1

Topic: Bayi 11 bulan tidak mau makan

Halo moms, saya mohon masukannya untuk anak saya yang berusia 11 bulan, sudah lebih dari seminggu anak saya tidak selera makan seperti sebelumnya. Dan 2 hari ini anak saya sama sekali tidak mau makan. Bukan GTM, tapi ketika diberikan makanan dia membuka mulut dan langsung dikeluarkan lagi.
Saya sudah konsultasi ke DSA, saran dari DSA adalah mengganti menu makanan, diberi rasa, mengganti alat makan, makan bersama, dan menciptakan suasana makan yang menyenangkan. Saya sudah melakukan semua yang disarankan oleh dokter tetapi tidak ada perubahan. Saat ini anak saya sebenarnya juga sedang batuk pilek berat..
Saat ini berat badan anak saya awalnya hanya 7.7kg dan sekarang malah 7.5kg karena tidak mau makan.
Mungkin moms disini ada yang berpengalaman, saya mohon bantuannya.. Saya ingin anak saya nafsu makannya normal kembali..
Terima kasih sebelumnya..

2

Topic: Bayi 11 bulan tidak mau makan

sama nih


lowongan kerja

3

Topic: Bayi 11 bulan tidak mau makan

When you select the service for writing papers it is most important that you have twenty-four-hour access to the author to monitor the progress of the work and make certain notes. That's why I recommend you to use Essaywriters essay writer services. I am waiting for you in the service of professional performers who will help you write any written work for you. Make the most of this service.