Baby Jogger City Mini Single

Beberapa waktu lalu saya sibuk mencari-cari stroller yang cocok untuk Yoona (6 bulan). Dulu waktu Lana bayi, yang penting bagi saya adalah punya stroller yang ringan dan nyaman baginya. Tapi sekarang karena saya sering berpergian dengan membawa Yoona dan Lana, jadi kriteria yang saya pakai saat mencari stroller bertambah.

Saya ingin stroller yang mantap, enak manuvernya, dan bisa dipakai sampai anak saya beratnya lebih dari 15 kg. Kadang-kadang kalau sedang berjalan-jalan dan Lana mengantuk, saya lebih baik menggendong Yoona dan membiarkan Lana duduk di stroller. Selain itu kami sekeluarga suka sekali beraktivitas di luar ruangan, seperti yang saya ceritakan di sini, membiarkan Lana berlarian ke sana kemari sementara saya berolahraga. Stroller idaman saya itu haruslah yang tangguh dan kuat, cocok untuk dipakai di luar ruangan, lengkap dengan kanopi agar Yoona tidak kepanasan. Ditambah lagi karena saya bertubuh mungil, jadi ukuran stroller jangan sampai terlalu besar sehingga malah jadi merepotkan.

Setelah membaca thread dan artikel tentang stroller di theurbanmama, saya tertarik dengan stroller dari Baby Jogger seperti yang pernah direview di sini. Wah, sepertinya keren sekali dan memenuhi kriteria stroller idaman saya. Saya langsung mengajak suami untuk ke Mothercare dan melihat langsung stroller Baby Jogger City Mini Single ini. Saya paling senang dengan suspensi stroller yang kuat dan kursinya yang empuk. Sandarannya juga bisa disesuaikan sehingga cocok juga untuk bayi yang baru lahir. Stroller ini memiliki Quick-Fold Technology sehingga mudah dilipat dengan satu tangan.

 

Selain itu, keranjangnya cukup besar untuk membawa perlengkapan saya dan Yoona, lihat saja bisa muat diaper bag Yoona, lunch box-nya, dan tas saya. Kalau kurang luas, tinggal buka ritsletingnya. Kalau saya berjalan-jalan, saya bisa tetap melihat Yoona melalui peek-a-bow window-nya. Dengan membuka jendela di kanopi atas, saya bisa main ciluk ba dengan Yoona, senang rasanya melihat dia tertawa.

Saya sangat senang dan puas dengan stroller Baby Jogger City Mini Single ini. Sekarang saya bisa mengajak Yoona menjemput Lana di sekolahnya karena sudah punya stroller yang enak dipakai berjalan-jalan.

12 Comments

  1. avatar
    eva.lasamahu October 22, 2013 10:42 pm

    hai mbaa.... aah strollernya keren banget, lagi nyari nyari review tentang baby jogger trus ktemu tulisanmu...
    kayanya jadi gak ragu deh buat beli stroller merk ini...kliatan banget tangguhnyaa...bihihihhiih

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Offira Tampubolo October 17, 2013 1:03 pm

    Udah sampai dengan selamat sentausa teh clutchnya.. Makasih yaa..
    Teh.. Itu strollernya enak aja ato enak bgt? Lg nyari stroller buat ganti si merah nih..

    Aseekk.. Sabil mau punya adek.. Kapan hamil lagi zata? *kompor*

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    musdalifa anas October 16, 2013 9:55 am

    @eka: Baby Jogger keren banget ka, puas deh gak akan tergoda stroller lain lagi kayanya nih. hihii.. kisss juga buat mamah eka dari kids :* :*

    @Gamma: udah dan bisa buat jogging ringan Gams. Lagi nyari stroller kan? rekomen deh ini Gams :)

    @Ninit: betul banget cocok untuk mamas yg sering kegiatan outdoor *Cium bi ninit*

    @thalia: ohya langsing? karena menyusui juga kali thal, dan akhir2 ini kena virus olahraga lari dan yoga juga, bonus dapet langsing.

    @Ella @Chika: Kayanya susah untuk nyari stroller lain lagi deh, puas sama baby jogger. Chikaa rekomen untuk babyluv si Joger ini :)

    @Shinta: betul banget shin, dan gak repot lipetnya.

    @offira: nanti ketemuan ya Rai sama Yoona. Btw clutch udah sampai? :)

    @Zata: mungkin adeknya Sabil Ta? hehehe

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    zata ligouw October 12, 2013 9:32 pm

    keren banget strollernya Peh, sayang Sabil dah gak pake stroller hehehe..

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Offira Tampubolo October 11, 2013 2:39 pm

    Teh ipeh..
    Strollernya kereeen.. Rai pengeeeen..!! Yoona lucu yaa.. *cium cium yoona*
    Kalo ada acara lagi yoona dibawa dong teh..biar kenalan sama rai

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.