TUM T-Shirts: Available at Goodies Shop

Hello Urban Mama, ingat Goodies Shop yang pernah kami buka tahun lalu? Tahun ini kami mulai menambah produk yang dijual di Goodies. Seperti yang pernah kami jelaskan sebelumnya, Goodies Shop kami buat untuk menjual merchandise TUM yang tentunya ekslusif untuk TUM members. Hasil dari penjualan, kami kumpulkan di akun sosial kami yang kami beri nama TUM4Indonesia.

Urban Mama dan Papa mungkin sudah sering dengar berbagai macam kegiatan sosial yang dilakukan oleh kami. Dan kami berkomitmen untuk tetap melakukannya sebisa kami, dengan cara-cara menarik seperti menjual merchandise TUM, atau mengadakan event seperti Bid2Share yang kami jalankan di bulan Ramadhan tahun lalu. Tentunya dengan cara ini, selain bisa mengumpulkan dana untuk kegiatan sosial, juga bagi-bagi sesuatu yang menarik buat members.

Lalu apa yang terbaru di Goodies Shop?

Masih dalam rangkaian acara perayaan TUM2Tahun, kami menjual 3 macam T-Shirt di Goodies mulai hari ini. T-shirt untuk Urban Mama dan anak-anak. Sebenarnya T-Shirt ini sudah siap sejak bulan Januari lalu, yang juga kami jadikan sebagai goodies di acara TUM Gathering di Bandung kemarin. Akan tetapi karena ada beberapa masalah technical, kami memutuskan untuk menunda penjualannya hingga bulan Maret. Kenapa Maret? Karena bulan ini, seperti awal TUM terbentuk, adalah bulan dimana kami merayakan kampanye dengan tema "TUM Go Green", dimana kami mengajak para urban Mama untuk hidup secara frugal dan hijau, ditutup dengan Earth Hour yang tahun ini akan diadakan serentak pada tanggal 31 Maret.

Setiap pembelian T-shirt di Goodies, kami akan menyumbangkan sebagian dana ke akun TUM4Indonesia, dan urban Mama yang memesan akan mendapatkan Care Instructions yang lucu dengan "Green Living" Tips. Tips-tipsnya seperti berikut:


  1. Vinegar to the rescue! Spray vinegar into the room to replace chemical air freshener. Vinegar can clean out deposits on steam iron and coffeemaker.

  2. Ironing. Start with items that need lower temperatures to avoid heating and re-heating the iron. Turn off iron and use residual heat for delicate items.

  3. Air-dry your clothes rather than use a clothes dryer. Your clothes will last longer and it saves you money on your electric bill.


.. and many more.

Yuk, silakan ditengok yah Goodies Shop kami dan kami tunggu partisipasinya untuk ikut mengumpulkan dana untuk kegiatan sosial TUM. Nantinya dana yang terkumpul akan kami gunakan untuk kegiatan "Green Living".

Buat Mama yang sudah memesan dan menerima T-Shirtnya, jangan lupa kirim fotonya ke twitter akun kami @theurbanmama ya! Masukan dan saran, serta ide seru yang mungkin bisa kami implementasikan, kami terima dengan terbuka. Silakan tinggalkan komen atau mention kami di twitter ya.

Terima kasih Urban Mama!

12 Comments

  1. avatar
    Mohammad Syafiuddin April 2, 2012 11:53 am

    ini keren sekali kaosnya :)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Eka Gobel March 6, 2012 7:47 pm

    udah punya dong, dari #TUMGath kemarin di bandung.. enzo dante seneng banget pake tees nya, krn bahannya lembut & adem :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    dewi amelia March 2, 2012 9:55 pm

    lagi hamil gini enaknya ambil boxy t-shirt nya size apa ya??? yg kepake sekarang apa yg kepake nanti??? binun....

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Lusi Daruadji March 2, 2012 2:25 pm

    Done. Dress For Kalya, Boxy t-shirt for me and Tote Bag for Grocery Shopping. Tapi sizing-nya kok ga ada pilihan ya? Ada yang bisa bantu?

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Sugiharti Sudiono March 2, 2012 10:57 am

    pingin juga nieh...caranya??? check ke goodies dulu...semoga masih ada stock

    1. avatar

      As .