1

Topic: HOMESCHOOLING - Sekolah Non Formal

Halo Bunda,

Saya sedang mencari informasi sekolah non formal, Reputable Homeschooling kira-kira dimana ya? saya sudah sempat mencari informasi mengenai beberapa homeschooling.  Tetapi saya belum afdol apabila belum dengar pengalaman dari para bunda yang pernah atau mungkin sedang menyekolahkan anaknya di homeschooling. kita sharing disini ya :)

Terima Kasih.

2

Topic: HOMESCHOOLING - Sekolah Non Formal

hai mom, 

Anak saya sekolah di homeschooling mom, sekolah di homeschooling kak Seto yang di Bintaro. ikut kelas yang distance learning yang belajarnya jarak jauh. krn anak saya seneng main bowling dan ikut kejuaraan juga jadi sibuk latihan. makanya ambil program yang distance. tapi temenku anaknya juga ambil program yang datang kesekolah langsung yang seminggu 3x saja, anak temenku itu SD kls 5 komunitas homeschooling di kak seto juga. sejauh ini alhamdulilah fine aja sekolah lancar, lomba dia lancar tetep bisa fokus keduanya. malah lewat homeschooling itu bisa bikin anak lebih berprestasi lagi mom. klo menurutku ya mom, di banding dulu anakku sekolah formal pergi pagi pulang sore, belum les, belum latihan bowling kasihan sekali aku lihatnya kurang kondusif jadinya. klo ikut homeschooling distance learning jadi lebih kondusif, flexible juga. tutor juga bisa aku panggil kerumah buat ngajarin anakku. recomended bgt mom. coba deh di kontak aja ke CS nya. biasa klo akhir tahun gini juga suka ada penawaran diskon gitu hehe. lumayan sekali kan dapet diskonan :) 

3

Topic: HOMESCHOOLING - Sekolah Non Formal

Dekat rumah saya itu di Pondok Aren, rencana mau daftar juga di tahun ajaran baru.
Krna mau tugas ke LN, anak perlu dibawa. Programnya ada untuk belajar jarak jauh distance learning.
Fleksibel banget ya mom, jaman sekarang metode gini yang diperlukan anak.

4

Topic: HOMESCHOOLING - Sekolah Non Formal

halo mam, 

salam kenal ya, keren sekali putra nya atlet bowling ya, sukses slalu:),, mam dari apa yg mami jelasin, saya sangat tertarik sekali sama homeschooling kak seto ini. soalnya anak saya juga sama mam pulang sore blm les nya dan sedangkan dia gak boleh kecapean anaknya krn sakit juga. jadi lebih flexible yah klo homeschooling. soalnya saya sempet cari informasi ke beberapa homeschooling lain gak ada program yang distance learning nya mam. tapi itu klo ada ujian gimana ya klo jarak jauh? ya walaupun saya domisili jakarta ya ke bintaro masih bisa di kejar. apa hanya ada di bintaro saja? untuk homeschooling kak seto di jabodetabek? makasih mam :)

5

Topic: HOMESCHOOLING - Sekolah Non Formal

Hai mom ponakanku kebetulan sekolah di homeschooling kak seto, waktu itu sempet bantu kakak cari homeschooling. dan akhirnya aku tau kak seto punya homeschooling juga yaa.. setelah aku compare dengan homeschooling yang lain. menurut ku homechooling kakseto ini yang lengkap program belajar nya. ada pilihan program yang belajar nya kesekolah sama dirumah. dan yang akhirnya memantapkan aku recomendasiin ke kakak ku karena lulusan nya juga banyak yang sukses di bidang mereka masing2 :) untuk homeschooling nya ada kok mom dibekasi, di daerah cikunir. kebetulan ponakan ku masuk yang di bekasi, deket dari rumah :D

6

Topic: HOMESCHOOLING - Sekolah Non Formal

Halo bu..

Saya taunya hanya Homeschooling kak seto bu. ada di bintaro dan di bekasi..
Homeschooling lebih memberikan waktu yang fleksibel sih bu.. itu saja bun yang saya ketahui..

7

Topic: HOMESCHOOLING - Sekolah Non Formal

Hi moms! 

Boleh minta bantuannya ya moms, aku baru banget kerja di Perusahaan e-Learning dan kita sedang melakukan penelitian tentang praktik mengaji, nih. :)


Tujuan kami melakukan penelitian ini adalah untuk mengembangkan aplikasi online untuk belajar mengaji agar dapat membantu guru-guru ngaji yang terdampak pandemi Covid-19, moms. 

Surveynya singkat hanya sekitar 3-7 menit, kalau moms bersedia untuk berpartisipasi silahkan klik link dibawah ini ya! 

https://bit.ly/SurveyMengaji

Sebagai tanda terimakasih akan ada saldo e-Money sebesar Rp. 50.000 untuk 10 orang (dipilih secara acak)

Thank you, moms!

8

Topic: HOMESCHOOLING - Sekolah Non Formal

I even have been enjoying such a lot of games nowadays however none of them are as likable that a lot of although because it wasn't robust on my behalf of me additionally I will pay to my https://www.a-writer.com/write-my-thesis/ assignment writing facilitate nursing as a result of they write so well and meaningful with words and learning.

9

Topic: HOMESCHOOLING - Sekolah Non Formal

Home education offers flexibility and personalized learning, catering to individual needs and interests. It fosters a close bond between students and parents, creating a supportive environment. However, challenges may arise due to limited social interaction and extracurricular opportunities. To ensure a balanced education, consider resources like https://ibwritingservice.com/buy-tok-essay/ for specialized subjects. Embrace the advantages of home education while utilizing external support to address its drawbacks, enabling a holistic learning experience for students.