Suvenir Cantik dan Praktis

Sebentar lagi Sabil akan berulang tahun yang kedua. Kali ini kami ingin membuat perayaan ulang tahun dengan mengundang teman-teman bermain Sabil dan keluarga. Yang sudah-sudah kalau kedua kakaknya berulang tahun, saya biasanya berburu sendiri barang-barang pengisi goodie bags ke berbagai toko barang-barang unik di mal. Biasanya saya tentukan dulu tema yang akan saya pakai, lalu mencari barang-barang yang sesuai dengan tema dan membuat sendiri goodie bags itu.

Tapi sekarang saya tidak punya banyak waktu karena tidak ada asisten rumah tangga yang membantu saya. Tidak terbayangkan rasanya harus pergi ke berbagai tempat sambil membawa Sabil. Karena berdasarkan pengalaman, berburu barang untuk pengisi goodie bags itu tidak bisa sebentar dan tidak cukup sekali pergi. Saya banyak membaca-baca juga thread ini untuk mencari ide. Tidak sengaja saya menemukan website myheartgiftsouvenir saat mencari ide. Wah, ini seperti jawaban atas kebingungan saya. Rasanya mirip dengan berbelanja langsung di mal.

Ada ratusan produk yang tersedia untuk dipilih dan kita bebas mengombinasikan berbagai barang yang kita sukai. Yang membuat saya tambah senang, kita bahkan bisa membuat barang-barang itu jadi personal dengan tambahan printables yang bisa kita pilih sendiri template-nya. Tidak perlu repot-repot lagi download dan print sana-sini, semua sudah diurus oleh mereka. Wah, barang yang aslinya sudah bagus dan lucu, lalu dikemas dengan unik bisa terlihat jadi sangat menarik ya. Tanpa repot-repot, semua akan dikirim dalam keadaan siap dibagikan ke rumah saya.

Menurut saya ini cocok sekali untuk urban mama yang sibuk, tapi ingin menyiapkan suvenir pesta yang berkesan bagi para tamu. Tidak perlu repot-repot mendatangi toko-toko fancy di mal atau ke toko buku. Harganya juga cukup bersaing, sebanding dengan kepraktisan dan kualitas yang ditawarkan. Bagaimana, mama, mau mencoba juga?

16 Comments

  1. avatar
    dhiendha March 17, 2014 11:10 am

    waahh..bener-bener harus ngucapin tengkyu sama bunda zata sama sist cerrywinarto juga nih. berkat informasi nya saya bener-bener kebantu banget untuk persiapan ulang tahun anak saya kemarin. bener yach myhearhgift souvenir pilihan top dah apa lagi buat ibu2 yang kerja alias ga punya banyak waktu luang untuk siapin souvenir ulang tahun anaknya hehe.

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    bleu_biru March 13, 2014 5:19 pm

    Thank you sekali buat informasinya. Very helpful... Lagi nyari2 ide untuk ultah anak...

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    cherrywinarto March 11, 2014 5:41 pm

    Saya juga mau order lagi nih abis saya rekomen ke saudara saya dan dia suka banget hehe.

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    cherrywinarto March 11, 2014 5:39 pm

    iya mba recommended banget deh disini. Saya uda 3x order disini. Gampang banget nyari situsnya di search aja di Facebook, Twitter, Instagram, google pun ada. :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    mama aliya March 11, 2014 11:33 am

    waahh lucu-lucu bangeeettt.. kalo jaman kecil ingetnya goodie bag diisi snack eh skrg udah beda yaa..

    1. avatar

      As .