Selamat Tahun Baru 2014

Urban Mama Papa,
Kami The Urban Mama Family mengucapkan selamat tahun baru 2014. Tahun 2013 kami berusaha mengajak urban mama untuk hidup sehat, dan memilih tema Healthy Mama for Happy Family. Senang sekali melihat banyak urban mama yang mulai berolahraga dan memperhatikan pola makan agar bisa sehat terus untuk keluarga. TUM Goodies Shop diramaikan oleh urban mama yang ingin membeli TUF Shirt.

Sudah menjadi tradisi, setiap tahun kami mengadakan beberapa kontes online. Pada tahun 2013 urban mama telah mengikuti TUM Modern Mama, Precious Moment Video Contest, dan TUM 4th Anniversary Photo Contest. Terima kasih atas keikutsertaan urban mama, dan nantikan kontes seru di tahun 2014.

Tahun 2013 dibuka dengan acara TUM 3rd Anniversary yang diadakan di Surabaya dan di Jakarta. Lalu kami juga mengadakan acara Modern Mama 2013: A Role Model for a Happy Family di bulan April. Kemudian pada bulan Mei The Urban Mama bekerja sama dengan Indorunners mengadakan acara Runners’ Class: Mekanisme Lari. Kami mengadakan acara Buka Puasa Bersama dan Halal Bihalal dengan tema Breastfeeding: Healthy Mama for Healthy Babies. Untuk yang di Bandung kami juga sempat mengadakan Zumba Party yang seru.

Kami juga berterima kasih kepada urban Mama Papa yang sudah memasang twibbon di profil picture twitter. Uang yang terkumpul akan kami sumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

May 2014 bring tremendous happiness and success for all of us. Happy new year!

Related Tags : ,,

2 Comments

  1. avatar
    Mia K Fitri January 2, 2014 11:41 am

    Happy New Year and the best wishes for TUM!

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    cynkoirewa January 1, 2014 5:14 pm

    HAPPY NEW YEAR ALL URBAN MAMA

    1. avatar

      As .