1

Topic: Home Appliance: Kulkas

nikemelinda,
whoaaa awet banget 21 tahun! :)

kulkas pertama, merk ariston... ga seawet yang dikira.
ini sejak tinggal di apartemen pake kulkas LG udah 5 tahun, awet :) semoga ga ada masalah. amiiin.

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

2

Topic: Home Appliance: Kulkas

Sama teh ninit, aq jg LG, udah 7th masih oke.

Bussy life...happy life...

3

Topic: Home Appliance: Kulkas

dewi amel,
tosss! semoga terus awettt. so far so good. :) bikin hati senang.
rajin bersihin... dan di kulkas pake kontainer2 buat naro makanan biar rapi. :)

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

4

Topic: Home Appliance: Kulkas

kulkas di rumah pake yg sharp yg 1 pintu, hadiah nikahan dari temen2 kerja, alhamdulillah udah 7 tahunan masih awet, cuma kl nyimpen es krim harus dipolin banget settingan suhunya biar ga cair.
pengen upgrade ke yg 2 pintu biar bs nampung lebih banyak di freezer, moga2 ada rejekinya ya. kmrn liat2 merk samsung, sharp sm LG. LG yg baru2 ga ada chillernya ya, apa di tokonya ga lengkap ya

mother wannabe

5

Topic: Home Appliance: Kulkas

ch3rryblossom,
aduh senangnyaaa mau berburu kulkas :) kulkas yang sekarang modelnya bagus-bagus deh. aku pake LG di rumah, tapi ada kok chillernya. mungkin better liat-liat ke tempat lain deh :) semoga dapet yaaa! 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

6

Topic: Home Appliance: Kulkas

Aku juga pake kulas LG sudah 7 tahun juga yang 2 pintu. Pengen yang gedean lagi deh haha karena lucu lihat warna kulkasnya merah tapi koq ya mahal ya, jadi mundur teratur. so far puas sih sama si 2 pintu LG ini, alhamdulillah awet

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

7

Topic: Home Appliance: Kulkas

Kalo saya sih, sudah berpindah tangan sekarang, yang dulunya menggunakan kulkas dan sekarang saya menggunakan mesin chiler, karena mesin chiler ini adalah produk yang sangat cocok untuk saya dan selain itu, harga pun sangat terjangkau.

8

Topic: Home Appliance: Kulkas

Ch3rryblossom, berburu kulkas seru sih. Kemarin saya juga bulak balik ke toko sana sini buat berburu kulkas.  Akhirnya jatuh pilihan ke panasonic 2 pintu (atas bawah), tapi lupa type apa. Sempet lama nyari kulkas karena selain menyesuaikan budget, utamanya juga nyari yang ga terlalu besar, maklum space di unit terbatas :D. Setelah bulak-bulak electronic city, electronic solution, carrefour sampe toko elektronik di pinggir jalan, ujung2nya beli di lazada karena emang lebih banyak pilihan juga. Alhamdulillah memuaskan :D. 


  • [/*]

9

Topic: Home Appliance: Kulkas

dewiamel wrote:
Sama teh ninit, aq jg LG, udah 7th masih oke.


daaan tahun ini adalah tahun ke 9.... akhirnya si kulkas almarhum hiks...

jadi ceritanya emang udah bbrp bulan kok makanan gw cepet asem pdhal di kulkas. sayur2 lebih cepet busuk. es bon2 nya anak2 gak pernah bisa beku. ice cube jg lumer tp beku lg. 
knp gw ignorance ya, pdhal kl dipikir2 itu ayam2 n daging mentah beku apakabarnya. *sehaaaat... sehaaaat....sehaaaaat.
dulu curiga nya mungkin gara2 si Jaz sering buka2 kulkas, suka lupa nutup, dan sering bengong di depan kulkas yg terbuka sambil sok2 mikir "ade mo makan apa yaaaaa"

gong nya adalah pas pertengahan puasa. panas aja dia... udah gada dingin2nya. tlp lah ke LG. setelah lamaaaa bgt gak di angkat2. akhirnya kata dia mo kirim teknisi mungkin dlm 1-2 hari.
eh tiba2 sore nya dia dingin lg. nyantailah sambil nunggu teknisi dateng ya. eh besoknya tiba2 ada bau kebakar. horor deh. mati beneran sekarang. cabut listriknya dan yaudah hari itu gw masak semua persediaan ayam n daging di kulkas. nuget sosis nitip di tetangga (oh untung tetanggaku ini super duper baik hati), bumbu basah yg sisa (bumbu kuning, balado, black pepper dll dsb) kasihin ke bibi.
sambil nunggu teknisi dateng... jadilah belanja n masak harian dan harus langsung habis. 
setelah 2hari pak teknisi gak ada juga, tlp lagi. gak nyambung dong.... gugling kemana2 nomer LG cuma itu. mamak sutresss....
malemnya suami ngajak gugling harga kompressor. bandingin sama harga kl beli baru. dan akhirnya nyuruh survei harga kulkas.
besoknya inisiatif ke toko "solusi" nyatet harga n liat interior kulkasnya. penting krn dah banyak beda tampilan dan feature2 kulkas dibanding 9th yl. catet sana catet sini... laporan ke suami. udah... kembali masak harian hehehe.
sekitar jam 7an malem tiba2 suami nlp, "siap2 bun, bapak pulang kita ke toko beli kulkas"

*senengnya jangan ditanya deh hehehehe

jadi sebenernya udah lama gw pengen upgrade kulkas. yg LG itu kapasitas 200L. kadang2 suka gak cukup, walopun sering jg kosong melompong hahaha. tp sama suami gak dikasih, katanya ntar aja kl udah renov rumah baru beli barang2 baru. *pdhal renov baru wacana... masih nabung hehehe
kmrn akhirnya beli samsung yg kapasitas 300L. alesannya.... diskon nya paling gede hahahaha.dan tentu aja tampilan n feature ok. listrik jg hemat (katanya).
semoga yg ini lebih awet dari LG. 
oiya bagusnya kulkas2 skrg, garansi kompresornya sampe 10th. kulkas dulu paling cuma 2-3th.
smg awet oh samsung *kecup

Bussy life...happy life...

10

Topic: Home Appliance: Kulkas

dewi, selamat kulkas baru. Akupun pakai panasonic wi, udah 6tahun alhamdulillah masih awet dan blm pernah bermasalah.

11

Topic: Home Appliance: Kulkas

wah seru yaa berburu eletronik rumah. baru 1 tahunan pindah aku beli Samsung, lumayan yang 300 litre ga perlu repot2 minggirin isi kulkas kalo pas lagi banyak isinya hehehe.. semoga aweeet amiinn. eh denger2 kalo hitachi bagus ya?

A mother who loves morning breeze

12

Topic: Home Appliance: Kulkas

Lagi cari kulkas dua pintu nih moms (selama ini pake kulkas 1 pintu sharp glacio udah 3 taun). Karena lelah bersihin bunga es, jadi pengen berpaling ke dua pintu. 

Kalau kulkas inverter dan non inverter itu efeknya besar nggak ya? Kalau inverter sama low watt itu sama atau beda? 

Mohon pencerahannya moms.
Thanks

13

Topic: Home Appliance: Kulkas

Ijin menyimak jugaa..
Belum lama ini ceki-ceki kulkas, soalnya yang di rumah, dinginnya sesuka dia sendiri :D

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/