1

Topic: Long flight with baby

Hallo the Urban mamas,
Kenalin dong, namaku Yulia,maminya Hayley (7bulan). Kami berdomisili di Belanda dan akan liburan ke kampung halaman (jakarta) dalam waktu dekat. Sudah baca-baca forum para mamas di urban mama tentang travelling with baby. cukup menarik semua komentar-komentarnya. Tapi masih agak deg-degan nih, karena aku akan pergi hanya berdua saja.
Share tips-tips jitu dong mamas, terutama untuk para mama yang juga tinggal di Eropa dan pernah bawa bayi dan terbang lama banget.
Karena di sini lagi musim dingin dan virus flu merebak di mana - mana, Hayley juga lagi agak flu nih, mudah mudahan pas saat terbang, dia sudah baikan. aku cuma takut pas take off and landing, dia akan kesakitan aja nih karena beda tekanan udara.

ada tips juga tentang makanan pendamping buat selama di Jakarta?Apa-apa saja yang harus diperhatikan

thanks sebelumnya

2

Topic: Long flight with baby

Huwaaaa....salam kenal jg mami hayley..kenalkan jg aku bundanya raffa..aku juga berencana ngajakin raffa liburan ke eropa...tapi aku sdkt ga pede takut sama perbedaan cuaca n virus yg berterbangan..si raffa skrg masih 3,5bln..rencana pergi siy ntar maret..jd pas 5,5bulanan..share info donk mamas yg udah pernah pergi keluar sama si kecil?apa aja yg perlu dbawa...mamaciiyyy infonya..:))

3

Topic: Long flight with baby

maminya hayley, sari narulita thread ngebahas ttg travel with infants, sudah ada di SINI ya, bahasan termasuk yang pake pesawat, jalat darat, etc. silakan ngecek sharing & tips2 yang sudah dikasih oleh para urban mama disana.

di bagian web juga pernah di share artikel dengan tips2 travelling with infants.

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta