1

Topic: Sumpah, ini anak gue!

setelah yg pertama ini bikin iri :D
http://i861.photobucket.com/albums/ab174/pu3_ndatha/ebka.jpg

tp sekarang gw pun punya ini :lol:
http://i861.photobucket.com/albums/ab174/pu3_ndatha/ndade.jpg

haaa.. sengaja dimirip-miripin, walopun matanya masih made in suami :P
http://i861.photobucket.com/albums/ab174/pu3_ndatha/2dekade.jpg

bab ? atha ? kae ? nda

2

Topic: Sumpah, ini anak gue!

ndatha itu yang sebelah kae eb atau buput kecil sih?? mirip kae bangeet...

http://www.lianakirana.blogspot.com/
twitter : @_LianaKirana_
grateful to be born as a woman. chances to experience beautiful experience are gifted. one of them is breastfeeding.

3

Topic: Sumpah, ini anak gue!

thalia - thank you!!! tapi kok makin besar Josh makin mirip daddynya... Mommynya kebagian pipinya doang...

hontou no koi dakara fushigi na koto ga aru

4

Topic: Sumpah, ini anak gue!

bundaliffa, putih bundar lucu menggemaskan gt cencunya akyuuu *narsis :P
beda di mata doang, kae ma atha matanya nurun ke keluarga eb lebih sipit semua.

bab ? atha ? kae ? nda

5

Topic: Sumpah, ini anak gue!

http://sphotos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/184578_4347233952511_1330675621_n.jpg

itu yg di bg foto saya waktu 2 bulanan (1987), sama ama Aiko di foto ini (2013).

6

Topic: Sumpah, ini anak gue!

http://i1104.photobucket.com/albums/h323/demybatik/picmix-21102012-205718.jpeg

ini foto anaku dan MIL yg ternyata mereka cross genetik....

http://i1104.photobucket.com/albums/h323/demybatik/standingphoto.jpg

ini foto aku dan suami ku yg banyak orang bilang mirip kk/ade

Mamonya demya
"teman hidup" papo demy
Finance & Accounting manager FUCHS Indonesia
Dimana bumi kupijak, Disitu langit kujunjung

7

Topic: Sumpah, ini anak gue!

putri.agustina - haha, iya, demya ama MIL mirip bangeeeet! tapi mungkin karena orang tuanya mirip juga ya... hehe.

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia

8

Topic: Sumpah, ini anak gue!

thalia- ternyata cross genetik itu beneran ada ya.... sptnya di kelaurga ku dan keluarga suami ku selalu cross genetic.... aku banyak ambil gen dari nenek kakek garis ibu (kakek arab belanda, nenek cina cirebon), suami ku juga banyak ambil dari garis keturunan ibu (MIL cina magelang).

Mamonya demya
"teman hidup" papo demy
Finance & Accounting manager FUCHS Indonesia
Dimana bumi kupijak, Disitu langit kujunjung

9

Topic: Sumpah, ini anak gue!

mau ikutan juga ah....

kata orang Razqa itu mirip banget sama papapnya .
ini foto waktu razqa 2 bulan vs papapnya kira2 umur 1 tahunan


http://farm9.staticflickr.com/8523/8597067774_bded75a2dc.jpg


kl ini foto terbaru dengan tema "gaya boboknya sama plek"
bobonya razqa vs bobonya papap :D

http://farm9.staticflickr.com/8225/8597070090_976a88faa0_z.jpg


yang bikin sedih, razqa cuma mirip matanya sama mamanya ... semuanya mirip papapnya :(

working mom...love my husband and my razqa

10

Topic: Sumpah, ini anak gue!

Ikutaaaaan...

Liat nih, ayah sama anak plek gaya bobo nya.. Ga diragukan lagi..
SUMPAH, INI ANAK AYAH!

http://i1293.photobucket.com/albums/b598/offira/null_zpsb46c8ed6.jpg

the happiest mommy in da world with a great husband and a lovely daughter.. :D

11

Topic: Sumpah, ini anak gue!

detrieciku..gaya tidur Raqka mirip anak gw yg kecil hihihi..lucu banget..

offira..sumpah mirip banget hahaha..

twitter and IG: @zataligouw
Blog : http://www.zataligouw.com/

12

Topic: Sumpah, ini anak gue!

http://img19.imageshack.us/img19/8462/p8z4.jpg

Ryuu bawah n suami gw (atas) kata orang mirip suami guw... kata orang2 krn guw suami mirip jadi ya mirip dua2nya
gpp lah, drpd mirip tetangga... ga nemu baby foto guw.. jd belom pernah guw sandingin
ryuu mata, jidat n dagu plek2 bapaknya..
hehehe

13

Topic: Sumpah, ini anak gue!

Banyak yang bilang mirip ibunya, tapi juga ada yang bilang athar itu fotocopy-an bapaknya. Jadinya iseng bikin foto gabungan athar dana bapak ibunya waktu masih bayi.
https://lh6.googleusercontent.com/-0TCO1ppC2Ag/UhcKjnrwz7I/AAAAAAAAACM/CfqK0k_0uB0/s512/IMG_1728.JPG

Ibunya Athar Danendra Gunawan :)

14

Topic: Sumpah, ini anak gue!

Wah, kalo syaratnya foto yg mirip aku ga bakal bisa dong, huaaa *nangisbombay* padahal biarpun ga mirip, sumpeh, ini anak gue! tapi kalo sama bapaknya kaya fotokopi. Ada tuh yg foto kocak kaya offira. Asli kocak bgt! Hahahahaha

a wife of a crazy, amusing, charming comedian
a mother of a cute, magnetising princess :cool:

15

Topic: Sumpah, ini anak gue!

Indri hihi,ini ngga pake syarat kok,ikutan aja. mau Trudy sama bapaknya boleeh,sama mama nya juga boleeh ;)

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

16

Topic: Sumpah, ini anak gue!

wakakaka. duh gak ada foto ane lagi bayi nih

Freelance Photographer | 3D Architecture Impressionist

17

Topic: Sumpah, ini anak gue!

http://i1309.photobucket.com/albums/s636/kayopmet/bapak-ami_zps73a91bb6.jpeg

Ini Nami waktu umur 5 bulan. Sampe skrg (30m6d) gaya tidurnya bener2 duplikat Bapaknya T_T

18

Topic: Sumpah, ini anak gue!

http://farm8.staticflickr.com/7306/11430632195_b625c4dd4b.jpg

yg kanan atas itu saya, yg kanan bawah si ayah..

19

Topic: Sumpah, ini anak gue!

Ikutan aaah...anak pertama cewek dan (sejauh ini) mirip bapaknya :)

https://lh5.googleusercontent.com/-3i6YcZJVE7g/UrFV5R_QnmI/AAAAAAAAA10/j5OYTG7VoZM/s675-no/With+Pratomo+Cahyo.jpg

more loving, more caring, more giving, more sharing

20

Topic: Sumpah, ini anak gue!

ikutaaannn eksiiissss....
Mishya lebih mirip siapa ya...
89% org2 bilang smuaaaa mirip papi nya... huhuhuhu



http://imageshack.com/a/img546/3586/wtqb.jpg

21

Topic: Sumpah, ini anak gue!

ikutan ah..
ini foto kami berempat di waktu kecil.. see the pattern..? :D
http://farm4.staticflickr.com/3817/11506863586_b64e854e09_n.jpg

22

Topic: Sumpah, ini anak gue!

mama windy mirip bangeet! sampe potongan rambutnya juga sama ya :D

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

23

Topic: Sumpah, ini anak gue!

hihi.. iya ni.. bisa mirip serambut2nya.. amazed juga waktu awal2 tau.. :D
seru..seru.. seruuuuuuu.. untung ada forum ini di TUM..! :)

24

Topic: Sumpah, ini anak gue!

Ngikut yah..

Ni foto papa+gwen :
http://www.flickr.com/photos/[email protected]/12271281483/

Mama+gwen :
http://www.flickr.com/photos/[email protected]/12271436863/in/photostream/

Kata orang2 gwen mirip bgt ama papanya. Aku cm kebagian kulitnya doank sm matanya.

Menurut mamas bagaimana?