Just For Kids Next Model Season II

Urban mama pasti masih ingat dengan acara seru Just for Kids Next Model yang diadakan tahun lalu? Nah untuk yang belum sempat ikutan, tahun ini Just for Kids kembali mengadakan acara yang sama. Kontes foto online untuk mencari brand ambassador Just For Kids dimulai kembali tanggal 16 November 2013 sampai 31 Januari 2014. Acara tahunan ini  terbagi menjadi dua kategori usia, yaitu untuk toddler (1-3 tahun) dan kids (usia 3-8 tahun).

Cara untuk ikut kontes ini mudah sekali, lho. Urban mama cukup membeli t’shirt Just For Kids Next Model Season II, lalu foto anak yang memakai t’shirt tersebut dan upload fotonya ke fanpage Justforkidsbrand. Tshirt Just For Kids Next Model bisa didapatkan di store-store Just For Kids (Pondok Indah Mal, Kota Kasablanka, Mal of Indonesia, Summarecon Mal Serpong, Mal Ciputra, Metropolitan Mal Bekasi, Teras Kota, Paris Van Java Bandung), bazaar-bazar (Living World, Gandaria City) dan online di sini.

Sepuluh foto terbaik pilihan juri dari masing-masing kategori akan menjadi finalis untuk kemudian dipilih menjadi pemenang utama. Pemenang utama tidak hanya akan menjadi brand ambassador Just For Kids yang baru, tapi juga akan berlibur ke Disneyland Hongkong.

Event launch Just For Kids Next Model yang diadakan di Pondok Indah Mal, ditandai dengan pemotongan cake “Just For Kids Next Model season II” oleh Samuel Rizal dan istrinya. Untuk member TUM yang tertarik, dapatkan promo diskon 20% untuk pembelian t’shirt Just For Kids Next Model Season II dengan mengirimkan data diri ke inbox fanpage justforkidsbrand agar bisa mendapatkan voucher online.

Ayo, buruan ikutan! It may be YOUR KIDS are the next model! Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat di sini.

3 Comments

  1. avatar
    zata ligouw November 23, 2013 3:31 pm

    koleksi just for kids emang keren2, sering ngiler kalo lagi lewwat tokonya di PIM hehe..

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    WiwiT November 22, 2013 5:12 pm

    wow! tahun ini kategori usianya lebih variatif yaa.. Ki-Ka juga udah bisa ikutan nih tahun ini. Hadiahnya kereeen sekaliiii!!!

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    musdalifa anas November 22, 2013 8:50 am

    Mau ikutan tahun ini, mupeng liat hadiahnya.

    1. avatar

      As .