TUM Halal Bihalal 2012


Pada tanggal 6 Oktober 2012, TUM mengadakan Halal Bihalal di Hotel Century Park, Jakarta. Urban mama dan papa yang hadir memakai baju putih, sesuai dengan dress code.

Acara dibuka dengan sapaan dari Founder TUM, Ninit Yunita, dan dilanjutkan presentasi menarik dari Siti Mirza (Cica), Assistant Brand Manager-Interior Designer & Architect Relationship dari Dulux. Presentasinya sangat menarik, membahas tentang Dapur Cantik. Menurut Mama Cica, ada lima syarat dapur cantik, yaitu: kebersihan, sirkulasi udara, pencahayaan, peralatan dan material, serta keamanan. Rasanya senang sekali melihat foto-foto dapur cantik dari Mama Cica, pasti jadi betah memasak di sana. Mama Cica juga menjelaskan jenis-jenis cat Dulux dan pengaplikasiannya. Yang paling menarik saat acara tanya-jawab adalah semua yang bertanya mendapatkan voucher dari Dulux.

Sambil menunggu tim Dulux mempersiapkan alat dan bahan untuk Urban mama papa berkreasi, Founder TUM Ninit Yunita menyerahkan donasi #TUMBid2Share sebesar Rp12.000.000,- yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan kepada Yayasan Tunas Cendekia yang diwakili oleh Yudhistira Juwono. Selain itu juga diserahkan donasi #TUM4Alin sebesar Rp5.000.000,-.


Kemudian Urban mama papa diberi kesempatan untuk berkreasi sambil mencoba mengecat dengan Dulux. Acara ini seru sekali, ternyata si kecil juga tak kalah heboh mau ikut mengecat. Berantakan sana-sini, kena cat di mana-mana, sambil berlomba membuat kreasi paling keren agar bisa menjadi pemenang lomba.



Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama sambil mengobrol santai. Setelah makan siang dan sambil menunggu Chef Erwin melakukan persiapan demo masak, pada urban mama menjawab beberapa pertanyaan kuis untuk mendapatkan hadiah dariĀ birdsandbees. Lalu Chef Erwin dari Hotel Atlet memperlihatkan cara membuat Chocolate Mousse. Ternyata mudah sekali! Sepanjang acara para Urban mama dan anak-anak sudah tidak sabar ingin mencoba Chocolate Mousse yang enak kreasi dari Chef Erwin.




Terima kasih atas kehadiran Urban mama papa, sampai jumpa tahun depan!

10 Comments

  1. avatar
    Honey Josep November 30, 2012 6:03 pm

    aaaah, seru sekali! *mewek ga bisa ikut*

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Sefa Firdaus November 13, 2012 12:17 pm

    ada Kareem lagi serius ngecat! acaranya seruuuuuuuuu
    btw, new look-nya kereeeen!

    Crey.. yg ngendid bukan aku *malu ah*

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Lina Parlina November 13, 2012 10:01 am

    waahh..TUM lebih keren dengan tampilan baru :D...

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Chrisye Wenas November 12, 2012 4:31 pm

    Love this new look of TUM! :)
    And love ada foto akyu sama El juga *makasih uni sefa udah jepret candid*

    Next time kopdarnya lebih bigger dan cetar membahana lagi yaaaa :)))

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Truly Syarif November 11, 2012 10:40 am

    Ini knp komen panjang yg muncul cuma itu? Acara TUM slalu yahuuuud, tp kmrn kurang lama *ditimpukpanitia* ditunggu acara selanjutnya ya.....

    1. avatar

      As .