1

Topic: [Jakarta] Dokter Ortopedi Anak

Ada yang tahu? Kalau bisa nama lengkap dokter dan tempat praktek ya smile

Thanks

2

Re: [Jakarta] Dokter Ortopedi Anak

dear farika...
dr. ucok, di mitra kelaoa gading, aku ga tau dia praktek hari apa...tanya aja sama mitra nya yah...

3

Re: [Jakarta] Dokter Ortopedi Anak

iyaa dr.ucok siregar, di RSPI juga tuh..

4

Re: [Jakarta] Dokter Ortopedi Anak

Dr Agung Sutiyoso, di RSPI.

Nanganin bayi aja sabar banget smile

5

Re: [Jakarta] Dokter Ortopedi Anak

ada referensi untuk daerah bintaro?

6

Re: [Jakarta] Dokter Ortopedi Anak

mau bantu nambahin..

dokter aryadi kurniawan, praktek di rs premier jatinegara hari sabtu dan rabu, tapi untuk pastinya cek ke rumah sakit langsung karena suka berubah2 karena jadwal operasi. selain itu, beliau praktek di rs cipto, tapi yang ini ga tau jadwalnya.

orangnya ramah, tapi karena dokter ortopedi anak ga banyak, jadi harus rela antre berjam-jam. dokter aryadi ini yang menyinggung masalah bedong ketat menjadi penyebab panggul bergeser.

7

Re: [Jakarta] Dokter Ortopedi Anak

hi mama,, ada yang tahu selain di mitra, dr ucok siregar ada praktek di daerah tangerang dansekitarnya ngga yaa?? udah cek juga ke harkit, udah pensiun kata CS nya dr Ucok ini

Being a mother is learning about strengths you didn't know you had, and dealing with fears you didn't know existed.
~Linda Wooten