Circus Giraffe - Wall Sticker

Beberapa hari ini, saya sedang browsing untuk mencari inspirasi mendekor kamar anak. Sebentar lagi, saya dan keluarga akan pindah rumah dan tentu saja kamar si sulung Aldebaran harus kami siapkan. Kami ingin kamar Aldebaran menjadi kamar yang menyenangkan dan membuatnya bisa meningkatkan daya berimajinasi.


Akhirnya saya menemukan Circus Giraffe. Sebuah situs yang menyediakan wall sticker untuk mendekor kamar anak. Wow! Keren! Tidak perlu repot dan dengan sangat mudah kamar anak terdekorasi dengan bagus. Dan ternyata harganya juga cukup terjangkau. Tinggal pilih wall sticker yang urban Mama suka, order dengan mengirimkan email ke [email protected].



Saya langsung naksir dengan stiker glow in the dark ini. Harganya Rp 105,000 (ukurannya 48cm x 32cm, terdapat 4 sheets, dan berisi 29 sticker). Seru yah kalau saya menempelkannya di langit-langit kamar :) It's an interesting view to see before your little ones go to sleep.



Kalau urban Mama yang sedang hamil mencari ide untuk mendekor kamar bayi, beberapa stiker ini bisa menjadi ide untuk menghiasi kamar si kecil. Seperti stiker Pink Bunny ini, lucu sekali ya untuk kamar anak perempuan. Harganya Rp 95.000 dengan ukuran 48cm x 32cm, terdapat 4 sheets dan berisi 59 stickers.



Wall sticker Giraffes and Birds harganya Rp 95,000. Dengan ukuran 48cm x 32cm, terdapat 4 sheets dan berisi 18 stickers.





Circus Giraffe is a shop, specialized in wall sticker for decoration owned by a mother of two baby daughters.

Email: [email protected]

Urban Mama ingin mendapatkan wall sticker Pink Bunny dari Circus Giraffe?

Yuk ikuti quiznya di twitter dan follow twitter kami di @theurbanmama.



Wall sticker yang tersedia di Circus Giraffe dibuat dengan kualitas yang sangat bagus. They are vinyl wall stickers that produced by UV silk screen printing, so they are very smooth and the colors are great. Dan yang paling saya suka, saya tidak usah khawatir apakah tembok rumah saya nanti akan rusak karena wall sticker ini karena wall sticker ini removable dan tidak akan meninggalkan bekas di tembok!


Selain di tembok, urban Mama juga bisa menempelkannya di cermin, langit-langit kamar, dan juga furnitur (baby cot yang polos itu bisa urban Mama dekor dengan stiker dari Circus Giraffe ini lho. Isn't it great? :)


 


 

35 Comments

  1. avatar
    liah lestari December 14, 2010 10:01 am

    asyiiikk ya jadi pengen juga

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Nilla Wahyuni November 3, 2010 3:31 am

    PAS banget! mau dekor kamar anak ! ..thank you sooo soooo much ! aku liat liat di l.n ..mau pesen mahal gila harganya ...eh tnyata di jakarta ada...

    ^_*

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    swastikha nadia October 1, 2010 7:45 pm

    samaa...telat baca,newcomer siyy!
    eniwey soo cute!!cakep2 bgt stikernya..
    ntr lagi mo pesen ah,klo anakku dah lahir n room-nya udh jelas mo dikonsep apa..
    TFS mb ninit... :))

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Adisty Budiman September 1, 2010 6:36 am

    Waaaaa Siska aku telat bacanya klo member TUM dpt diskon :(
    Abis baca review ini lgs ceki2 website-nya dan order yg Giraffe & Birds, dah dipasang di ruang main anak2 and it looks cute :) Thinking of decorating the nursery as well ...

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Fransiska Setijono August 24, 2010 8:01 am

    Hi Elisa, Inda dan Emil.. ditunggu ya pesanannya. Sampai akhir Agustus masih berlaku discount 10%nya, nanti waktu memesan cantumin aja bahwa kalian anggota TUM. Thanks ^^

    1. avatar

      As .