1

Topic: Kids and Their Artworks/Craftworks

Nemu satu kreasi Nathan terbaru ni,.. lecek,.. dikuwel2.. daripada diperlakukan tidak layak, dibawa ke kantor aja.. karena menurut saya ini bagus (namanya juga mamanya.. hihihihi)

https://c1.staticflickr.com/9/8084/29674308376_af042bf37b.jpg

Water color painting - Trees

2

Topic: Kids and Their Artworks/Craftworks

anak gw mika seneng banget menggambar, sekarang ini dia lagi hobby bikin semacam komik. pertama lihatnya sih kaget koq nih anak bisa ya bikin begitu ahaha

http://dieta.web.id/wp-content/uploads/2016/11/gambarmika1.jpg

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

3

Topic: Kids and Their Artworks/Craftworks

Mama Windy,
bagus bangeet. Nathan telaten banget yaa..

Dieta hadi,
aku suka deh liat gambar2nya Mika. Kepikiran aja yaa dibikin komik. 
Mika usianya berapa mba? les gambar juga gak?

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

4

Topic: Kids and Their Artworks/Craftworks

cindy, mika umurnya mau 8 tahun. belom di les in gambar, masih les yg dia butuhin dl, kalo gambar kan dia udah bisa dikit lah, ntar agak gedean aja baru di les in. aku seneng lihat gambar darennya honey, itu juga bagus banget dan tarikan garisnya udah kuat

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

5

Topic: Kids and Their Artworks/Craftworks

Dieta - gambarnya mika bagus :)) kreatif banget! keren deh.


Awal-awal migu kurang suka gambar trus sempet gue masukin les bikin2 lego, biar motoriknya lebih kerangsang sama pasrah dia mau gambar apa aja boleh yang penting mau pegang pinsil/crayon dulu coret2an.
Skr mayan seneng gambar kalo pergi2 sambil nunggu (pesenan makanan, antri dll) suka sambil gambar :)

Miguel is my Rocktober Baby
@siskaknoch

6

Topic: Kids and Their Artworks/Craftworks

chika, anak beda-beda ya, ada yg kayak migu gitu baru udah agak gedean suka gambar, mungkin karena mulai pendewasaan diri juga kali ya dan butuh tempat mengeluarkan khayalannya. 

Mika ini sampe sekarang tuh ya gambar ga pernah bosen, kadang kalo dia sudah bosan main sendiri ya pasti minta kertas untuk gambar. Atau misalnya dia menemukan ide apa atau kejadian apa ya udah lansgung digambar. Maklum sih ya secara anak visula dan otak kana jadi gambar adalah hal yang paling dia suka dan bisa. 

oh ya, kemarin dia cerita pulang sekolah kalo ada tugas bikin dongeng katanya, tapi dia bilang ga mau dongengnya tulisan doang tapi harus ada gambarnya haha. 

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

7

Topic: Kids and Their Artworks/Craftworks

Dieta - gambarnya keren, emang usia segitu usianya mulai gambar komik kayanya..gabungin imajinasi visual dan cerita. dulu sepupu anaknya umur 7-8 mulai bikin komik.. skrg nathanpun udah bikin2 komik sukanya, gak yg warna2 lagi.
Coba deh, iseng difasilitasin  scetch book, Kalo Nathan aku fasilitasi itu, tau2 kaget sendiri, udah bikin komik panjang, bukan cuma cuma komik 6-8 kotak lagi.. dan ceritanya akan macem2, bisa buat bahan ngobrol, misal tiba2 ceritanya anak SD yg kejeblos got krn sibuk upload2 vlog melulu (lalu ku kaget, ini anak 8 tahun udah aware vlog). Pas diajak ngobrol, ternyata ada temennya yg udah sering nge-vlog, kadang di tempat umum, dan Nathan risih ngeliatnya. Dijadiinlah bahan komik.. :D 

8

Topic: Kids and Their Artworks/Craftworks

Mama Windy,
ya ampuunn Nathan, ceritanya kocak bangeet! Lagian sibuk ngevlog yaa, kejeblos deh di got :p

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

9

Topic: Kids and Their Artworks/Craftworks

mama windy, scetch book tentu sudah dibeliin, bahkan kertas hvs aja ludes deh dirumah buat dia gambar. Kemaren masih belum mau mewarnai hasil gambarnya, nah sekarang sudah mau nih, sudah minta beliin spidol juga buat warnanya. 

Nah ngevlog sih Mika belum ya, tapi dia lagi sering ngerekam video sendiri gitu dan minta saya masukin ke youtube katanya haha, tapi sih sama saya gad imasukin, biarin aja dia ngerekam sendiri dulu, masih amatir juga rekamannya.

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/