Kids Fashion Festival 10/11

 



Sukses dengan Jakarta Fashion Week, Femina Grup (yang diwakili oleh Ayahbunda dan Parenting Indonesia) bermitra dengan Miniapolis Plaza Indonesia menggelar Kids Fashion Festival 2010/2011 yang menampilkan beragam parade fashion untuk anak-anak dari berbagai merk dan label khusus pakaian anak-anak.


Kids Fashion Festival (KFF) akan digelar selama 3 hari, 6,7, dan 8 Agustus 2010. Belasan merk dan label pakaian anak dengan koleksi terbaru akan ditampilkan. Ada 5 brands anak lokal yang berpartisipasi di @JKTKidsFashion, yaitu @MadeInHeavenKid, Alleira Kids, @Little Heirloom, Bubble Girl, KC Kids.


KFF selain penting untuk orang tua yang peduli dengan penampilan anak-anaknya juga terutama penting bagi industri kreatif di Indonesia karena market untuk fashion anak itu sangat besar. Meski keadaan ekonomi sedang tidak baik, urban Mama dan Papa tentu tidak pernah berhenti untuk membelikan baju untuk si kecil, kan? Gerai pakaian anak selalu menjadi sasaran belanja!


Menurut Amelia Aryanti, perwakilan dari Miniapolis, Miniapolis, Ayahbunda, dan Parenting Indonesia memiliki visi dan misi yang sama yaitu memajukan fashion anak-anak di Indonesia. Baslir Djamal, Direktur Muda Komersial Femina Grup menambahkan bahwa KFF bisa merangsang para desainer Indonesia untuk kreatif mendesain baju anak. Sedangkan bagi masyarakat umum pun demikian. Berharap orang yang punya kreativitas mau masuk dan mendesain baju anak.


Kemarin, pada sore hari di La Moda Cafe Plaza Indonesia, digelar fashion show "Me and My Baby". Para public figure tampil bersama buah hatinya. Our own @slesta was actually invited to walk on the catwalk with her daughter, Naia, for the opening show. Too bad she couldn't make it back in town.


 


  

  


  



 


Di acara KFF ini juga jangan sampai urban Mama lewatkan, Fashion Clinic 7 Agustus 2010 di Miniapolis lantai 3, sesi konsultasi penampilan anak-anak oleh para redaktur mode @Ayahbunda @ParentingINA. Pada tanggal 8 Agustus 2010, ada kelas fotografi memotret anak oleh fotografer Roy Genggam. Seru kan?


Jadwal lengkap acaranya bisa dilihat di SINISo, jangan sampai dilewatkan, Mama! Pasti seru untuk melewatkan akhir pekan ini bersama si kecil deh, yuk!

5 Comments

  1. avatar
    shinta lestari August 8, 2010 6:03 pm

    iya kebayang pasti lucu banget liatnya deh... haduuhh insya Allah kalo diundang lagi...

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    ninit yunita August 8, 2010 8:59 am

    iya shin seru banget lho... seneng deh liat anak2 jalan di runway :) cute! gayanya lucu2...

    tahun depan elo n naia jalan yaaa ;)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    shinta lestari August 8, 2010 7:38 am

    nice reporting. seru banget pastinya niihhh liat anak2 kecil lucu2 pada begaya. wish i could be there.. :(

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    thalia kamarga August 7, 2010 11:55 pm

    @toto - soalnya si artikel baru dipublish tadi pagi... hehehe :P

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    myson August 7, 2010 4:05 pm

    kemaren kok nggak ngeliat artikel ini. aduh seru and asik yaaa...sayang nggak tinggal di Jkt :(

    1. avatar

      As .