1

Topic: Makassar - Nursing Rooms

mamas, kayanya belum ada yang review nursing room di makassar yah.. kebetulan aku lagi ngunjungin suami yang kerja di makassar, jadi mau review dikit ya..

pertama sampai di bandara sultan hasanudin penasaran bandara baru yang besar ini punya nursing room apa gak.. ternyata ada, letaknya di ujung sebelah mushola di deket ruang tunggu keberangkatan.. kayanya memang jarang (atau belum pernah kali ya) dipakai, jadi tu ruangan di kunci, ada sih satpam deket situ yang bukain pintunya.. ruangannya kecil sekitar 2x2m, dan isinya ada kursi sama changing table aja.. akses air cuma ada di tempat wudhu sebelahnya.. tapi karena jarang dipake jadi ruangannya pengap dan rada apek ya.. jadi gak mau lama-lama disitu deh..

next, nge-mall di Trans Square atau Mall Trans Studio, mall baru yang nyambung sama trans studio.. disana nursing room ada 1 terletak di lantai G, sebelah pintu masuk Metro, deket kamar mandi juga.. ruangannya luas dan bersih, tapi sayang isinya cuma washtafel.. hiks.. jadi gimana caranya kalo mo nyusuin atau mau ganti popok, masa mo gelar lesehan di lantai ya.. huhu.. akhirnya ujung-ujungnya pake baby wrap juga deh, nyusuin sambil gendong..

bagusnya orang-orang udah semakin sadar perlunya ada nursing room ya, tapi emang butuh a little improvement.. gimana mamas lain yang di makassar? share dong public place yang udah ada nursing roomnya.. tengkyu

2

Topic: Makassar - Nursing Rooms

akhir bulan mei lalu nyobain nursing room yang di bandara hasanudin..di dalem ada changing table, wastafel, n beberapa kursi..bener kata eLeL munkin ni nursingroom jarang dipake yah krn begitu masuk rada pengap..(yasmin begitu selese ganti clodi langsung diajakin ayahnya jalan di luar aja biar segeran, bunda lanjut pumping)
tapi tampakna nursingroom ini juga disalahgunakan karena waktu mo masuk ada bapak2 pake seragam putih biru lagi tiduran di kursinya dan langsung buru2 keluarseh waktu yasmin n bunda masuk..tapi pas bunda pumping ternyata si bapak itu malah ketok2 lagi ternyata dia naroh sepatunya di dalem nursingroom n mo ambil sepatunya.. :(
yah moga2 masyarakat semakin sadar kalo semua tempat itu ada fungsinya masing2 dan menghormatinya..hehe

yasmin...semoga Allah selalu menjagamu...
bunda sayaaaang yasmin

3

Topic: Makassar - Nursing Rooms

waaah saya yang tinggal di Makassar aja enggak pernah nyobain nursing room di sni hehehe.. tapi boleh nih ntar kapan2 saya update infonya. hehehe..

4

Topic: Makassar - Nursing Rooms

hi mommies,

nursing room di mall2 di makassar udah oke dan makin banyak blm ya?
mau kunjungin suami yang lagi skolah di makassar tapi kok ragu kalo dsana mau jalan kmana ya secara babynya masih tiap 2.5 jam nyusu
ada update kah?