Tampil Kompak Sekeluarga

Hampir semua ibu pasti ingin sesekali memakai baju kembar dengan keluarganya. Begitu juga dengan saya sebagai bubu dari Alka & Albi, ingin sesekali memakai baju kembar dengan suami dan anak-anak. Apalagi wajah anak-anak lebih mirip babanya daripada saya. Jadi setidaknya baju kami kembar.

Biasanya saya memadukan warna pakaian saya dan suami dengan anak-anak. Misalnya anak-anak hari ini pakai baju warna merah maka saya bongkar lemari pakaian saya dan suami mencari baju yang ada merah atau nuansa merah. Pokoknya yang ada merahnya agar senada. Begitu juga dengan warna-warna lainnya. Pencarian baju dengan warna yang sama atau mirip ini cukup menyita waktu saya sebelum pergi dan sering berujung kena omel suami karena belum siap.

Tapi itu dulu. Ya, dulu! Karena dulu saya sulit sekali mencari toko terutama online shop yang menjual baju couple keluarga yang cocok. Banyak sih yang menjual baju couple keluarga. Tapi yang jual baju couple keluarga dengan size jumbo (maklum sejak menikah saya dan suami berkembang bersama) itu sulit sekali ditemukan. Seringnya saya menemukan baju seragam keluarga berbahan batik. Aduh, tapi kan terlalu formal ya, seperti mau menghadiri pesta saja. Saya ingin mencari baju couple yang bisa dipakai sehari-hari oleh keluarga.

Namun sekarang masalah baju ini sudah teratasi sejak saya menemukan online shop ini dan cocok. Kenapa cocok? Karena FAME merupakan baju couple keluarga yang menyediakan size jumbo. Selain itu, saya percaya dengan kualitas bahannya karena koleksi ladies FAME bisa ditemukan di SOGO Department Store di seluruh Indonesia. Tahu sendiri kan quality controlproduk-produk yang bisa masuk Department Store ini.

 

Berhubung saya lebih suka belanja online daripada ke mal, saya pun makin senang ketika tahu FAME ini dijual online di beberapa market place besar seperti Lazada, Blibli, Zalora, dan tentunya dengan harga yang lebih murah. Bahan bagus dan nyaman, ukuran tersedia jumbo, dan bisa beli online, bagaimana saya tidak jatuh hati pada FAME.

Bagi urban mama yang ingin tampi kompak sekeluarga dan tertarik dengan produk FAME bisa langsung hubungi FAME di nomor 08 123455 7521 / whatsapp: 081213362819 dan pin BBM 5FD3BDE2. Satu lagi yang saya sukai, pelayanan tim admin mereka ramah dan cepat. Selamat mencoba!

 

Related Tags : ,,,

10 Comments

  1. avatar
    Windya Hertanti August 16, 2016 5:47 pm

    "Tapi yang jual baju couple keluarga dengan size jumbo (maklum sejak menikah saya dan suami berkembang bersama)" ==> ngakak baca ini. langsung berasa ngaca deh :D. makasih sharingnya Bubu..jadi ikutan meluncur ke FAME, hihi

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Pryta Aditama August 12, 2016 1:24 am

    bubuuu.. seru banget sih kembaran selalu.. thanks for sharing yaa.. jadi pengen intip-intip koleksinya FAME nih.. *kenaracunbubu

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Kadek Almaniora August 11, 2016 8:00 am

    hahaha woro kepoin gih.. bahannya enak loh..

    iya mir..secara muka alka albi plekketiplek bapaknya semua..klo gw ga ada kembarannya disangka nanny..hihihihi..

    rasti.. hahaha begitulah obsesi emaknya...harus sering" kembaran..

    mbak eka...sok atuh dikepoin

    hahaha..aku emang senang menebar ratjun mbak cindy.. :D

    ella..hahhaa iyaa ayo ikutan kembaran dong..

    teh ninit..hihihi aku emang seneng banget kembar"an sekeluarga.. :D

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    ninit yunita August 10, 2016 7:51 am

    wihhh kece banget sihhh kadek & keluarga :) terus terang aku tuh ngga terlalu gimana-gimana sama baju seragam keluarga... tapi pas liat dirimu, jadi pengin! :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Gabriella F August 8, 2016 3:47 pm

    Eh, ini baju kembarannya keren! Selama ini suka males kembaran habis kebayangnya pake batik gitu. Ternyata ada ya yang model casual gini.

    Beneran jadi keracunan deh pas buka web tokonya... seru ya kebayang pengen kembaran nih jadinya...

    1. avatar

      As .