#TUMBags2Share: Berbagi Tas Sekolah untuk Anak-anak yang Membutuhkan

Sejak awal Februari 2018, kami mengadakan program amal untuk menyambut Hari Pendidikan Nasional 2018.

Pendidikan adalah senjata paling kuat yang dapat mengubah dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Di beberapa daerah di Indonesia, masih banyak anak-anak yang tidak seberuntung anak-anak kita dalam mendapatkan pendidikan. Mereka harus menempuh jarak beberapa kilometer untuk menuju sekolah. Kebanyakan dari mereka, tidak memiliki tas sekolah yang layak.

Kami mengajak Urban Mama/Papa untuk berbagi bersama kami. Dengan berdonasi Rp50.000,00, Urban Mama/Papa berarti memberikan satu tas sekolah untuk anak-anak yang kurang mampu. Tas sekolah yang terkumpul, akan kami distribusikan ke beberapa kota di Indonesia seperti Bogor, Bandung, Makassar, dan kota-kota lainnya.

Cara berdonasinya mudah saja, Urban Mama/Papa bisa langsung klik banner #TUMBags2Share dan memilih berapa jumlah tas yang ingin didonasikan. Sampai akhir Februari kemarin, sudah terkumpul 344 tas yang siap didonasikan bagi anak-anak. Terima kasih atas partisipasi Urban Mama/Papa sekalian. 

Program ini masih berlangsung terus sampai akhir April 2018, jadi bagi Urban Mama/Papa yang ingin berbagi, silakan langsung klik #TUMBags2Share.

1 Comments

  1. avatar
    ninit yunita March 1, 2018 1:51 pm

    alhamdulillah banyak yang support #TUMBags2Share. semoga makin banyak teman-teman yang juga mendukung yaa :) terima kasih banyak.

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.