Zakat. Program #mariLUAS ini diharapkan mampu menyebarkan awareness dan meningkatkan kepedulian untuk menurunkan Angka Kematian Ibu (AKI) melahirkan di Indonesia. Selain itu, program #mariLUASĀ  juga bertujuan mengajak urban Mama-Papa agar tetap beraktivitas, menjaga kebugaran serta memilih olahraga yang sesuai selama berpuasa.

Tentunya di penghujung Ramadhan ini urban mama-papa sudah disibukkan dengan persiapan menyambut Idul Fitri ya. Semoga semua persiapan menjelang Idul Fitri berjalan lancar, aman serta menyenangkan. Jaga kesehatan Urban mama-papa dan si kecil agar tetap bugar selama perjalanan pulang ke kampung halaman.

Kami, The Urban Mama Family, mengucapkan Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat berkumpul bersama keluarga tercinta, selamat merayakan hari kemenangan!

Related Tags : ,,,

6 Comments

  1. avatar
    Retno Aini July 24, 2015 4:35 pm

    Selamat lebaran & liburan, dearest TUMfamily members :) :) :)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Siska Knoch July 24, 2015 12:19 am

    Selamat hari raya idul fitri 2015 untuk tum family dan TUM members yang merayakan, mohon kmaaf lahir bathin dan selamat berkumpul bersama keluarga :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Cindy Vania July 20, 2015 11:02 am

    Selamat lebaran TUM family dan semua TUM members yang merayakan.. Mohon maaf lahir batin :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    zata ligouw July 19, 2015 8:39 am

    Selamat lebaran TUM members and TUM family, semoga lancar juga mudik, dll-nya yaaa...

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    ninit yunita July 16, 2015 11:51 am

    idem sama ipeh. akhir ramadhan itu selaluuu bikin sedih & juga senang. semoga tahun depan masih bisa diberi kesempatan untuk bertemu ramadhan lagi. amiiin.

    mohon maaf lahir batin untuk #TUMfamily & semua urban mama papa. selamat lebaran dan liburan. :)

    1. avatar

      As .