Tampil Gaya Berkat Mothercare

Beberapa waktu lalu, saya dan Ipeh diundang oleh Mothercare untuk melihat-lihat koleksi terbaru mereka. Tadinya saya sempat berpikir, ah saya kan tidak punya bayi dan Albert sudah besar. Mungkin saya akan melihat-lihat beberapa kado untuk teman saya yang baru melahirkan.

Saat sampai di Mothercare PIM, kami langsung diantar ke wilayah baju-baju untuk balita. Ternyata koleksinya keren-keren. Lana langsung memilih dress pink yang cantik sementara Albert memilih celana jeans pendek dan polo shirt. Menurut Ipeh, bahan baju yang Lana pilih sangat adem dan nyaman dipakai, cocok untuk Lebaran nanti. Yang saya suka, bahan celana jeans-nya tidak tebal dan berpinggang karet sehingga nyaman dipakai.

Kemudian Lana dan Albert mencoba beberapa baju lainnya. Yang awalnya malu-malu ketika difoto, akhirnya mereka asyik bergaya sendiri saat difoto. Saya suka sekali celana jeans pendek yang dipadukan dengan kemeja biru putih, serta sepatu keds jeans. Keren sekali! Sementara Lana tentu saja suka dengan dress pink yang cantik.

Wah, ternyata Mothercare menyediakan koleksi pakaian sampai anak usia 0-8 tahun, jadi bukan hanya yang baru punya bayi bisa main-main ke sini! Saat ini Mothercare sedang ada festive promo "Uber Value Tees" yaitu pilihan beberapa shirt dengan harga Rp89.000,-. Selamat berbelanja pakaian baru!

7 Comments

  1. avatar
    zata ligouw August 4, 2013 8:26 am

    Lanaaa..Albertttt..keren2 bgt kalian..
    Eh, tapi baju2 mothercare bwt gw emang nyaman bgt sih, sbelumnya ken n caca suka pake jg, tp stelah lwt umur 8 taon ya udah gak bisa hehehe..sekarang gilirannya sabil..

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    shinta lestari August 2, 2013 2:44 pm

    lucuuuu banget ini lana sama albert!! pinter banget milih baju yang bagus dan keren... dan bergaya di depan kamera. gemes liatnyaa!!! bajunya bagus2 iihhhh... dan gue baru tau ternyata bisa sampe anak gedee ya? selama ini nyarinya kalo buat bayi ama toddler aja di mothercare :P

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Cindy Vania August 2, 2013 10:13 am

    suka banget sama semua koleksi yang ada di mothercare. Terutama baju dan muslin nya :p. Fofo paling suka pake baju2 dari mothercare,sedangkan Herbie entah kenapa cinta mati sama jeans dan sleepsuitnya,hihi..

    Lana cantik banget,pose nya ngga nahaan deh :D Albert cool gitu gayanya ya..

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Gabriella F August 2, 2013 7:55 am

    Makasih Eka dan Chika...
    Bener ya Shin, ternyata bajunya bagus2 dan keren... suka deh!

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Shinta Daniel August 2, 2013 7:22 am

    huhuhuhu jadi inget tagihan KK gara2 kalap di Mothercare Sale bulan lalu.. kalau udah masuk ke Mothercare itu guiltiest pleasure banget! suka sama pilihan Albert yang biyu-biyu dan Lana cantik bgt pake dress flower, segeer warnanya....

    1. avatar

      As .