Stylish Saat Hamil

Waktu liburan mudik ke Jakarta kemarin, seperti biasa saya jalan-jalan ke Pondok Indah Mall 2.  Maklum, mall paling deket ke rumah orangtua saya. Ketika melewati lantai 2, saya surprised melihat Gingersnaps. Eh, ada Gingersnaps di PI Mall? Ketika saya hamil dulu, saya senaaang sekali mampir ke toko Gingersnaps di Singapur. Di Singapur tokonya ada di United Square. 



Yang saya suka dari Gingersnaps adalah koleksi baju-baju maternitynya cantik-cantik. Nyaman, gaya dan desainnya selalu mengikuti tren yang ada. Karena bahannya terbuat dari katun yang nyaman dan ringan, jadi ngga panas.


Bagi saya, saat hamil enaknya pake baju yang loose soalnya gerak aja udah susah. Jadi biasanya kriteria pertama saya mencari baju hamil adalah kenyamanan dan urusan style jadi nomer dua.  Tapi setelah lihat-lihat koleksi baju-baju Gingersnaps, ternyata urusan style gak mesti jadi nomer dua.  Selain nyaman, koleksi Gingersnaps untuk maternity macam-macam sekali pilihannya, dari casual chic hingga formal elegan. Yang pasti bikin bumil bisa tetep tampil stylish deh dan tetap nyaman! Karena saya sendiri masih ngantor selama hamil, jadi style juga jadi kriteria yang sama pentingnya dengan kenyamanan.


Selain untuk ke kantor, Gingersnaps juga memiliki koleksi untuk ke pesta. Biasanya kan kalo hamil agak bingung ya kalau mau menghadiri pesta. Koleksi Gingersnaps untuk ke pesta dilengkapi dengan gaun berdetail yang anggun dan elegan.


Saat saya hamil, salah satu koleksi Gingersnaps yang saya beli adalah wrap dress yang kemudian jadi andalan saya semasa hamil. Biasanya dulu saya pakai untuk ke kantor, dan setelah melahirkan pun masih suka saya pakai karena masih bisa dipake untuk sambil menyusui.  Dan ini salah satu yang saya suka dari Gingersnaps. Walaupun judulnya adalah baju maternity, tapi karena modelnya selalu up-to-date, saya tetap bisa pakai selama masih nursing even jauuh setelah saya sudah melahirkan. Versatile sekali, kan? Selain itu saya juga suka sekali dengan celananya karena seluruh celana Gingersnaps didesain dengan penyangga perut dan karet pinggang sehingga saya sangat nyaman saat beraktivitas selama hamil.


Oh ya, ternyata Gingersnaps itu ngga hanya ada PI Mall. Gingersnaps juga ada di Plaza Miniapolis Lt. 3 dan Gandaria City Lt. UG.  Jadi buat para urban Mama-to-be, bisa mampir deh tokonya. Bisa lihat koleksi Gingersnaps selalu mengikuti tren (draped dress, asymmetrical t-shirt, wrap dress, dan bubble dress).



Memang ketika sedang hamil, biasanya kita berusaha untuk memberikan terbaik dengan menjalani persiapan menyambut buah hati. Perubahan pada tubuh kita, termasuk morning sickness, kadang membuat kita malas untuk memperhatikan penampilan.  Tapi, menurut saya, looking good anytime itu penting. Karena percaya atau tidak, kadang bisa memperbaiki mood kita loh!  Karena menurut saya, semua ibu hamil itu cantik, no matter what! Dan tentunya berhak untuk tampil cantik. 


“Pictures: photographed by Junia Pictures, Contact: [email protected]”.

21 Comments

  1. avatar
    dhenok.neh October 12, 2013 11:27 am

    Hayyyy, aku ada baju hamil ni, kmaren beli beberapa buat aku kasih ke sodara ipar n sepupu, eh ternyata mereka juga udah pada beli, dan beberapa kembar de huhu.

    Dan sekarang yang kembar itu aku jualin.

    Buat yang minat, kabarin yah ke aku. Bisa sms/watsap/line ke 08561808011 (desy).
    Kalo mau pin bb, request dulu ya.

    Nanti aku kirim foto-fotonya.

    Semua merk GINGERNAP, ada ukuran 1, 2, 3, sama 4.
    Harga antara 100rb -200rb.
    Ada atasan, ada dress pendek.

    Oya, posisiku di Rawamangun. Kantorku di Gatsu Jaksel. Bisa kalo mau ketemuan, janjian dulu ya.

    Thx yahhh

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Eksi Nadiasti October 4, 2011 1:20 pm

    Aku lagi cari2 baju hamil... Menarik nih Gingersnaps, pernah liat di PIM sih tapi pernah baca tulisannya @thalia kalau Gingersnaps itu baju anak2, jadi ga pernah mampir :P hihii

    Besok2x coba mampir aaahh :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Di_va January 20, 2011 3:06 pm

    yahh,,ga da online shop_na ya,,padahal pengen euy,,

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    yuli atsari December 20, 2010 7:22 pm

    ada websitenya ga'?? aku mauuu donk!!!! hehe...

    1. avatar
      shinta lestari December 21, 2010 10:35 am

      @yuli: gingersnaps indonesia gak punya webstore. jadi mesti dateng ke butiknya langsung tuh dear..

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  5. avatar
    riska nurmarlia November 3, 2010 9:42 am

    aaah shiiin, jadi pengen hamil lagi.. :p

    1. avatar

      As .