Silvercross Wayfarer untuk Baby Vino

Selama hamil anak kedua, saya sudah mencari-cari stroller yang cocok untuk kebutuhan kami. Saya ingin punya stroller yang bisa dipakai dari bayi baru lahir dengan kualitas bagus, keamanannya teruji, tetapi tetap kelihatan stylish serta ringan. Jadi terlihat keren saat saya pakai jalan-jalan bersama membawa baby Vino dan El.



Saya tidak bosan-bosan membaca thread ini, rasanya bingung juga karena ada banyak pilihan. Sejak hamil tua sampai melahirkan baby Vino, saya masih tinggal di Bandung bersama orangtua saya. Tapi beberapa waktu lagi saya akan kembali ke Jakarta, jadi penting untuk segera mendapatkan stroller yang cocok karena di Jakarta saya pasti akan sering harus pergi bertiga saja bersama baby Vino dan El.


Saat bingung-bingung begini, tiba-tiba sepupu saya bercerita kalau dia iseng masuk ke Mothercare dan ternyata Mothercare sedang mempromosikan stroller baru: Silvercross Wayfarer. Sepupu saya bilang stroller tersebut bagus dan keren. Wah, saya langsung mencari informasinya di internet dan suka ketika membaca ini: "Wayfarer is compact and lightweight, durable and contemporary, adaptable and smart." Cocok!



Penampilan strollernya juga keren sekali, warnanya bagus-bagus. Ada tiga pilihan warna dan saya langsung bingung mau pilih yang mana. Saya sudah bisa membayangkan sedang mendorong-dorong Wayfarer di mal kesayangan bersama baby Vino dan El. Saya langsung meminta suami untuk melihat dan mencoba stroller ini di Mothercare. Dari cerita suami, stroller ini bisa mudah dilipat dengan satu tangan dan rodanya bisa bermanuver 360 derajat. Tempat duduknya juga bisa diatur menghadap depan atau menghadap ke pendorong stroller. Suami saya suka dengan stroller ini, apalagi bisa dipakai dari Vino baru lahir sampai nanti berusia lima tahun (bisa digunakan hingga berat anak 25 Kg).


Tak heran jika Wayfarer dikatakan sebagai "Smart, colourful, lightweight and durable, Wayfarer is a modern classic that will meet the most demanding routines." Akhirnya pencarian stroller kami pun berakhir dan memutuskan untuk membeli Silvercross Wayfarer bagi baby Vino. Rasanya tak sabar ingin berjalan-jalan bersama baby Vino menggunakan stroller baru ini.

11 Comments

  1. avatar
    Fajrin Dina July 25, 2015 11:54 pm

    ih keren bgt, makasih reviewnya mam

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Desie Maulani Charman January 23, 2015 10:12 am

    waah kebetulan banget Chika bahas stroller silvercross ini, soalnya lg bingung mau ganti stroller yg lebih ringan tapi kuat buat nahan beban berat. kbanyakan stroller cuma sampai 20kg, ternyata si silvercross ini bisa sampai 25kg! bisa buat kakaknya juga ini sih hehehe...

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    yodestadzty June 7, 2014 1:40 am

    Mb mb syg ada ga ya info org yg mau jual stroller baby zen yoyo.. pgn bgt mohon infonya ya

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Gabriella F March 7, 2014 8:48 am

    Keren banget stroller-nya! Suka deh sama yang merah!

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Retno Aini March 7, 2014 12:23 am

    aaaa keren banget yang merah! suka deh stroller yang bisa reversible gini, pas masih bayi diatur menghadap ke kita & kalo udah gede meghadap ke luar. gak usah punya 2 stroller deh :D

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.