Selamat Tahun Baru 2017

Urban Mama Papa,

Kami dari The Urban Mama Family mengucapkan Selamat Tahun Baru 2017! Tahun 2016 benar-benar tahun penuh kenangan dan pencapaian bagi kami dan seluruh anggota TUM. Tentunya ini tidak lepas dari dukungan dan antusiasme yang urban mama-papa berikan.

Kami membuka tahun 2016 dengan acara #TUMLuncheon Fun Yoga: Investment for Healthy Bone dengan tujuan agar urban mama selalu ingat berolahraga agar bisa tetap sehat dan fit di masa depan. Lalu seperti tahun-tahun sebelumnya, pada bulan April 2016 kami mengadakan TUM Modern Mama yang bertemakan Raising Children Who Think for Themselves bersama Ibu Elly Risman, Mpsi dan Adhitya Mulya. Pada bulan Mei 2016, kami mengajak urban mama berkumpul di IKEA untuk mengikuti #TUMNgopiCantik IKEA: Living Place, Living with Children dengan narasumber TUMExpert Diana Pratiwi (Montje).

Pada bulan Ramadhan, seperti biasa TUM mengadakan acara #TUMBukber: Memahami Arti Penting Liburan Keluarga dan Efeknya bagi Anak dengan narasumber TUMExpert Fioney Sofyan. Pada bulan Agustus 2016, urban mama banyak yang mengikuti acara #TUMBreastfeeding: A-Z Manajemen ASI Perah bersama TUMExpert F.B. Monika. Kemudian pada bulan Oktober kami mengadakan acara Kelas Ibu Hamil #TUMMeTime: 'Siap Tempur' Berikan ASI Ekslusif kembali bersama F.B. Monika. Acara ini sangat spesial karena pesertanya hanya 10 orang, jadi urban mama bisa lebih bebas untuk sharing dan bertanya kepada narasumber.

Menjelang akhir tahun 2016, kami mengadakan banyak acara menarik, yaitu #TUMLuncheon: Clean House, Happy Family bersama Diana Pratiwi, #TUMHealthyMama: Investasi Tulang Sehat untuk Masa Depan, #TUMLuncheon: Bake Your Own Koko Krunch dan terakhir #TUMNgopiCantik: Optimalkan Tumbuh Kembang si Kecil Melalui Bermain dan Bergerak Aktif.

Pada tanggal 22 Desember 2016 The Urban Mama merayakan TUM 7th Anniversary dengan mengadakan syukuran di Rumah Anyo yang merupakan rumah singgah untuk anak-anak penderita kanker. Ternyata sudah tujuh tahun The Urban Mama ada bersama mengiringi tumbuh kembang anak-anak kita. Kami gembira, bangga dan berterima kasih sekali atas antusiasme dan dukungan yang urban mama-papa berikan dalam perjalanan The Urban Mama sampai sekarang ini. Semoga di tahun 2017 dan tahun-tahun selanjutnya, kita tetap saling menginspirasi dan saling memberikan dukungan dalam perjalanan membesarkan si kecil dan membangun keluarga.

May the new year brings new hopes, tremendous happiness and success for all of us. Happy new year!

5 Comments

  1. avatar
    Retno Aini January 4, 2017 4:33 pm

    Selamat Tahun Baru, Urban mama! Tahun baru, berkah baru, petualangan baru... aamiin!

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    ninit yunita January 3, 2017 10:24 pm

    happy new year! semoga semakin banyak kebaikan yang bisa kita berikan dan semoga kita bisa menebar lebih banyak manfaat. Aamiin.

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Cindy Vania January 3, 2017 9:03 am

    Selamat Tahun Baru Urban Mama dan Papa!

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    zata ligouw January 1, 2017 7:17 pm

    Selamat Tahun Baruuuu Urban Mama kesayangannnnn....

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Imelda Sutarno January 1, 2017 7:15 am

    Selamat tahun baru juga untuk semua keluarga besar TUM. Mudah2an di tahun 2017 kita semua makin sukses ya, amiiin....

    1. avatar

      As .