1

Topic: [Jakarta - 2017] #TUMLuncheon : Pendidikan Anak di Era Digital

Hai Urban Mama,

Era digital memberikan banyak dampak positif dalam kehidupan kita sehari-hari. Begitu banyak kemudahan yang kita peroleh dengan kemajuan teknologi salah satunya adalah pendidikan. Sebagai orangtua tentu kita selalu ingin memberikan fasilitas yang maksimal terutama dalam menunjang pendidikan anak. Kami yakin bahwa teknologi yang digunakan dengan baik dapat membantu memaksimalkan potensi anak baik akademis maupun non akademis.

Saat ini, konsep pendidikan berbasis teknologi (edutech) semakin populer. Sebagai orangtua, kita bisa memaksimalkan potensi anak belajar di rumah dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Lambat laun, metoda belajar konvensional mulai bergeser ke digital. Kita tumbuh di masa yang berbeda dengan anak kita saat ini, oleh karena itu sebagai orangtua kita tetap bisa catch up dengan pendidikan anak di era digital.

Kami mengajak urban Mama untuk mengenal lebih baik lagi mengenai hal ini di #TUMLuncheon bersama Quipper. Bagaimana memanfaakan penggunaan teknologi dalam pendidikan anak, pembelajaran online sebagai solusi tantangan pendidikan di era di digital, dan produk apa yang dapat mendukung pembelajaran online bagi anak kita.

https://farm5.staticflickr.com/4544/38776034292_720b319260_b.jpg

Narasumber :
Dra. Itje Chodijah, M.A (Education Expert)
Pipit Indrawati (Content Manager of Quipper Indonesia)

Hari dan Tanggal :
Kamis, 7 Desember 2017.

Pukul :
12.00 - 15.00 WIB.

Lokasi :
Ocha & Bella Restaurant

Jl. KH Wahid Hasyim No. 70,
Menteng - Jakarta Pusat.


-----


Tema kita kali ini sangat penting oleh karena itu kami mengajak urban Mama untuk mempelajari lebih dalam mengenai Pendidikan Anak di Era Digital.

Acara ini GRATIS dan terbatas. Sila visit theurbanmama.com/events untuk registrasi. Peserta yang terpilih akan kami hubungi.


See you Mama! :)

2

Topic: [Jakarta - 2017] #TUMLuncheon : Pendidikan Anak di Era Digital

Pengin bangeet hadir, tapi waktunya tidak memungkinkan. Menunggu liputan dan ceritanya saja deh :).

3

Topic: [Jakarta - 2017] #TUMLuncheon : Pendidikan Anak di Era Digital

yey! today is D day :)
sampai bertemu nanti siang di morrissey yaaa urban mama :* 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita