1

Topic: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Mamas,

Mw share aja siapa tw ada yg lg cari referensi dokter kandungan d bogor

Dr. Geoseffi Purnawarman
Praktek : RSIA Hermina, Klinik Katili, RS Ciawi
Saya konsul ma beliau dr bulan ke-2 sampai lahiran, pro normal, dokterny ramah, saya kan banyak tanya beliau selalu jawab dgn ramah n jelas, suka becanda, kl sgala sesuatu g pernah d bikin susah (sll positif thinking
), nyaman deh ma beliau. Kekurangan : ngaret (kyny ini masalah umumny dokter pd ngaret y he3x)

Dr. Budi Susetyo
Praktek : RSIA Hermina, Klinik Katili, RS PMI
Awalny mw ngelahirin d pmi jd sempet ganti kr dr. Budi, krn jadiny d hermina balik k dr. Geoseffi lg. Dr.Budi ramah, telaten, mw ngejawab semua ptanyaan kita dgn jelas, lemah lembut he3x sampe suarany jg aga pelan. Kekurangan, krn saya n suami doyan bcanda jd lbh pilih dr. Geoseffi

Dr. Garini (ini referensi dr kakak ipar)
Bwt mama yg mw cari dokter perempuan bisa coba dr. Garini, konsul ma beliau enak. Kekuranganny : penuh bgt jd antriny lamaaa

2

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

kalo gue SPOGnya sama dr.Lukmanul Hakim, praktek di RS BMC, RB Permata Bunda Nuraida dan RS. Salak. Selalu merasa nyaman kalo konsul sama beliau, ramah dan mau ngejawab semua pertanyaan yang gue tanya, satu lagi beliau religius banget, jadi selalu nguatin kita di detik2 mau melahirkan dan gak tau kenapa merasa aman aja kalo konsul dan periksa sama beliau. Waktu itu ngelahirinnya di Klinik beliau di RB Permata Bunda Nuraida (Bantarjati-Bogor).

Mila, temen banyak sama Dr. Budi Susetya ini, katanya dr. Budi ramah dan ganteng yak, hehehe...

addicted to my own daughter

3

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Klo gw sama dr. Sunarya (praktek di hermina & melania)

Gw baru sm dsog ini pas hamil 8 bln, sblm sm dr. Sinta di RS Bunda Margonda. Sempet binun jg pas pertama konsul sm dr. Sunarya krn dr. Sinta ga pernah ngasi tau HPLnya. Pdhl gw ga selalu ngeprin USG & riwayat mens gw yg ga teratur. Tp dr. Sunarya mau ngerunut dr awal (ampe 1 jam sendiri konsulnya..kasian pasien yg setelah gw ya..hehe).
So, imo..
Plus :
- uda berpengalaman bgt
- nyantai..ga nakut2in..
- pro normal
- ga ngeresepin macem2
Minus :
- tlalu nyantai (nah loh..!) gw yg ga bs ngeden pas lahiran ga dikasih tau teknik2nya.. (mgkn dia yakin gw bisa apa ya..??)

BundanyaLana - dulu pernah mo pindah ke dr. Budi aja.. Pas dikasih tau orgnya ganteng (pdhl blm prnh liat), gw lgsg batalin..takut gw grogi pas mau konsul atau parahnya..pas lahiran. Bs berabe kan? Haha..

Men are from Mars, Women are from Venus. So what the hell we're doing on earth?!? The answer is...to raise our children!! ^_^

Find me in... PloveS's Planet
Tweet With Me... @BUNAprita

4

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Bundanyalana - ipeh,baru tau ngelahirin di Permata Bunda. Ta' pikir di Salak.Dulu mo nengokin gitu soalnya.

website : http://thebabybirds.net
twitter/IG : @almaviva

5

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

sesama penghuni bogor...mo share juga aah
SPOG gue Dr. Farchan Djoened praktek di BMC, Afiat n Kimia Farma
So far seh cocok2 aja, + dokternya ganteng hehehehe
Yang gue tau dia seh pro normal banget, telaten juga tapi dokter farchan itu tipe2 dokter yang pendiem jadi harus kita yang lebih aktif untuk  banyak nanya tapi beliau ngasih penjelasannya enak + lengkap n menenangkan hati.

kangen teyuuus sama maliq paha montoq smile
www.mypetitefamilia.blogspot.com

6

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Hmm dsog gw udah disebut sama MilaBgr

dr. Gharini Paramitha
(gw pilih karena cewe biar ga deg2an kalo mau periksa dalem tongue)

+ Baek banget, selalu riang gembira, pro Normal, suka cerita n kasih nasehat khususnya karena gw hamil anak pertama

_ ngantrinya parah jadi tiap jumat subuh gw telp hermina jam 5 biar sabtu dapet nomer awal 1-5 lah at least, suka telat hehe, kalo ngasih vitamin banyak banget tapi ga pernah ngasih obat sih smile

7

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

kalau aku dr  nya Florencia di RSIA Hermina, orangnya asik, ramah, pasien nya banyak.

bundanyalana hehe oh jadi yang ganteng itu dr. budi ya hehe

8

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

nyanya wrote:

Bundanyalana - ipeh,baru tau ngelahirin di Permata Bunda. Ta' pikir di Salak.Dulu mo nengokin gitu soalnya.

Operasinya di salak Na, numpang operasi doang. Masuk ruang operasi jam 11.00, setengah jam berikutnya lahiran, sore dibawa balik ke Permata Bunda. Kalo Lana nginep disana sampe 4hari, karena pas lahiran ketubannya dah warna hijau, jadi mesti observasi.

Mommy Maliq, pertama kali (cek kehamilan) gue ma dr. Farhan di BMC, cuma karena kurang komunikatif jadinya males, pernah nanya apa gak dijawab (apa karena gue banyak tanya kali ya), jadinya nyari spog lain dan praktek yg deket dari rumah.

Bundazara & Ploves, kata temen sih iya ganteng, belom pernah ketemu juga sih. Jadi kepikiran apa kalo hamil lagi pindah ke dr.Budi aja kali yak smile

Last edited by BundanyaLana (2010-08-16 21:12:22)

addicted to my own daughter

9

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

aku juga ama Dr.Gharini Paramita di Hermina..alesannya karena lebih nyaman ama DSOG perempuan..

waktu itu pas ngobrol sesama bumil di kelas senam hamil.banyak yang milih ama Dr. Sunarya..katanya sih "jahitannya" rapih smile

Say Good Bye to LDL..Thanks Allah !

10

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Kalo aku sama sama BundanyaLana, dokter Lukman Hakim. Dari test hamil sampai mau melahirkan, tapi sayangnya melahirkannya ga sama dia, karena gw harus dikirim ke Fatmawati karena harus ada ruang ICU nya. dokter Lukman ini baik, sabar dan enak diajak ngobrol. kadang emang ngantri sih..dan pasiennya juga banyak. Sampe gw harus di operasi saat itu juga, dia bener-bener nguatin gw dan bener-bener pengen yg terbaik buat pasiennya, walaupun gw ga ngelahirin sama dia. Tengah malam pun dia masih on untuk tetep mantau gw harus dilarikan ke rs mana. So far sih gw dah ok sama dia. tapi anak ke 2 pengen nyoba yg lain ah...hehehe. pengen nyari yg enakan lagi

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

11

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Dieta hadi - iya sama...gw lg buka mata buka telinga nyari dsog utk (insyaAllah) kehamilan kedua nanti..

Dr. Sunarya itu cuek bgt..  Gw ampe ngiri sm pasien sblh gw yg pas mau lahiran dikuatin & dikasi kata2 yg menenangkan sm dsog-nya..

Men are from Mars, Women are from Venus. So what the hell we're doing on earth?!? The answer is...to raise our children!! ^_^

Find me in... PloveS's Planet
Tweet With Me... @BUNAprita

12

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Dieta, gimana kalo kita nyobain ke dr.budi, katanya sih ganteng,Ta wink

addicted to my own daughter

13

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Kalo sepupu gw di Dokter Inayah, praktek di RS. Azra. Kayanya sih bagus dan dokternya enak dan friendly abis. Tapi antrinya juga panjang banget katanya.

Adalagi dokter Gunawan di bantar kemang, nah itu juga antri panjang tuh, bagus apa enggaknya sih kayaknya bagus kalo ngeliat antri panjang gt, hihihi

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

14

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Dieta hadi, dr.gunawan rame dengan penduduk daerah situ,Ta. Dokternya sih baik, tp pernah ada kasus malpraktek (yg dulu di tv,suaminya minta suntik mati istrinya krn kritis setelah cesar), tapi akhirnya sih di pengadilan dr.gunawan-nya menang.

addicted to my own daughter

15

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

BundanyaLana - ooh..jd dr. Gunawan yg nyangkut di kasus itu.. *barutau

Men are from Mars, Women are from Venus. So what the hell we're doing on earth?!? The answer is...to raise our children!! ^_^

Find me in... PloveS's Planet
Tweet With Me... @BUNAprita

16

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

He3x kayany banyak yg pd pnasaran ma dr. Budi y?

BundanyaLanakl mnurut aku pribadi sih liatny biasa aja tp yah kl selera kan subjektif y he3x. Tp bener dya ramah n telaten jd rekomen jg (tp suarany pelan n lemah lembut), kl saya n suami mah udh sreg ma dr. Geoseffi krn ramah, suka becanda, enak deh bwt konsul  smile

oh kasus yg d tv itu tnyata dsog bogor y, ngeri euy n br tw, untung g milih dokter yg itu

17

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Ikutan absen untuk pasiennya Dr Budi S ah....

Awalnya milih bliau krn rekomend dari temen AIMI karena pro ASI dan IMD dan kebetulan cocok. dan kebetulan beliau gak ngelarang utk nyusuin selagi hamil.
Enak diajak konsultasi dan ujungnya selalu bertanya "ada lagi Bu yang mau ditanyakan?" sampe kitanya bingung mo nanya apalagi smile

Pas lahiran kemarin pembukaan 1-3 hampir sehari semalem tapi beliau tetap sabar nunggu dan gak mau induksi,malah dijelasin panjang lebar resiko induksi.  Alhamdulillah bisa lahir normal tanpa induksi juga

Selama perwatan juga rajin visit, ramah dan perhatian.  Nyokapku yang nungguin selama di Rumkit aja sampe "terpesona" halah...

Minusnya : Makin lama pasiennya makin banyak aja..dan suka dibatasin pasiennya jadi setiap kontrol harus antri sedini mungkin hanya untuk dapet nomor. 

Untungnya sudah lahiran jadi gak lagi bete nuggu antrian lagi deh... big_smile

18

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

moms...daku newcomers here...
mau tanya ,,ada yang tau no tlp klinik az zahra tak?udah tanya mbah google tapi dia ga tau juga!! hmm

19

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Choco, nih gw ada telponnya:

Azzahra rumah bersalin
Jl. Sancang No. 4 Bogor
Telpon: 0251-8320177

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

20

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

dieta hadi wrote:

Choco, nih gw ada telponnya:

Azzahra rumah bersalin
Jl. Sancang No. 4 Bogor
Telpon: 0251-8320177

tengkiu momss smile

21

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Maaf nih baru ikutan nimbrung..

Setuju sama ratna alfito untuk merekomendasikan dr.Budi Susetyo. Sekarang aku sedang hamil anak kedua, usia kandungan 26w. Konsul sm dr.Budi.  Orangnya enak untuk diajak konsultasi, menerangkan hasil USG secara detail. Semua pertanyaan pasti diajwab. Yah walaupun suaranya pelan dan lembut. Tapi tetap nyaman kalau konsultasi sama beliau. Dan yang pasti, harus sabar nunggu antrian. Paiennya banyak..

Pengalaman anak pertama ku jg sama dr.Budi. Walaupun udah lewat 40 minggu, belum ada kontraksi dan pembukaan, anaknya sedikit kelilit tali puser, Alhamdulillah masih dapat melahirkan secara normal, walaupun harus dipasang balon dan induksi.

22

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

moms,,,
lg TTC dan masih belom bisa menentukan mau pake dokter kandungan yang mana? pengennya sih dokter perempuan. tapi liat komentar2 disini dr. Gharini penuh banget ya... ada juga dr. vivi yang praktek di PMI ma Melania. itu juga penuh banget. ada saran yang lain?

23

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

Mamas mau tanya, dr. Gharini & dr. Florencia yg praktek di hermina pas lagi konsul keburu2 suka keburu2 ga? kalo meriksa USG mau nerangin secara detail ga? mohon infonya...

Men are from Mars, Women are from Venus. So what the hell we're doing on earth?!? The answer is...to raise our children!! ^_^

Find me in... PloveS's Planet
Tweet With Me... @BUNAprita

24

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

mamas..aku gag tau ya dokter gharini detail periksanya gimana,,tapi yang jelas dia kalo ngasih obat pake obat2an MLM gitu.

25

Re: [Bogor] Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi

o gitu ya choco
maksudnya apa? karena obatnya bagus ato dia emg ikut mlm itu? klo obat mlm gitu kan ga pake resep ya.. ga bs di reimburse kantor dong #merki ;p

Men are from Mars, Women are from Venus. So what the hell we're doing on earth?!? The answer is...to raise our children!! ^_^

Find me in... PloveS's Planet
Tweet With Me... @BUNAprita