1

Topic: Ketika anak lebih sayang ART

qisthi
dan akupun mewek. salut untuk kemampuan qisthi berpikir positip. Keep positive thinking yaa.. Itu akan membuat semua jadi lebih baik dan membuat kita lebih pandai bersyukur.

ikut *group hug* sambil bagi-bagi tissue.

-WiwiT-
An ordinary bunda of twin amazing angels, Kira and Kara Setyadi
@wiwidwadmira | the Setyadi's

2

Topic: Ketika anak lebih sayang ART

peluuk semuaa mama-mama dsini...

salut dan terharu baca ceritanyaa..
tapi saya yakin semua mama-mama disni selalu berusaha yang terbaik untuk anaknya..
Termasuk soal bonding sama anak...

Huhu kebayang yaa ada mba yang sampe begitu posesif ke anak atau anak kita sampe lebih milih si mba pengasuh dari pada kita..

Kalo saya juga bekerja 8-5, yang ngasuh anak saya sekarang pulang pergi dan kalau weekend atau saya libur dia ga juga libur.
Menurut saya dengan pake mba pp dan meliburkan dia pas weekend salah satu cara bisa full sama si anak, krn kita plg kerja tetep bakal cari ibunya apalagi saya masih nyusui sampai sekarang (2,5 th hrusnya udah disapih hehe) tapi tapi buat yang mgkn udh lepas nyusui bisa tetap bonding sama si kecil, misalnya plg kerja bisa tetep sambil main atau ngelakuin aktifitas simpel yang penting si kecil merasa ibunya selalu ada buat dia walaupun di weekdays hanya ada di malam hari...

semangattt yaaaa mamaaa-mamaaaa...

Ibunya Azani
Instagram: @hananafajar
Email: [email protected]

3

Topic: Ketika anak lebih sayang ART

hananafajar, stuju yan utk ngeliburin si mbak saat wiken, mungkin kalau kita sibuk ya minimal di salah satu hari, either sabtu or minggunya. Soalnya kalo nggak gitu, jujur aja, gw pun sering tergoda untuk sesekali manggil si mbak dan nyuruh dia nyuapin lah, mandiin lah, dll (biasanya karena lagi capek), padahal kan sebaiknya kita semua yang melakukan hal itu agar bonding dengan anak tetrap terjaga..

twitter and IG: @zataligouw
Blog : http://www.zataligouw.com/