1

Topic: BB sulit naik

Mams, anakku aktifnya minta ampun sampai kewalahan jagainnya :D
Cuma kenapa berat badannya susah naik ya ? Sebulan naik 300 gram aja udah luar biasa..skrg usia 2 th Bbnya baru 10 kg

2

Topic: BB sulit naik

Anak aktif mah emg susah mam buat naikkin BB
klo mau mam kasi dobel protein tiap dya makan sama cemilannya es krim plus alpukat biar cepet naik mam bbnya

3

Topic: BB sulit naik

Iya moms klo anak aktif mah emg susah naik bbnya soalnya kan makanannya dibuang jadi keringet lagi yah hehehe
Bener kata moms Intan Prima coba dikasi cemilannya es krim sama alpukat supaya cepet naik bbnya :)

4

Topic: BB sulit naik

Anak aktif mah emg bgitu mam,, udh naik aja bbnya udh syukur bgd hehehe
perbanyak konsumsi makanan yg tinggi lemak mam kaya jus alpukat, es krim kan anak2 biasanya suka

5

Topic: BB sulit naik

Anak aktif biasanya sulit BB naik. Yang penting dokter bilang baby sehat & BB bayi tidak dibawah normal

6

Topic: BB sulit naik

Wajar kok mom,, yg pnting babynya sehat mom plus bbnya belum masuk bgm

7

Topic: BB sulit naik

Ga masalah mom selama anaknya aktif mah yg pnting sehat

8

Topic: BB sulit naik

Intan_prima wrote:
Anak aktif mah emg susah mam buat naikkin BB
klo mau mam kasi dobel protein tiap dya makan sama cemilannya es krim plus alpukat biar cepet naik mam bbnya

Iya ya mam pr bgd aku naikkin bbnya :(
siap mam makasi buat sharingnya :)

9

Topic: BB sulit naik

karintariani wrote:
Iya moms klo anak aktif mah emg susah naik bbnya soalnya kan makanannya dibuang jadi keringet lagi yah hehehe
Bener kata moms Intan Prima coba dikasi cemilannya es krim sama alpukat supaya cepet naik bbnya \:\)

iya mam nnti aku coba rutinin yah :)
makasi bgd buat infonya

10

Topic: BB sulit naik

MustikaTiffany wrote:
Anak aktif mah emg bgitu mam\,\, udh naik aja bbnya udh syukur bgd hehehe
perbanyak konsumsi makanan yg tinggi lemak mam kaya jus alpukat\, es krim kan anak2 biasanya suka

betulll bgd mam,, bbnya ga turun aja aku udh syukur bgd hehehe

11

Topic: BB sulit naik

dnnugraheni16 wrote:
Anak aktif biasanya sulit BB naik\. Yang penting dokter bilang baby sehat \& BB bayi tidak dibawah normal

Setuju bgd mam,, anakku emg aktif bgd alhamdulillah sehat juga mam :)

12

Topic: BB sulit naik

HumairahH wrote:
Wajar kok mom\,\, yg pnting babynya sehat mom plus bbnya belum masuk bgm

Iya mam,, masih aman sih klo liat bbnya cuman namanya orang tua kan kadang pengen juga liat babynya embul gtu ya mam :)

13

Topic: BB sulit naik

FreyaR wrote:
Ga masalah mom selama anaknya aktif mah yg pnting sehat

Iya mam,, makasi bgd buat semangatnya :)

14

Topic: BB sulit naik

selama nutrisi hariannya itu terpenuhi gpp sih harusnya mom. atau kalau masih ragu bisa hubungi dokter buat konsultasi. semoga sarannya membantu