1

Topic: Medela Freestyle

Selamat malam,

Saya ibu baru dalam forum ini :) mau minta info ada tidak yang menjual Medela Freestyle Breast Pump :) Harganya berapa? Saya saat ini sedang hamil 5 bulan jadi sedang mencari Pump buat preparing nanti sudah melahirkan :) Karena saya ingin mengusahakan untuk Asi exclusive :)

Mohon infonya :)
Terima kasih :)

http://www.amazon.com/gp/customer-media/product-gallery/B0013O9RX8/ref=cm_ciu_pdp_images_0?ie=UTF8&index=0&isremote=0

2

Topic: Medela Freestyle

hai mom salam kenal juga. this is my first posting.

yukenny maksudnya yang jual tuh barang second atau baru. kalo yang baru siy banyak di toko online di bandrol 4,9K. kalo di toko2 kayak ambas atau itc cemas (yang relatif lebih murah dibanding mc) itu mesti indent dulu mom, karena barangnya mahal. kemaren aku beli medela yang tipe swing. recomended jg kok! kalo yang swing di ambas barangnya ready.
semoga membantu...

3

Topic: Medela Freestyle

yukenny, vieni maaf ya, kami tidak bisa membuka thread untuk info mencari barang dan reference online untuk produk khusus dengan thread baru. silakan masuk ke thread "breastpump" untuk bertanya2 ttg info dan review macam2 breastpump. atau thread "breastfeeding" untuk tau ttg bagaimana supaya support ASI exclusive, atau thread "Managemen ASIP" untuk bagaimana caranya menyimpan ASIP dan mengumpulkan ASIP buat working moms, etc.

gunakan fitur search untuk mencari thread2 tsb.

terima kasih.

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta