1

Topic: Sepatu Roda / Roller Blade

Hai Mamas, adakah anaknya yang bermain sepatu roda / roller blade? Kebetulan anakku dari 2 tahun belakangan ini lagi suka main sepatu roda/roller blade. Anak-anak tuh cepet ya belajarnya, duluan mereka bisanya daripada kita orang tuanya haha. Mungkin karena anak ga takut jatuh kali ya, kalo kita kan udah pasti takut jatuh hehe. 

Mika seneng banget main sepatu roda dan kadang mengajak bapaknya untuk mains epatu roda bareng di komplek. Jadilah bapaknya beli sepatu roda juga dan belajar main sepatu roda.

Nah mama disini gimana? ada pengalaman yang sama?

http://dieta.web.id/wp-content/uploads/2017/04/sepaturoda.jpg

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

2

Topic: Sepatu Roda / Roller Blade

Krucils belom pernah nyobain main sepatu roda mba diet, di halaman rumah susah jalanannya, soalnya pake paving. sementara di luar, langsung turunan gt. ngeri.


Mika belajar sepatu roda dr umur berapa mba? dulu sih aku belajar sepatu roda pas kelas 2-3 SD. masih ga yakin bisa ngajarinnya, hahaha..

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

3

Topic: Sepatu Roda / Roller Blade

cindy, kalo ngelihat fotonya berarti mulai TK B tuh, umur 5 tahunan sampe sekarang. Jibril belum bisa karena masih kegedean sepatunya hihi. 

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

4

Topic: Sepatu Roda / Roller Blade

hooo 5 tahun yaa.. butuh kesabaran banget ngajarinnya.. hehe..

Sepatu rodanya beli di mana mba diet kalo buat anak2?
yg di ace hardware/hypermart gt? soalnya dulu aku pake yg buat anak gede..

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

5

Topic: Sepatu Roda / Roller Blade

cindy, waktu itu beli di gramedia sih, dia sepatu rodanya bisa diatur gitu mneyesuaikan kaki anak, jadi bisa lumayan lama lah makenya sampe kaki agak gedean karena bisa diatur gitu. Waktu itu beli dan lagi diskon. Yang punya bapaknya juga beli di gramedia barengan

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

6

Topic: Sepatu Roda / Roller Blade

wah baru tau kalo ada yang bisa di atur gt. panjangnya atau kanan kirinya mba?

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

7

Topic: Sepatu Roda / Roller Blade

cindy, panjang sepatunya cin yang bisa diatur, jadi enakeun gitu lah bisa sesuai sama ukuran kaki anak.

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

8

Topic: Sepatu Roda / Roller Blade

iihh keren banget!
mau ah liat-liat.. #kid2 mulai minta sepatu roda nih, kayaknya mesti nyari tempat latihan dulu deh :D

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

9

Topic: Sepatu Roda / Roller Blade

mbak Cindy di jogja ada tu klub nya..namanya mataran in line skate kalo ga salah..latiannya sering di stadion mandala krida

10

Topic: Sepatu Roda / Roller Blade

mba ucha,
iyaaa! belum lama ini liat Akta-nya mba rachma juga ikutan latihan di situ.
Jadi tertarik. tapi memang rada jauh yaa, mesti ke jogja pagi-pagi.. hihihihi

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

11

Topic: Sepatu Roda / Roller Blade

wah seru banget ada klubnya, di bogor ada ga ya? aku belum nyari nyari, kayaknya sih ada ya, kalo ada pengen ajak mika deh ikutan biar tambah jago hehe

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/