Chocokid Littletown

tiwimanis

Anak-anak biasanya suka dengan permainan menghias kue-kue dengan cokelat beraneka bentuk dan warna. Atau mungkin Urban Mama pernah nonton film Charlie and Chocolate Factory? Di film itu terdapat pohon yang dihiasi oleh cokelat dan permen-permen yang bisa diambil oleh anak-anak.

Sekarang telah dibuka Chocokid Littletown di Mall of Indonesia, Kelapa Gading Square,  Jakarta Utara, yang bisa membuat semua permainan semacam itu jadi nyata. Semua permainan yang ada bisa dinikmati mulai anak usia 2,5 tahun sampai 12 tahun. Kebetulan beberapa waktu lalu saya dan Raffa (3 tahun) mendapatkan kesempatan untuk mencoba bermain di sana. Suasananya seru sekali, bahkan saya sendiri ikut merasa bersemangat seperti Raffa. Waktu tak terasa berlalu begitu cepat saat saya mengajak Raffa bermain di sana.

Aktivitas yang bisa diikuti di Chocokid Littletown:

Master of Chocolatier

Anak-anak bisa bebas berkreasi menghias cokelat, cupcake, atau cookies. Setiap anak akan diberikan media yang dipilihnya, kemudian mereka bisa menempelkan huruf dan nama yang terbuat dari white chocolate di atasnya. Sprinkles yang berwarna-warni membuat hasil karya mereka jadi lebih menarik! Hasil karya mereka bahkan bisa dimakan dan dibawa pulang.

Lollypop Tree Forest

Di Chocokid Littletown, anak-anak bisa memetik kue cokelat dan permen dari pohonnya. Keren sekali, pasti anak-anak suka berkhayal ingin punya pohon cokelat.

Cow Milking

Tidak perlu jauh-jauh belajar memerah sapi karena di sini pun ada. anak-anak bisa memerah sapi dan langsung diminum susunya! Rasa cokelat yang segar menambah semangat anak-anak untuk bermain.

Ice Cream Van

Di sini anak-anak bisa bebas menghias es krim favorit mereka. Mereka juga bisa membuat sendiri ice cream banana split di dalam mobil yang bisa bergoyang-goyang layaknya tukang es krim yang sedang berjualan di dalam mobil.

Sambil menunggu anak-anak bermain, para orangtua juga dimanjakan dengan kue-kue dan hot chocolate cokelat lezat yang disediakan di Chocokid Littletown cafe and pastry. Berbagai macam jenis kue akan memanjakan lidah dengan kualitas cokelat terbaik.

Ayo ajak anak-anak belajar sambil bermain di Chocokid Littletown untuk melakukan berbagai aktivitas yang pastinya selain menyenangkan juga mendidik dan melatih kemampuan anak untuk menjadi lebih kreatif. Semoga ini bisa menjadi salah satu tempat alternatif untuk mengajak anak-anak bermain.

6 Comments

  1. bundacarissa
    EKA WULANDARI April 17, 2013 at 8:55 am

    seru banget!! pengen deh kesana ;)

  2. Kira Kara
    Bunda Wiwit April 17, 2013 at 12:18 pm

    waaaa… seruuu sekali.. Semoga segera ada di Surabaya :D

  3. marinania
    marina gardenia April 17, 2013 at 1:52 pm

    waaa asik bgt ya tampaknya… thx sharingnya mama… btw budget berapa ya kalo main2 disitu… tengkyuuu… :)

  4. yulia handayani
    yulia handayani April 17, 2013 at 3:07 pm

    aw aw seru nih… TFS ya mama Herlia Pertiwi.

  5. netta
    netta April 18, 2013 at 2:47 pm

    wooowww… seru banget, mesti kesana juga nih
    infoin biaya masuknya jg donk mbak :)

  6. April 19, 2013 at 10:25 am

    nampak seruuu sekaliii…utk anak toddler blh ada pendamping ikut masuk kah mba?

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.