1

Topic: Senam Hamil

Moms kalau mau senam hamil dari usia kehamilan berapa ya?? 
kalau masih 15 minggu, olahraganya apa aja,, sharingnya donk mom :D 

2

Topic: Senam Hamil

setau aku senam hamil di atas uk 20 minggu mom, kalau 15 minggu paling jalan pagi olahraga yang aman, itu juga kalo kehamilannya sehat mom.
Tiap pagi aja olahraga jalan kaki, cek ke dokter kandungan rutin sama penuhi nutrisi harian dari makanan yang sehat bergizi. Senam hamilnya ikutan dari RS dari uk 22 minggu. 

3

Topic: Senam Hamil

senaam hamil ada kok momss... trs setuju bgt sama mom @niarozi penting bgt buat penuhin nutrisi harian dari makanan bergizi.. 

4

Topic: Senam Hamil

kalau aku waktu hamil kemarin ikut senam hamil di RS itu mulai usia kehamilan 20 minggu keatas moms.. coba ditanya-tanya dulu di RS nya ada atau engga moms. 

5

Topic: Senam Hamil

oh jalan pagi ya mom, aku juga kadang kalau ga ngantuk hehe pasti jalan pagi, cuma kadang karna malem tidurnya agak telat jadinya pas pagi udh ngantuk lagi.. aku masih minum vitamin dr dokter masih ada soalnya blm habis

6

Topic: Senam Hamil

ada ya moms senam hamil di usia kehamilan 15 minggu. oke nanti aku nanya ke RS tempat aku cek kehamilan.. makasih moms infonya 

7

Topic: Senam Hamil

milahandayani wrote:
kalau aku waktu hamil kemarin ikut senam hamil di RS itu mulai usia kehamilan 20 minggu keatas moms\.\. coba ditanya-tanya dulu di RS nya ada atau engga moms\. 


iya moms makasih infonya nanti aku tanya ke RS tempat aku cek kehamilan dulu :)

8

Topic: Senam Hamil

dwisarifan wrote:
Moms kalau mau senam hamil dari usia kehamilan berapa ya\?\? 
kalau masih 15 minggu\, olahraganya apa aja\,\, sharingnya donk mom \:D 


bisa dimulai dari jalan kaki di pagi hari mom, pas 20 minggu baru ikut senam hamil.. aku begitu soalnya :D 

9

Topic: Senam Hamil

Sebenernya sih mom, kalau dari sejak sebelum hamil sudah rajin olahraga pas hamil pun nggak ada masalah kalau mau olahraga juga sejak awal. Tapi kalau emang dulunya jarang olahraga, pastiin ke dokter nya kapan janin kuat diajak banyak gerak. coba konsultasi ke dokter kandungan.