Hidden Park Taman Tanjung

Awal bulan September ini saya mendengar kalau di Taman Tanjung ada banyak aktivitas yang diadakan oleh Hidden Park. Setelah tahun 2012 diadakan di Taman Langsat dan tahun lalu diadakan di Taman Kota Tebet, kini giliran Taman Tanjung. Ternyata letak Taman Tanjung di daerah Pasar Minggu ini tidak terlalu jauh dari rumah. Walaupun sering melewatinya, tapi sebelumnya saya tidak sadar kalau ada taman di sudut sana. Weekend lalu Albert bersama papanya berkesempatan mengunjungi Taman Tanjung ini.

Albert senang sekali bermain di Taman Tanjung ini. Taman Tanjung jadi cantik dengan tambahan beberapa seni instalasi di sana. Hal pertama yang dilakukannya adalah memilih-milih buku dan membacanya sambil duduk santai. Setelah puas membaca, barulah ia mulai mengikuti aktivitas-aktivitas yang disediakan di sana. Setelah puas bermain, Albert pun meminta pulang. Saat ditanyai, ia merasa senang bermain di Taman Tanjung dan mengajak saya untuk ikut ke sana lain kali.

Masih ada dua weekend lagi di bulan September ini, jadi urban mama masih bisa mengunjungi  dan mengikuti aktivitas-aktivitas dari Hidden Park di Taman Tanjung.

17 Comments

  1. avatar
    Andini Gelar September 27, 2014 7:31 pm

    Selalu suka main ke taman tapi belum pernah bawa the boys ke Hidden Park niyy kayaknya seru ya Mom...tfs!! Segera diagendakan ahhhh ke Hidden Park Taman Tanjung :)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    nhaniefah September 25, 2014 9:23 am

    Melody juga suka banget kalo diajak ke taman tanjung,, walaupun weekday,taman tanjung ramai dikunjungi anak2 kecil,, coz bs bermain pasir,, kalo weekend lebih ramai,, kami tinggal tidak jauh dari taman tanjung,, hampir stiap sore kami berkunjung ke taman tanjung,, seru banget deh, liburan yang murmer, tapi bs dapat banyak ilmu,,

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Retno Aini September 24, 2014 6:58 pm

    Tfs yaa Ella... Wah keren, makin banyak bermunculan ya taman2 baru di Jakarta :D semoga tambah banyak lagi tempat dan aktivitas seperti hidden park ini, biar anak2 tambah senang main di outdoor playground

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Dewi Ratih Purnama September 24, 2014 8:33 am

    Wahh pinginn niee nyobain k hidden park... Asikk ada schedule-nya... Thx mama ella

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Eka Gobel September 22, 2014 11:24 pm

    seruu yaa.. albert keliatan senang banget!
    eh yuuk kalo mau kesana barengan yuuuk.. :)

    1. avatar

      As .