1

Topic: Pregnancy Blog Links

Dear Urbanmamas & Urbanpapas

Ibu-ibu hamil biasanya selalu ingin berbagi ttg kehamilannya, selain gaul di forum TUM di mari or follow twitter @selamatkanibu/@iaimi_asi/dll mereka terkadang perlu media untuk menuliskan apa-apa yg di rasakannya di blog ttg kehamilannya. Mereka tuh ya seakan ingin bilang kepada dunia Hello world, im pregnant! Bikin yg baca ikutan semanget juga, i feel it! Apa lagi diriku juga lagi tekdung 29w5d.

Beberapa hari ini aku doyan blogstaring khusus pregnancy blog. Random bloglah. Biasanya pregnancy blog yg aku baca pada pasang sticker brp usia kehamilan yg sedang di jalani, trus mereka kaya buat laporan hasil pemeriksaan ke obgyn dlm postingannya dan ada juga yg formatnya "dear [nama calon anak]", foto perkembangan kebuncitan perut masing-masing tiap bulan, dll pokoknya kejadian sehari2 banget yg kita biasa alamin. Keren dan lucu-lucu semuanya.

Sekarang, sweet mommies kasih tau kita-kita dong pregnancy blognya (kalo ada yg ingin rekomendasi blog orang lain boleh juga, baiknya sih ijin dulu ama si empu).

Being pregnant is an occupational hazard of being a wife. -Queen Victoria

2

Topic: Pregnancy Blog Links

Hi Belinejolie, iyaaa..sama, aku suka banget baca pregnancy blog, kadang bisa sambil cekikikan di kantor pas lagi baca di lunchtime :)

Aku kebetulan juga punya blog, memang jadi kayak pregnancy blog begitu aku masuk kehamilan 4 bulan (aku masih nyimpen rapat2 waktu hamil sampe 3 bulan :) ).....

Moms yang lain...ayo sharing2 blog-nya doonggg....

Ini blog-ku yaaa... www.allaboutayu.com

3

Topic: Pregnancy Blog Links

whoa thank you ayupermatadewi for the reply. Keren lo pake domain sendiri..ijin follow ya. Btw i wonder..kalo dah lahiran, itu blog mau di terusin apa di anggurin trus cuma bisa idup laginya kalo dah hamil lagi anak selanjutnya? Buka cabang blog baru ato gimana? Aku baru blogstaring @ pregnancy blog yg punya org bule, dia ngeblog dari anak pertama sampe anak ke 4, i was like WOW! i wanna blogging too...

Eh eh mommies yg lain..share juga pls your pregnancy blog di mari :D

Being pregnant is an occupational hazard of being a wife. -Queen Victoria

4

Topic: Pregnancy Blog Links

belinejolie, namamu siapa? aku dipanggil ayu aja, biar ngetiknya nggak kepanjangan.hehhe..
waahh,diterusin dong pastinyaaa.apalagi pas maternity leave 3 bulan, bisa-bisa tiap 2 hari gue update kali.hahahaha. itu sebenernya pake blogger.com, jadi seharusnya ada domain blogspot.com-nya, tapi waktu itu aku liat, kita bisa bayar sekitar $1.90 kalo nggak salah, dan bisa pake domain sendiri. sekaligus untuk protect supaya domain kita nggak dipake orang :) aku pikir why not, daripada ntar bingung cari nama domain lagi.hehehe..

boleeehhh,follow ajaa..kamu apa blognya?

5

Topic: Pregnancy Blog Links

Mine is a mixed blog - sedikit private tapi memang dibuat khusus untuk cerita soal hal2 yg terjadi pas kehamilan ini.

Can be found in my signature link ;)

6

Topic: Pregnancy Blog Links

hi peach :) yeay...thanks for sharing, btw, gimana sih caranya bikin signature gitu?

7

Topic: Pregnancy Blog Links

Hai2, lagi blogwalking nih jadinya :D

@Ayu, caranya itu klik link Profile di bawahnya Main Menu (di atas kan ada tuh, Index, User List, Rules, FAQ, Search, Profile, Private Messages, Log Out --> nah klik di Profile terus pas nyampe situ, klik link Signature (ada di deket Introduction, Identity, Settings, Signature, Avatar).

Edit deh signaturenya dan save, udah beres :D

Gue ada juga blog temen yg gue suka banget baca, antara lain:

- metariza.com
- ottypangastuti.wordpress.com
- veryfanny.blogspot.com
- mom.thepradonos.com --> ini khusus blog pas yg punya lagi hamil aja

Orang2nya ada di sini semua sih *kalo besok2 pada liat, matur nuwun gue bagi linknya ga papa ya karena gue seneng banget ama blog kalian*

Gue aga2 addicted blogwalker sih hehe...seneng baca kisah kehidupan orang lain dan berbagi.

8

Topic: Pregnancy Blog Links

peach, thanks yaa..berhasil!
wah, itu blog temen2 lo udah jadi langganan bahan bacaan gue :)
suka bangeeett...

helo helo mommies yang lain, ayo bergabung (mereka tau nggak sih gue nulis gini?) *garuk2 kepala*

9

Topic: Pregnancy Blog Links

Ayu panggil iin aja, belina itu nama belakang. blogku: mrsgtwordpress.com
Peach pls go see your inbox, wkt mau start thread kan aku kirim msg hehe, nevermind.

Being pregnant is an occupational hazard of being a wife. -Queen Victoria

10

Topic: Pregnancy Blog Links

Btw, nyadar gak sih di jaman sekarang ini kalo kita ada masalah soal kehamilan atau apa2 kita nge-google dan kalo baca blog orang yg punya masalah serupa dan ada penyelesaiannya, lega banget rasanya?

:D Nyokap gue bilang, kalo jaman dulu mah kaga ada itu nama2nya blog, paling cuma dari majalah...hihi beda lah ya jaman internet :)

11

Topic: Pregnancy Blog Links

Pregnancy Blog itu menarik banget, sebelumnya sudah aktif blogging seputar photography dan fashion (sampe punya 3 website .com hehe, saking maruk nge-blog). Nah semenjak hamil jadi aktif menulis panjang lebar, well mostly mereview sesuatu, dan kadang bikinin freebies untuk yg baca. So far membahas kehamilan itu sangat menyenangkan sekali.

Buat para soon-to-be mom dan mom, saya seneng banget bacain info blog seputar kehamilan dan bayi, ayooo mari dishare yah kalau punya :)

My pregnancy blog : www.the-alvianto.com

Pregnancy Blog the-alvianto.com
Photography Blog fromfifi.com
Hijab Style hijab-scarf.com

12

Topic: Pregnancy Blog Links

Humm, dulu pas jaman hamil gue blom pengen ngeblog karena beberapa alasan... Akhirnya ngeblog juga karena peer pressure hahaha... Ga deng, karena akhirnya ga tahan juga pengen ngeblog. Bener kata peachmargarita, seneng rasanya kalo gugling dan nemu solusi yang gue cari dari blog seseorang dan gue pikir kenapa ga gue tulis aja apa yang gue tau, who knows bisa menolong orang lain kan? Mungkin agak OOT dari judul thread ini karena yang gue tulis bukan tentang kehamilan, ntar deh kalo hamil lagi pasti ditulis juga di blog yang sama.

Wah terharu pas tau kalo ada yang suka baca blog gue juga, makasih ya peachmargarita, ayupermatadewi :) Selain itu gue seneng banget kalo ada yang bilang nyobain resep2 yang gue post dan keluarganya pada suka, bisa ngatasin GTM anaknya ato sampe dipuji2 suaminya hihihi...

Wow gue suka sama blognya fifialvianto, suka mikir "ih gayanya keren banget ya" ;)

yang selalu kangen sama si pipi gembil

13

Topic: Pregnancy Blog Links

haiiii mamas,, aku seneng juga bacain blog org,, khusus yg pernah posting ttg pregnancy,, apalagi yg postingannya lengkaap,, langsung aja join sama site nya aku mah.. oiyaa aku jg punya blog nih mamas,, punyapiqa.blogspot.com thank yuu

Make Up IG : @errikaayu_makeup | Personal IG : @errika_aaa

menjadi istri dan ibu yang baik untuk suami dan anak-anaku, love!

14

Topic: Pregnancy Blog Links

hi momss.. bener banget, mulai dari jaman nyiapin nikahan sampe sekarang lagi nyiapin lahiran, blog tuh sangat ngebantuuuu banget. jadi bener-bener ngerasain yang namanya 'sharing is caring' :D

aku juga punya blog, tapi sebenernya temanya adalah seputar olah raga dan hidup sehat. sejak tau aku hamil, temanya jadi lebih spesifik lagi jadi seputar olah raga dan hidup sehat di masa kehamilanku hehehe. kalo ada yang mau baca silakan ke: larasenanglari.blogspot.com :)

mudah-mudahan curhatanku bisa bermanfaat buat mommies semuanya :D

15

Topic: Pregnancy Blog Links

Hi Momss, aku sama juga senang baca-baca pregnancy artikel..
btw blog nya Alodita juga bagus loh tentang IVF pregnancy.
Semoga bermanfaat buat semua nya :)

Informasi tips tips kehamilan di bahas lengkap di http://www.ciriorangmauhamil.com/

16

Topic: Pregnancy Blog Links

aku juga demen bacain blog2 pregnancy, bikin ketawa ketiwi apalagi kalo ada pengalaman yang mirip2. aku sendiri sih dulu suka blogging, terus udah lama berenti. sekarang mulai nulis2 dikitlah pengalaman2 seputar pregnancy