Seri Stiker Boneka Beruang

Dalam waktu beberapa bulan lagi, anak ketiga saya, Maghma akan mulai bersekolah. Sejak minggu lalu, saya sedang kebingungan mencari kegiatan yang menyenangkan untuk Maghma mengasah motorik halusnya selain mewarnai dengan krayon.
 
 
Sampai akhirnya saya mendapatkan tiga buku karya Felicity Brooks terbitan Erlangga for Kids yang berjudul Stiker Boneka Beruang untuk anak usia 4 tahun ke atas.
Buku yang saya terima adalah seri Pergi ke Sekolah, Berkenalan, dan Pergi Berlibur. Buku ini bisa membuat Maghma yang awalnya malu-malu jika bertemu dengan teman seusianya menjadi lebih percaya diri untuk berkenalan dan bermain bersama.
Buku Stiker Boneka Beruang ini menceritakan kisah seru tentang 4 beruang kecil lucu yang bernama Milly si ceria dan pemberani, Izzy si pendiam dan baik hati, Oscar si beruang gemuk dan periang serta Benjamin si beruang ceroboh yang lucu. 
 
 
 
Di setiap ceritanya, anak-anak diajak untuk memakaikan pakaian dan aksesoris lucu untuk para beruang kecil ini. Di dalam buku ini ada lebih dari 200 stiker lucu dengan desain menarik untuk anak-anak.
 
 
Stiker yang ada di bagian tengah buku ini mudah ditempel dan juga kuat. Stiker sudah terbagi sesuai dengan judul yang ada di cerita, jadi anak-anak tidak perlu takut salah menempelkan atau bisa disesuaikan dengan kemauan anak. Seperti Maghma yang suka memadupadankan pakaian serta aksesoris milik Izzy dan Milly. 
 
Maghma sangat menyukai kegiatan tempel-menempel ini sampai ia sanggup duduk lama sambil bercerita bersama para boneka beruang ini. Kemajuan yang terlihat untuk motorik halus Maghma yaitu sekarang ia bisa memegang pensil dengan lebih benar karena kedua tangannya telah terbiasa memegang stiker kecil. Maghma berusaha sabar dan berhati-hati saat akan menempelkan stiker ke para beruang kecilnya.
 
 
Buku Stiker Boneka Beruang ini cocok untuk dimainkan bersama saudara atau teman rumah dan sekolah. Bisa juga dijadikan sebagai kado jika ada anak kerabat yang sedang berulang tahun.
 
 

10 Comments

  1. avatar
    Eka Gobel March 16, 2017 5:22 pm

    Lucu ya ndi bukunya. Ini sih mamanya juga seneng tempel2. Makin pinter aja maghma. Ciyuuum

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    dieta hadi March 15, 2017 6:36 pm

    buku sticker tuh buku fav anak-anak, mereka happy kalo.dibeliin buku sticker, pasti rebutan deh.

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Honey Josep March 14, 2017 9:49 am

    ih lucu bukunya, itu tangannya Maghma gemes banget!

    Tfs Cindy!

    1. avatar
      Cindy Vania March 14, 2017 10:59 am

      tangannya ginuk-ginuk :D

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  4. avatar
    WiwiT March 14, 2017 7:14 am

    Waaa.. Unyuuu banget bukunya dan bocahnya. Jangankan Maghma, Kira & Kara juga masih suka buku bersticker. Mau juga ah beli bukunya..

    1. avatar
      Cindy Vania March 14, 2017 11:00 am

      Jangankan Maghma, Kira & Kara. Mamanya Maghma aja kemarin juga asik tempel-tempelin baju buat beruangnya :P

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  5. avatar
    Gabriella Felicia March 13, 2017 6:58 am

    Bukunya lucu banget... selalu seru ya main stiker itu...

    1. avatar
      Cindy Vania March 14, 2017 10:58 am

      seru pake bangeet! kemarin waktu roadtrip bawa buku ini, sukses bikin anak tiga anteng duduk :D

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.