1

Topic: Gendongan bayi buat traveling

Haloooo moms, ak newbie bgt nih. Mau tny dong, critanya ak mau traveling bertiga sm suami n anak ke sing - kl - thai. Anakku cowo 2.3 thn (95cm/14kg). Rencananya ak ga mau bawa stroler, takut repot nenteng2 secara anakku ga betah di stroler. Ke mall juga biasanya cm dibawa2 buat taro belanjaan doang. Aku kepikiran mau pake gendongan ajah. Selama ini ak ga pernah pake gendongan. Punya sih gendongan tp waktu anakku bayi dulu, gendongan kain nenek gt (cukin). Sebenernya kain nya masih kuat cm klo di pake traveling buat anak seumur gitu udah nggga banget kayanya deh. Makanya ak mau tny merk gendongan yang oke buat traveling. Ada referensi Boba, selain itu ada lagi kah? Oiya ak juga rencananya cuma mau rent bukan beli krn sayang pst ga kepakai lg. Minta referense tempat sewa yg bagus jg yah moms... thanks a lot mommies...

2

Topic: Gendongan bayi buat traveling

Halo mom,

Kalau saran saya sih coba saja dibawa strollernya, selain lumayan buat naro barang, kalau anak sudah tertidur kita tinggal letakkan di stroller. Lagian kalau di Singapore kita akan banyak jalan kaki mom. Kadang anak ga mau ditaro di stroller karena pemandangan yg ga menarik. Kalau lagi jalan2 di LN biasanya banyak hal baru yg bisa dilihat.

kalau carrier agak monoton posisinya, dan kalau banyak jalan di daerah tropis mungkin agak jd kgerahan ya. Kalau mau rent boleh juga sih tp ga tau dimana :)

3

Topic: Gendongan bayi buat traveling

hai buibu,
semua tentang gendongan dan reviewnya lengkap sekali diskusinya di thread babywearing. Agar tidak dobel, silahkan lompat ke thread tersebut yaaa... Semoga menemukan gendongan yang sesuai :)

-WiwiT-
An ordinary bunda of twin amazing angels, Kira and Kara Setyadi
@wiwidwadmira | the Setyadi's