1

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

Udah ada yg bahas belum yaa...

Bulan lalu baru dr sana,terheran2 ternyata di malang ada zoo yg keren *lebaihh... Tp beneran pemandangannya ok punya,kerenn deh...mnurut aq batu secret zoo ini lebih bagus yaa dibanding taman safari,gak tau knp walaupun isinya cuma segala macem animals,tp enak ngeliatnya..pemandangannya keren blum lg hawanya yg adem dingin,,gak enaknya cuma satu,tracknya panjang n' gak abis2 saking jauhnya..lumayan klo jalan kaki,bisa kaku deh tuh betis,,
Tp so far terbayarlah rasa capek krn excited liat2 pemandangannya,enak adem bgt kyk berasa di taman bunga bukan di kebun binatang,,,

Buat mamas yg punya toddler recommended tuh mam bawa ksana skalian nambah ilmu...jd jalan2 sambil belajar mengenal binatang2...disana ada hotelnya jg,namanya pohon inn (hotelnya bentuk depannya kayak batang pohon gitu) jd klo dr luar kota gak bingung nyari hotel lg..
Oia,gak jauh dari batu secret zoo ada BNS,batu night spectacular..yg ini bukanya menjelang malem dr jam 5 sore...bns ini semacem ancol versi mini...

Falling love with baby B and my Bee..

2

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

Kalo tentang Batu Secret Zoo, kebetulan udah pernah di bahas sama mama Dian di artikel ini

Sampai sekarang masih kepengen ke Batu Secret Zoo ini, tapi belom kesampean.. :(

.. i'm just a girl, a woman, a daughter, a friend, a wife, and a mother..

Our llittle space : http://kakira.my.id/ /@rachanlie

3

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

libur lebaran ini ada rencana ke batu, pengennya sih mampir ke batu secret zoo juga. moga aja kesampaian.. baby mai 7 months old si jadi mungkin belum ngerti banyak, tapi kayaknya bakal excited deh. ortu n eyangnya aja udah excited gini hehe

thx ya mama dian and vee sadin atas infonya, kayaknya bakal bawa stroller and CMC nih buat bekal muterin zoo

a daughter, a wife, a mother --- a CIELER and SIXTH GUN at heart
http://diariazaria.wordpress.com

4

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

Rencana taun depan mo ke secret zoo, kebetulan mo ada nikahan sodara di surabaya.. Moms, ada yg tau ga, travel yg langsung dr surabaya ke batu? sekalian ama hotel yg recomended disekitar gayungan surabaya...
thanks before...

5

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

iya...terinspirasi ceritanya Dian tentang batu secret zoo, insyaallah ulang tahun nya Alin bulan November ini akan dirayakan dengan jalan-jalan ke sana.... *masih sibuk booking penginepan* hehehe... :D

-- alin's partner in crime --

6

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

ga akan nyesel deh klo liburan ke batu secret zoo, asyik banget. terakhir kita kesana sempet nginep semalem di pohon inn (akhirnya bisa nginep disini juga pas weekend, mengingat selalu fully booked), buka jendela, view gunung dan batu secret zoo, udaranya masih seger banget.
igy ga bosen liburan kesini... (mamanya yang bosen hihi).

tips... jangan lupa bawa minum + payung + siap-siap pijat kaki

7

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

waw.. rencananya liburan mau kesini nih.. btw dewi_m pengen tau dong review pohon inn nya. mengingat rencananya mau nginep antara di hotel batu wonderland atau disini gitu hehe.. thanks yah

http://www.lianakirana.blogspot.com/
twitter : @_LianaKirana_
grateful to be born as a woman. chances to experience beautiful experience are gifted. one of them is breastfeeding.

8

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

Bundalifa aq dulu pnah nginep di batu wonderland,mnurutku gak bgitu ok nginep disitu,,apalg klo bawa baby or toddler pas weekend or musim liburan,,aduh gak banget deh..crowded,sampe mo breakfast aja udah gak bisa..saking ramenya,ramenya bukan pengunjung hotel tp rame sama2 org2 yg mo berenang/ maen air di wonderlandnya,krn memang dibuka tuk umum..blum lg naik turun ke kmrnya bikin gempor..gak ada lift,walaupun cuma 3 lantai tp lumayan gendong anak,plus bawa segala macam tetek bengekny bikin ngos2an,,

Falling love with baby B and my Bee..

9

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

bener-bener ga bakal nyesel ke batu secret zoo walau waktu aku pergi masuknya berdesak-desakan dan ruameeee banget , begitu masuk ke dalem hewan2nya jarang diliat punya. kalo di taman safari kan sdh biasa hewannya, dan pas mau keluar ada kolam renang + permainan outdoornya.
yg lebih keren lagi museum 3D bagus banget, mantap buat batu secret zoo :)

10

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

Hello semua
Gw rencana nya mau ke malang 28 dec ini. Udah book pohon inn juga dengan agak perjuangan sih. Tadi nya pas nelp katanya full. Eh besoknya gw telp lagi tiba2 available aja gitu kamarnya hehe.

Mau nanya yang udah pernah nginep di pohon inn, emang berisik ya denger2 ama suara binatang? Ganggu ga sih pas tidur malem?

Baru secret zoo itu gede banet ga sih? Kalo dari pagi sampe jam 4 gt cukup ga muter2in zoo plus museum satwa nya?

Terus hmm ini oot ga ya mau nanya wisata malang yang lain. Kayak agrowisata gitu ada yg pernah? Kl bulan dec pada berbuah ga tuh ya?

Thanks ya mamas semua :)

follow me @ini_dhita || www.inidhita.com ||

11

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

batu secret zoo mayan gede dan qta muterinnya jalan kaki, bisa siy naik e-bike tapi ga bisa cepet juga..di dalemnya ada area yg banyak mainan2 dan waterplaynya juga..jadi bisa dipastikan lama di area itu hehehe..

dan di sampingnya ada museum satwa yg ga kalah kerennya..jadi kalo ke batu secret zoo n museum satwa mesti seharian ampe tutup..btw di museum satwa ada show macam ice age di jam2 tertentu, klo mau liat mesti dicocokin jam masuknya..gue waktu itu pas masuk pas uda kelar huhu..

happy holiday ya..

..love your child the best way you can..
bheboth.wordpress.com

12

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

fabfashion Kalo elo nginep di Pohon Inn mending sekalian ke Eco Green Park juga. Satu lokasi dengan Batu Secret Zoo, Museum Satwa, Pohon Inn. Gue ke situ bulan lalu dan puas, mana masih sepi banget jadi serasa 1 taman punya kita sendiri hehe... Baru buka soalnya, masih kalah pamor sama Batu Secret Zoo.

yang selalu kangen sama si pipi gembil

13

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

bheboth
itulah yang gue bingung..gue ngerasa kan kurang ya sampe jam 4.
kan tiket jatim park 2 itu udah termasuk museum satwa. bisa ga ya museum satwa nya beda hari. Jadi gue pas nyampe langsung ke museum satwa + eco green park.

otty
eco green park itu taman ya ty?bisa ngapain aja disana?

follow me @ini_dhita || www.inidhita.com ||

14

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

Batu Secret Zoo itu Jatim Park 2 bukan ya?

Menjadi seorang ibu adalah sebuah proses pembelajaran.
Ghazi, mari kita belajar bersama ya nak

15

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

Akhirnya weekend kemarin ke Batu secret Zoo. Iya bener, Batu secret zoo itu Jatim Park 2.
Gak sempet ke museum satwa karena sudah ditungguin akungnya di resto hotel batu inn. Jadi kasihan kalo kelamaan.
Kira-Kara seneng banget, semangat, dan sepanjang perjalanan jalan sendiri. Gak mau digendong. Jadi yang dewasa juga gak gempor banget, meskipun tetep elus-elus kaki.. hihihi..
Eh tapi kita nginepnya gak milih di Pohon Inn, karena males crowded. Kita nginep di Royal orchid hotel. Sekitar 10-15 menit perjalanan kalo dari Batu secret zoo. Tapi puas, tempatnya nyaman, gak crowded, viewnya gunung. Pagi-pagi bisa lihat orang latihan terbang layang pula. Bahkan malemnya kita sempat jalan ke BNS. tapi rameeee sekali. cuman lihat lampion sama naik sepeda udara yang kayak monorail itu. Naik itupun karena Ki-Ka yang ngotot mau naik, untung boleh sama petugasnya. Secara dua bocah itu masih super mungil, udah khawatir aja ditolak. Emaknya keringat dingin, eh si bocah asik aja lihat pemandangan malam kota Malang dari atas -_-"
Meskipun pulang kembung, masuk angin, tapi seneng. Puas.. :)

-WiwiT-
An ordinary bunda of twin amazing angels, Kira and Kara Setyadi
@wiwidwadmira | the Setyadi's

16

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

mamas..minta info yaah..
rencana lebaran besok mau ke jatim park 2 bareng2 sama keluarga..
rencana 2 hari mau di malangnya, kalo jatim park 2 itu puas gak sih?kalo cuman sehari?
trus selain jatim park must visit di malang itu apa aja ya?soalnya jaraaang banget jalan ke jatim,jadi agak gak blank nihh...
oya sama nginepnya enaknya mendekati jatim park 2 ato bisa dimana aja di malang-nya?

maksih sebelumnya ya mamas.. :)

"mom of two"
#rasyaabhinaya
#brianaryasatya

17

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

nanad kalo gue sih dulu cuma ke batu secret zoo,museum satwa sama BNS aja (buat yang gede2) kalau sekarang kayaknya nada ecopark juga deh di deket BSZ dan museum satwa. dan kalau mau enak sih nginepnya di pohon inn aja,secara deket sama tempat2 itu.

kalau tempat lain gue belum tau secara baru pernah kesana sekali dan tek tok :D

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

18

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

nanad,
kalo hanya jatim park 2 nya saja 1 hari puas kok. Asal gak pake berenang, atau berenang cuman sebentar yaa.. Karena di dalam ada area permainan airnya, dan kalo keasyikkan disitu bisa lupa diri.

Tiket terusan dengan jatim park 2, ada museum satwa dan eco green park. Tiket terusan itu bisa untuk 2 hari. Ada juga yang plus Batu Night Spectacular (BNS). Tapi kalo weekend BNS crowded banget.

Kalo aku prefer hotelnya di daerah Batu juga, karena tempatnya enak, adem, dan pemandangannya bagus. Dan lagi kuliner di daerah Batu itu lumayan banyak yang enak-enak..

-WiwiT-
An ordinary bunda of twin amazing angels, Kira and Kara Setyadi
@wiwidwadmira | the Setyadi's

19

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

Kira Kara mbak.. minta rekomen list tempat makan yang enak dan nyaman untuk bawa anak kecil donkk.. mau ke Batu nanti Oktober 2013.
Makasih yaaa mbakkk :)

20

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

hai hai semua, ngintip tret liburan akhirnya nyemplung k sini.. aq 17 agt nanti k batu, nginep d padi city resort, n rencana mau k eco green n bs-zoo.. sehari cukup ga ya 2 tempat itu??
*colek kira kara n otty buat ngasih jawaban..

21

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

mamas, mau tanya..selain penyewaan e-bike, apakah di zoo ada penyewaan stroller?
TIA

22

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

Mixfruits, yg saya tahu nggak ada sewa stroller dsna. Enak pakai ebike :)

Mom of Nusantara and Gilimantra

23

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

dear mamas, baru dari sana.. memang ya kalo di indonesia tidak disarankan pergi ke tempat2 rekreasi seperti ini kalau pas libur/cuti bersama. penuhnya nggak kira2. karena BSZ ini jalurnya kecil, jadi riweh bangettt.. yg naik e-bike suka2nya (ngebut ga sabaran), yg jalan pun kadang sambil mainan hp (jadi suka nabrak2).
oiya.. sebelum masuk ke BSZ mendingan makan dulu deh, karena di dalam nggak ada makanan yg layak yah.
menurut aku BSZ itu bersih sih bersih yaaa.. cuma.. kok jarak pengunjung ke kandang binatangnya terlalu dekat. binatangnya juga keliatannya (mungkin) pada stress dan ketakutan, kandangnya juga kecil2.. kok malah jadi nggak tega liatnya :(

24

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

Hay mamas...akhir desember kmrn saya sekeluarga baru ke batu secret zoo. Sekomplek sama museum satwa dan eco green park. Sebelumnya uda pernah ke eco green park yg isinya lebih ke binatang burung, ayam2 (unggas) sama beberapa wahana. Kl di museum satwa tempatnya enak didalam gedung. Batu secret zoo kebanyakan di luar, jadi mending bawa payung/ topi dan jalurnya uda stroller friendly. Tempat makannya ada di beberapa spot tp jualannya semacam snack2 gitu.

25

Topic: Batu Secret Zoo - Malang

Mamas...ada rekomendasi hotel deket2 situ selain pohon inn tak? kalo harris malang jauh ya dari BSZ?