1

Topic: Les Renang Toddler

Hi Mamas,

Mau info dong tempat les renang untuk toddle yang ok dimana di Jakarta. TIA yaaa :)

2

Topic: Les Renang Toddler

nanya juga..kalo di Bandung di mana.kalo bisa yg pelatihnya friendly sama toddler.karna dulu yg bikin saya trauma berenang adalah guru les renang yg super galak *alesan*.hehe.

kebetulan beberapa anak perumahan sini seumuran Almira.jd kayaknya bentar lg bisa diajak barengan les renang gitu biar lebih fun dan tentu saja hemat.hihi

3

Topic: Les Renang Toddler

Pernah nanya sama pelatih renangnya keponakan, dia ngajar toddler di kolam renang apt the summit kelapa gading. tapi sayangnya cuma bisa untuk penghuni ajah.. *tidak membantu* :p

learning is a never ending process
@rhisuka

4

Topic: Les Renang Toddler

bisa coba di anakair letaknya di daerah ragunan..dulu pernah telpon buat janjian trial tapi blom2 juga..hehe..

5

Topic: Les Renang Toddler

seharian ini aku telp sana-sini, cari2 di internet tempat les renang anak di sby. anakku (sandra 6th) mau aku daftarin les renang utk terapi asma-nya, selama ini sih dah berenang tp hanya sekedar main2 aja.
akhirnya aku ketemu tempat yaitu klub renang young di kolam renang gwalk citraland, 2 minggu lagi dia dpt kesempatan trial renang gratis dan biayanya sangat murah dibandingkan tempat lain.....semoga dia suka dan cepat mahir renang (gak kayak emaknya yg gak berani di kolam lebih dari 2 m)

6

Topic: Les Renang Toddler

hai hai hai,
untuk les renang anak, saya pernah coba telpon ke JAQ Swim yang di Simprug, les nya itu di kolam renang komplek Pertamina, lumayan ok sih.

Bhima pernah trial 1x di situ, tapi belum ikutan les, karena cuaca yang masih ga menentu, InsyaAllah bulan depan udah bisa ikutan:)

Oiya, sempet dpt brosur juga, katanya di rockstar gym baby atow apa gitu namanya, di mal kota kasablanka ada les renang juga, tapi ga tau dimana kolam renangnya:D

semoga membantu yaa:)

-a daughter, a sister, a friend, a wife...and now...i'm a mom of a supercute son...Alhamdulillah-

7

Topic: Les Renang Toddler

Kk Nami (2y 9m) sejak 1 bulan lalu les renang di dekat rumah di daerah rempoa. Awalnya gurunya blg minimal 4 thn krnklo dibwh itu suka susah terima perintah.
Setelah diyakinkan akhirnya mau coba trial dulu, Alhamdulillah ternyata kk ga seperti yang beliau duga. Hal ini mgkn karena sejak kk 10 bulan udah mulai dilelepin di kolam renang. In shaa Allah beberapa bulan lagi kk udh bisa berenang.

Daffiki iya mom ada di kokas. Di lantai teratasnya.

@NoonKey
Istrinya Apah, Umahnya Anami dan Nayyara

8

Topic: Les Renang Toddler

Hai..

Mau nanya, biasanya anak mulai ns les renang itu usia brp ya

9

Topic: Les Renang Toddler

Mamas yg anaknya les renang, biasanya berapa ya biaya dan frekuensi per minggunya? lumayan juga buat kegiatan sambil nunggu masuk sekolah thn depan. TIA

God sent an Angel which is call Mother

10

Topic: Les Renang Toddler

bundaz,
kebetulan anakku Roma (4y), baru saja ikut les renang, alhamdulillah sudah jalan 1 bulan, 2x seminggu. Lokasi saya di Cirebon, les renangnya di Kolam Renang Pemuda, guru renangnya Pak Roni, beliau guru klub2 renang di Cirebon. maaf ga bisa membantu untuk di daerah Jakarta.
^_^

"mom yang bekerja 7 tahun dan mengawali FTM @jnuari 2014"
http://akmasuatan.wordpress.com