Super Oia 6th Birthday Bash!

Tanggal 15 Juni 2013 lalu Oia berulang tahun ke-6. Ini adalah ulang tahun terakhirnya sebagai anak TK yang kebetulan jatuh pada hari terima rapor. Kami ingin mengadakan pesta ulang tahun sekalian perpisahan dengan teman-teman dan guru TK-nya. Sejak sebulan sebelumnya saya sudah mulai repot mencari tema untuk pesta Oia.

Setelah browsing berbagai tema pesta dan pastinya didiskusikan dengan Oia. Dari awal sih ide yang berkali-kali tercetus dari Oia adalah "Dino Party" atau sesekali "Iron Man Party", atau "Captain America" atau "Avengers" saja biar ada semua. Oia memang pecinta Dino dan saya lihat tema Dino ini cukup seru. Saya lalu mulai mendesain kartu undangannya, dan merencanakan pernak-pernik Dino Party ini.

Sayangnya saat saya pergi ke Asemka, ternyata Dinosaurus bukan tema yang sering dipakai untuk pesta ulang tahun sehingga sulin mencari pernak-perniknya. Wah, saya sempat bingung, padahal pesta tinggal dua minggu lagi.

Karena jumlah mainan superheroes Oia cukup banyak dan berimbang dengan Dinosaurus, akhirnya kami memutuskan untuk menggunakan tema Superheroes pada ulang tahun Oia. Bukan hanya Oia yang pakai kostum Captain America, tapi saya juga ikutan pakai baju bertema Captain America. Sedangkan suami memakai polo shirt hijau dan mengaku sebagai Hulk. Kue ulang tahunnya kami menggunakan kue cokelat biasa yang dihias dengan mainan-mainan Oia. Kami juga menyediakan punch Hulk berwarna hijau untuk minumannya.

Alhamdulillah pestanya sukses, Oia dan teman-temannya senang dan Oom & Tante yang datang pun senang bisa ikutan berkostum superheroes.

Happy birthday my super hero! Mommy loves you :)

6 Comments

  1. avatar
    Honey Josep October 2, 2013 2:02 pm

    waaah seru!

    bisa dicontek nih idenya buat keponakan yg lagi ultah dan seneng sama avengers :)

    tfs mama DEwi :)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    dewi yullyanti October 2, 2013 8:47 am

    Hihihiii... alhamdulillah Mba Ninit si Oiski happy sama ulang taunnya, satu satunya yang bikin dia bimbang di hari ulang tahunnya adalah pinata. kita kan beli Pinata nya bentuk Iron Man, nah dia gak tega gitu. Tadinya minta gak jadi aja acara pukul pinatanya.."kasiaan bu si tony starks dipukulin sama temen temen oia" :D

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    ninit yunita October 1, 2013 6:25 am

    wowww!
    temanya seru bangettt wi!
    oia keliatan banget happy & mamanya seru banget deeeh ikut pake baju yg senada.

    selamat ulang tahun yaaa oia, sehat2 dan tambah pintar yaa. :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    dewi yullyanti September 30, 2013 9:36 am

    Thank youuu Mba Eka & Mba Zata :) yang paling susah emang bujuk ayahnya buat ikutan pake kostum, tadinya mau dipaksa beli celana panjang ungu biar lebih menjiwai kostum hulk nya hahaha

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    zata ligouw September 30, 2013 8:24 am

    oia..seru banget superhero partinya.. kereennn..

    1. avatar

      As .