TUM June 2012 Story

Berawal dari thread Birth Club, kami semua bertemu dan berkumpul menjadi sebuah keluarga besar. Masih teringat jelas gimana kami begitu semangat bertukar cerita, saling update keadaan baby-in-womb, berbagi info seputar kehamilan, toko peralatan bayi, sampai seputar cara melahirkan di thread June 2012. Kami yang datang dari berbagai latar belakang keluarga ini ternyata cocok saat mengobrol. Terbukti waktu kopdar pertama, kami betah mengobrol berjam-jam layaknya teman lama sedang reuni padahal baru kali itu loh kami bertemu!



Keseruan ini berlanjut lagi ke BBG. Setiap hari, pagi-siang-malam BBG gak berhenti berkedip. Ada saja yang diobrolkan... apalagi saat sudah masuk Juni 2012, semuanya excited. Inilah bulan yang kami nanti-nantikan! Semua saling menyemangati dan berdoa semoga kelahirannya lancar. Ketika satu per satu dari kami sudah melahirkan pun ternyata BBG masih ramai juga yaa.... Seru sekali, kami sahut-sahutan absen tengah malam (maklum punya newborn baby kan sering begadang).


Setelah lahiran makin banyak topik yang membuat BBG ramai. Dari cara mengurus bayi, soal ASI, MPASI, sampai hal-hal random lain seperti hubungan dengan mertua misalnya.


Kopdar-kopdar berikutnya pun jadi istimewa dengan hadirnya para bayi (dan suami).



Time flies...


Sekarang anak-anak kami sudah bukan bayi lagi. Perkembangannya juga macam-macam: ada yang tumbuh tinggi besar, ada yang imut-imut, ada yang rambutnya banyak sering membuat iri, ada yang mau jadi kakak, ada juga yang giginya sudah 16! Alhamdulillah, semua tumbuh sehat dan aktif (sekali).


Untuk merayakan ulang tahun pertama June’s baby diadakan playdate akbar pada akhir bulan Juni 2013. Sengaja memilih tanggal 29 karena menunggu semua bayi berulang tahun. Acaranya benar-benar istimewa, karena yang datang bukan hanya yang berdomisili di Jakarta, ada yang dari Bandung bahkan jauh-jauh dari Singapora dan Makasar. Terharu sekali!


Tempat acara dan katering disediakan oleh aanbub, mamas yang lain bawa makanan ringan saja: siomay, brownies, klepon, pia, molen, dan masih banyak lagi…


Acaranya juga santai: kumpul, makan-makan, mengobrol-ngobrol, foto-foto, tiup lilin, kemudian tukar kado. Lucu sekali saat tiup lilin, masing-masing pegang cupcake sambil menggendong bayi dan menyanyi selamat ulang tahun, sementara bapak-bapak sibuk memotret dan merekam momen itu. Para bayi pun terlihat senang, bertemu banyak teman sebaya dan mainan yang banyak (thanks to ncitncit!)


Oh ya, kami sewa fotografer dan bikin photo booth agar setiap keluarga yang dateng bisa foto bareng. Sadar juga sih, pasti kami semua sibuk bercengkrama dan mengejar bayi yang aktif ke sana kemari, mana sempat ya motret-motret? Jadi biarkanlah sang fotografer yang beraksi.


Please welcome the birthday babies :)



Thank you mrserdian yang sudah bikin backdrop untuk photo booth!

Tiup lilin!


ditutup dengan foto full team!

We’re beyond happy! Seru, capek, tapi berkesan sekali…

Semoga kita bisa berkumpul lagi tahun depan ya…

--- we are not just a support group, we are family :)

22 Comments

  1. avatar
    Novia Ariyana September 17, 2013 2:37 pm

    ya ampyun lucunya,,,apakabar dgn Birth Club Juni 2013, ada kopdar jg kah?hihihi lucu bangett,,tampaknya salah 1 mommy bernama Daru kah?

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Ratih Dwi Pratanti September 4, 2013 11:21 am

    waaah seru yaa.. jd pgn ikutan gabung deh.. yg september adakah.? :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    inneke_7 September 2, 2013 8:17 am

    Lucunya foto para baby digabungin... Gemesssss

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Tutik August 30, 2013 1:53 pm

    lomi..mamanya nengbut...bikin ngiri yg ga bisa ikutan pleidet akbar, cikuciku jadi ga ikutan mejeng deh hehehe
    tagline-nya mantep -we are not just a support group, we are family-

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    fenti rahmawati August 30, 2013 7:42 am

    Huaaaa iri bangeeeetttt :( adakah Juli 2013?? Yuk bikin yuuuukkkkk^^ pengen kayak giniiiiii huhuhh

    1. avatar

      As .



Previous Comments