1

Topic: Bra untuk Ibu Hamil

Moms, nanya dong soal ini. Katanya kl pake wired bra pas hamil ga disarankan, karena bisa menghambat untuk menyusui nanti. Nah solusi utk baju-baju yang harus digunakan dengan bra tanpa tali tuh gimana yak? Banyak liat sih moms yang cuek aja tali bra kemana2, tp kalo bisa pingin yang rapi2 aja deh.

Apakah ada merk tertentu yang tanpa tali tapi tanpa kawat juga? Coba cari Mothercare kok ya tali semuanya jg.

PS: Saya posting disini krn kayanya beda topik ama Bra untuk menyusui, udah coba search topik di bagian Pregnancy ga ada... kalo misalnya threadnya udah ada, feel free to let me know ya Mbak2 modie ;) Tx.

2

Topic: Bra untuk Ibu Hamil

monikatanu gue pernah beli bra menyusui yang model kemben gitu.. bisa dipake untuk jadi maternity bra juga. basically ya bentuknya kayak kemben aja, kayak band gitu, tapi ada paddingnya.

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

3

Topic: Bra untuk Ibu Hamil

sLesTa Wah ga kebayang Mbak, boleh ada fotonya ga... itu ga ada kawatnya kah? Boleh dapet bocoran merknya juga?

4

Topic: Bra untuk Ibu Hamil

monikatanu gak ada fotonya.. tapi kira2 bentuknya kayak gini nih.. waktu itu gue beli di store di singapore namanya "moms in mind" tapi sayang store ini sekarang udah tutup.

http://3.bp.blogspot.com/_fgdUFc9sZ_E/S3HKWSMq-bI/AAAAAAAAA7o/wNxr_Ewhn_4/s320/4206_nud_3.jpg

*foto from bellybeyondtv.blogspot.com

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

5

Topic: Bra untuk Ibu Hamil

sLesTa Ah ok... thanks banget infonya Mbak :) Coba deh tar cari jg...

6

Topic: Bra untuk Ibu Hamil

sLesTa wah, itu branya asik bgt. bwt yg payudaranya besar, jd ga takut melorot mskpn tnp kawat. klo disini cari dimana ya?

monikatanu emg susah cari bra tnp kawat tnp tali. kmrn2 aq lg nyari bra spt itu krn mo ada kawinan sodara. tp yah ga nemu jg.akhirnya terpaksa bl yg dg kawat jg. mikirnya sih, bra kawat itu kan ga dipake tiap hari. krn ukuranku lmyn agak bsr, aq ga beli yg model setengah cup, tp yg 3/4cup.sori yah kalo mgk masih kurang membantu.

Garnetzhia and Ametysha are my little angels

7

Topic: Bra untuk Ibu Hamil

natallia Hehe gapapa Mba, thanks for the info. Iya nih. Kmrn sempet liat yg kaya Mba sLesTa kasi liat tapi yg itu kayanya buat ABG kali ya, kecil banget... hehehe... jadi sesek aja gituh. Lupa merknya apa. So sampe skrg huntingnya masih blm sukses nih. Wuih... tar pas menyusui juga kendalanya sama lagi tuh.. hehehe...

8

Topic: Bra untuk Ibu Hamil

selama hamil ini aku pake maternity bra dari MotherCare (karena susah nyari yang ada Cup D nya he he he)
sama sempet beli yang model ada kawat nya tp tetep jenis maternity bra dari LuLuDi (lagi2 karena ada Cup D nya kwkwkwkkw)
sampe skrg sih emang belum keluar ASI juga tapi dipake nya cukup nyaman untuk bumil yg ukuran PD nya mayan kayak gini deh =)

-Journey to be a New Mommy-
Scream, shout, laugh on my Twitter : @visiko
www.likalikuvivi.weebly.com

9

Topic: Bra untuk Ibu Hamil

coba cari di debenhams atau marks and spencer deh untuk bra-nya

live.learn.love
livingloving.net | @nikeprima

10

Topic: Bra untuk Ibu Hamil

Mamas, selama hamil aku pake sorella yang seamless (sebenernya udah pake sebelum hamil juga soalnya memang gak suka yang ada wire nya) ternyata kata mba2 sorela memang banyak yang pake selama hamil dan menyusui soalnya kan lentur. Belum kebayang sih gimana pakenya pas menyusui nanti.

11

Topic: Bra untuk Ibu Hamil

Mba @starlastar dan mba @obefya: thanks Mba sharenya... iya dulu aku juga pake Sorella, cuma disini ga ada merk itu jadi terpaksa beralih ke merk lain dah...

BTW bahas nursing bra sih ga boleh skalian disini ya Bu Modie?

12

Topic: Bra untuk Ibu Hamil

kemaren gw jalan2 ke matahari pejatenvilage!
ada bra hamil dan menyusui gitu.. merknya QUINCY.

bahannya lumayan bagus lho, dan modelnya walaupun simple tp gak jadul2 bgt. hahaha

and you now what?! harganya cuma 35.000 - 50.000

gw liat2 di ITC yang non merk, bra hamil dan menyusui harganya diatas itu, norak pula modelnya.

tp sementara ini, gw msh pake piere cardin sih.. lumayan jg klo untuk cup besarnya. cm agak susah nyari model yang busanya tipis.

13

Topic: Bra untuk Ibu Hamil

AyuQL Noted! Wahh passs banget nih infonya. Kantorku dekeettt bgt dari Pejaten Village. Nanti pulang kerja langsung hunting, heheee :D

? Working Mommy I Architect I @yantri_abshar ?
Really fall in love with my little one (?????)
www.lifeofyantri.wordpress.com

14

Topic: Bra untuk Ibu Hamil

dear all, aku juga jumat kemaren ke pejaten village dan ketemu bra hamil dan menyusui ( ada yg pake kawat dan ada juga yg tidak ) dengan merk TULIP..ada counter khususnya dilantai 3 ( kalo ndak salah..) dekat electronic solution...dan sedang disc 50% + 20 %, jadi harganya kurang lebih jadi sekitar 30rb - 50rb aja ...=)

@dina_noermadi
== it will be a bumpy ride but I will enjoy it as the way it is ===

15

Topic: Bra untuk Ibu Hamil

Wah kalo udah ngomong harga di Indo emang ga ada yg ngalahin yak... so far pilihan disini yang aku liat masih berkisar merk M&S dan MC... yang dua-duanya jelas di atas semua harga yg disebutin di atas. Akhirnya aku putusin ga usah pake aneh2 dah, pake yg biasa aja :D Thanks anyway buat share infonya... ^^

16

Topic: Bra untuk Ibu Hamil

gw masuk 27w, bra size udah naek 2 size aja. So far sih pake yang dibeliin nyokap, bra abal2, bahkan ada yang tanpa merk dgn alasan tar juga berubah2 lagi. Cuman sekarang mulai hunting yang sekalian nursing bra, kira2 nentuin size-nya gimana ya? Abis ngelahirin bakal nambah lagi nggak trendnya?
Barusan pesen nursing bra "ejese" di ols masih dgn size yg sekarang.