Taman Bermain Woody

Taman bermain Woody Garden ini didirikan oleh siempunya pabrik Woody dan tersedia gratis untuk umum. Namanya memang Woody Garden, walaupun saya sih lebih menyebutnya taman bermain woody.

Taman bermain Woody terletak di pinggir jalan raya Jakarta Bogor. Taman yang kecil tapi rindang karena di kelilingi oleh banyak pohon besar. Karena lokasi yang dekat dari rumah, jadi taman ini salah satu tempat alternatif buat saya sekeluarga untuk menghabiskan waktu saat weekend ataupun hari libur.

Taman ini terdiri dari banyak permainan macam permainan yang sering kita jumpai di taman kanak-kanak, sebut saja ayunan, perosotan, jungkat jungkit, jembatan gantung, palang rintang, dll. Selain permainan ada juga patung jerapah, woody, gajah dan bahkan miniatur pintu pura.

Serunya bermain di Taman Woody ini buat saya adalah sebagai sarana melatih motorik kasar anak juga sebagai ajang melatih budaya antre, karena memang taman ini gratis jadi sekalipun alat mainnya lumayan banyak, tapi kalau pas weekend yah lumayan penuh juga. Untuk itu, melatih anak-anak untuk sabar dan mau antre adalah suatu keharusan. Syukurlah Jibril dan Jihan sabar dan mau untuk mengantre walaupun mereka sebenarnya ingin cepat-cepat bermain.

Serunya lagi dari Taman Woody ini adalah karena kita bisa langsung beli dan memilih es krim woody yang memang dijual di taman ini. Asyik banget kan setelah lelah bermain, kita bisa duduk santai sejenak untuk menikmati segarnya es krim.

Walau hanya taman bermain biasa dan sederhana, tetapi kami sekeluarga selalu senang untuk menghabiskan waktu di sini karena memang itu yang paling penting, menghabiskan waktu bersama keluarga.

11 Comments

  1. avatar
    Retno Aini October 23, 2015 11:13 pm

    Aaaa jd kangen makan eskrim woody! xD eskrim masa kecil banget ya. Wah baru tahu kalau skrg perusahaannya bikin taman juga. Tfs ya Neng sharingnya :D

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Neneng Restiana October 22, 2015 4:27 pm

    Eka, anak2 dan mamanya pasti suka yah jajan es krim hehehe..sama2 ya Ka, seneng bisa sharing di TUM.

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Eka Gobel October 21, 2015 12:11 pm

    Waaah seru banget ini tamannya bisa makan es krim segala. Anak2 pasti suka ya. Aku malah baru tau loh. Makasih neneng artikelnya!

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Neneng Restiana October 20, 2015 1:32 pm

    Hihihi iya anak2 pasti senang ya, capek main terus langsung dibolehin makan es krim sama Ayah dan Ibunya.

    Ayo Aina smg segera bisa main di sini juga yah.

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Rasti Novitasari October 19, 2015 12:08 pm

    hahaha..tempat mainku dulu waktu kecil nih, masih eksis ternyata ya. Beli es krim woodynya itu loh yang bikin ketagihan. Setiap main kesini bisa sampe 3x makan es krim.
    Kapan2 ajak main aina kesini ah.
    Makasih artikelnya ya mbak. :)

    1. avatar

      As .