Solusi Cantik Saat Hamil

Masa-masa kehamilan adalah moment yang sangat membahagiakan bagi setiap wanita yang menantikannya, kebahagiaan sejatinya akan terpancar indah melalui pesona wajah. Untuk menjadikannya lebih menarik tentu diperlukan sedikit sentuhan make-up untuk menjadikannya sempurna. 

Namun berbagai kekhawatiran pun muncul saat memilih kosmetik mana yang kandungannnya cocok, ramah dikulit dan aman terutama bila dipakai oleh ibu hamil. Dulu saya sendiri sempat bingung untuk memilih kosmetik yang aman selama masa kehamilan. Selain karena waktu itu juga masih ngantor dan memang wajib dandan, saya memang suka pakai kosmetik, jadi paling tidak perlengkapan dandanan basic jadi salah satu must have item buat saya. 


Walaupun awalnya sempat ragu memilih mana yang kira-kira kosmetik yang cocok untuk saya, setelah cari info ke sana ke sini akhirnya saya menjatuhkan pilihan untuk memakai rangkaian True Match yang ditawarkan L’Oréal; Liquid Foundation True Match Mineral, two-way cake true match, dan bedak tabur true match mineral.


Kenapa saya suka Liquid foundienya? Selain sudah mengandung UVA dan UVB, SPF 17/PA++ yang bikin kulit terlindung dari sinar ultraviolet matahari, foundienya ngga bikin kesan retak dikulit dan teknologi opti-blendnya bikin tekstur foundienya menyatu (nge-blend) dengan tekstur kulit saya.

Kedua, salah satu top secret untuk menampilkan kecantikan kulit wajah selain foundie yang tepat adalah pemilihan bedak yang tepat, tidak terkesan ‘heavy cakey’ tapi tahan lama. Bedak two-way cake ini bisa bikin wajah bebas kilap hingga 8 jam, dan dilengkapi SPF 20/PA++.



Saya menggunakan rangkaian True Match yang ditawarkan L’Oréal di ulang tahun Miguel yang pertama. I love it! 


Terakhir ada bedak taburnya True Match Mineral. Kalo pas ngga punya banyak waktu dandan ini jadi andalan saya. Tinggal buka brushnya dan sapukan dengan gerak memutar keseluruh wajah sudah kelihatan bedanya. Praktis juga untuk touch up saat dibutuhkan. Sesuai namanya, True Match Mineral mengandung 95% mineral yang tidak akan menutupi pori-pori wajah karena kandungannya tidak akan terserap oleh kulit, tapi tetap bisa menutup layaknya foundation. Sekali-kali boleh kan membebaskan wajah dari ‘tugas berat’ agar pori-pori wajah tetap bisa bernapas.



Rangkaian produk diatas tidak mengandung silikon, pengawet ataupun pewangi, makanya aman buat bumil. Jadi ngga ada lagi alasan buat ngga tampil cantik saat hamil kan, urban Mama?


 


Ikuti kuis-kuis seru untuk mendapatkan L’Oréal True Match cosmetics at www.findyourtruematch.com

24 Comments

  1. avatar
    Rika Cahya Oktaviana November 14, 2010 9:57 am

    teh siska makasih yah reviewnya,teh mw nanya produk ini free paraben?jadi pgn belajar make up ma teh siska he3x..boleh ya teh??

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Ranni Indrawati Irawan November 6, 2010 1:56 am

    tfs Mama Migu. udah pake foundienya n skrg gak ragu lagi beli bedak taburnya deh :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    thelilsoldier November 4, 2010 8:28 pm

    ah mama migu emang dari sananya udah cantik sih.
    ikutan dong kelas dandannya

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Siska Knoch November 4, 2010 4:48 pm

    Sitha - Sama-sama mba Sitha :) hth

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Siska Knoch November 4, 2010 4:43 pm

    Mila - HTH ya Mil.. namanya juga perempuan, pasti cantik, kalo ganteng ngeri bukan? :D

    Vania - Makasi bu Dokter, dikau juga cantik, indah, mempesona gituu ;) iya nih salah satu liquid foundie fave juga.

    Keblug - :D silahkan loh neng Geulis ;)

    Thalia - Thanks Binggi.. Wah udah pake Lorealnya harus gue yang motoin lo Thal, jgn orang lain, pasti cantik! :D and ur compliment baru aja bikin idung kembang kempis hehee..

    Crey - bener Crey ringan bgt, tapi krn emang produk ini (true match mineral) ga pake pengawet jadi disarankan untuk ga disimpen lama setelah dibuka pertamakali baiknya cepet dihabiskan dibawah 4-5bulanan

    Slesta - thank you my pretty ;) bener Shin ga hanya mama yang lg prego aja yang bisa pake ini! :)

    Eka - mama eka and para 'kedip manja grup' ayo buka threadnya yah!!! :D *kidding*

    Bonita - Waaa ada masternya mama dandan nih :) happy to share Bonita.

    Fitri - Makasi mama Fitri :) senangnya bisa menebar racun ;)

    Almaviva - Makasi mama Nyanya! Kalo dasarnya ganteng mah Hudson&Jessica kali Nya :D sering2 aja polas-poles sendiri lama2 tangannya juga 'biasa' ;)

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.