1

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

Raka dulu takut nonton di bioskop krn gelap gulita. Sekarang udah nggak takut malah nagih.

And thelilsolder is back. Fire!

2

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

TFS, mamas... gue belom pernah ngajak albert nonton, jadi agak deg2an... nanti mau nyoba pas acara goelali... moga2 dia bisa diem deh...

"Some things you can give and give and not lose any. Things like happiness or love or my colours."
–Elmer and the Rainbow

3

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

ikutan..
raihan pertama kali aku ajak ke bioskop pas umur 19 bulan..emaknya pengen banget nonton pilem "Sang Pemimpi".
sebelum nonton raihan sibuk lari2an..pas masuk bioskop dianya ngantuk dan minta nenen..
jadinya sepanjang film diputer dia tertidur, senang sih bisa nonton tapi abis itu emaknya pegel.lumayan gendong raihan +/- 2.5 jam hehhe

http://i855.photobucket.com/albums/ab113/mama_raihan/All%20about%20raihan/nonton.jpg

Say Good Bye to LDL..Thanks Allah !

4

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

Baru kemarin gw ajak Nata (9 bulan ) nonton bioskop. Gara2 gw dan suami udah kangen banget sama bioskop. Awalnya sih Nata tidur karena gw kasih ASI, trus tengah2 film bangun, lunjak2 dan ngoceh girang liat layar gede di depan dia (sampe gw gak enak sama orang sebelah), dan 15 menit kemudian dia BOSAN. Alhasil sebelum film selesai gw keluar deh.

Vania : Nata & Arsa's mom
http://vaniasatriadi.com @drVania

5

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

Ngajakin Nayla pertama kali nonton bioskop pas umurnya 23 bulan, nontonnya kungfu panda. Gue ama papong sempet ketakutan kalo tau-tau bosen trs minta pulang, ternyata ngga loh.. dia senang banget tapi ngomong mulu.. untung waktu itu yang nonton ngga terlalu rame. Tapi kita emang udah siapin 'senjata'.

1. Siapin susunya
2. Siapin camilan
3. Beliin tiket sendiri biar bisa duduk nyaman.

sekarang malahan Nayla jadi suka banget kalo diajakin nonton bioskop.

Berbagi warna-warni cinta http://icacc.multiply.com/
My sweet home http://icacc.blogspot.com/

6

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

Ini pertama kali Ayla nonton film di Bioskop. Kita nonton Wall-E! :D

http://i778.photobucket.com/albums/yy68/djemima/CIMG8524.jpg

Waktu itu Ayla umurnya sekitar 2 tahun'an, dan alasan kenapa kita memutuskan untuk ngajak dia nonton karena sebelumnya dia udah sering minta nonton film dirumah lewat DVD dan sudah mulai bisa duduk tenang through out the whole movie. Awal2nya pasti kaget karena volumenya yang terlalu besar, tapi kepalanya gue tutupin selimut sampe kupingnya dan gue peluk kenceng aja dan selalu gue tanya perasaannya. Eh tapi malah dicuekin karena terlalu konsen sama filmnya, hahah.

Kalo gue personally sih, sama sekali tidak menyarankan untuk membawa bayi kedalam theater. Karena 1. Kasian bayinya ngga bahagia, 2. Penonton yang lain pasti akan terganggu dengan keberadaan bayi tersebut. Jaman2 Ayla masih baby, kalo gue dan suami pengen banget nonton, even until now tapi filmnya ngga sesuai dengan Ayla (Anything that is NOT rated G), kita pasti milih2 film yang midnight. Sesekali lah minta mbaknya nemenin si anak tidur dikamar sementara kita pacaran diluar. Kalo gue dan suami sih hanya membawa Ayla nonton yang memang sesuai umurnya dia aja, kan those movies are rated for a reason gitu. Well, that's my cup of tea. Eheh.

Rock 'n Roll Momma

7

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

setuju banget ama Djemima kalau baby tuh ngga seharusnya di ajak ke bioskop, ya kalo kepengen bgt nonton trs ga ada yg ngejagain si baby.. yaa harus ngalah lah yaa.. g juga dulu karena ngga ada asisten di rumah jadinya ngga pernah nonton sama sekali. Sekarang juga kalo nonton harus film yang sesuai ama umurnya nayla. waktu itu saya ngajakin dia nonton Bolt trs Nayla takut liat si penjahatnya, langsung deh kita pulang.. daripada dia ngga nyaman trs bisa trauma.

Berbagi warna-warni cinta http://icacc.multiply.com/
My sweet home http://icacc.blogspot.com/

8

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

Djemima Kalo anak gw sih bahagia diajak ke bioskop, tapi setuju sih kalo mengganggu penonton yang lain.. Ya jadi lebih baik niat berikutnya diurungkan deh sampai si anak bisa betah duduk manis nonton filmnya sampe habis. :)

Vania : Nata & Arsa's mom
http://vaniasatriadi.com @drVania

9

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

baru aja mau buat artikel tentang go to movie with your baby..
eh, udah ada thread ini.. :)
cuma mau share aja, aku baru aja ngajak Rasyid nonton bioskop pertama kali kira2 sebulan yang lalu ketika usia Rasyid udah mau 8 bulan.
kita nonton Robin Hood dan Back Up Plan. kebetulan banget di kota kami tinggal ada beberapa bioskop yang mengadakan mums and bubs club bagi para ibu2 yang mau bawa baby nonton bioskop. jadi semua penonton bawa baby, mulai dari yang baru umur 2 minggu sampe yang udah toddler pun ada.. and no preassure to leave if your baby is crying.. karena hampir semua babynya ya nangis, teriak2.. trus prams and strollers pun bisa dibawa masuk, ada yang parkir di aisle, ada yang parkir di bawah layar filmnya.. bahkan ada yang mengganti popok di dalam juga..:D

alhamdulillah, Rasyid ga rewel selama nonton.. cukup dibekalin snack dan mainan aja.. kalo udah ngantuk tinggal dimimikin trus tidur deh.. waktu nonton pun kami hanya berdua saja dan tidak merepotkan.. :)
tapi memang ga kaya kalo nonton biasa sih.. tapi lumayan mengobati kangen nonton bioskop.. :)

..saksikan aku, seorang ibu..

10

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

Kalo gw sih blm berani ngajak anak gw nonton bioskop.Gw ngeri klo dia takut gelap / kaget ama kehebohan sound systemnya.
Ada cerita lucu nih, keponakan gw (anaknya kakak gw), umur sejak umur 2th udh diajak ntn bioskop. Kalo filmnya lagi mulai, dia malah sibuk keliling2, jalan2. Dan tau2 pas udah nyampe lagi ke tempatn duduk bapak ibunya, dia udah bawa coklat, kue, cemilan2. Hahahah...ternyata dia jadi "tukang palak" dalam kegelapan.

11

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

Awal minggu ini gue nonton Karate Kid jam 9 malem, ternyata ada 1 keluarga nonton di deretan gue. Pesertanya: ayah-ibu-anak 1-anak 2-anak 3. Itu anak 1 & anak 2 umurnya mungkin 3 & 2 taun, anak 3 yah ga lebih dari 1 taun. Ternyata mereka semua anteng n serius nonton filmnya! Malah yang paling kecil heboh teriak2 waktu adegan dengan musik2 seru. Lucu banget liatnya, anaknya juga ganteng2 semua (mirip Baim bintang cilik gitu). Yang paling kecil sih keliatan kadang agak bosen, tapi dia udah cukup terhibur dengan dipindah2 dari si ayah ke si ibu (ayah & ibu duduk di ujung,anak2nya di tengah). Trus dia liat2 penonton yang lain sambil bengong. Pokoknya lucu deh :)

yang selalu kangen sama si pipi gembil

12

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

muna, ahhh asik banget ya ada mums and bubs club, seru tuh pastinya satu bioskop isinya mommys and their babbies..biarpun jadi ngga konsen nontonnya haha...

otty, lucu yah keluarga itu...movie lovers sejak kecil ya? lo bawa nara juga nggak ty?

kalo gw sih belum pernah ngajak yofel ke bioskop, soalnya gw pikir dia juga belum ngerti ya...sekarang masih dibiasain nonton film kartun di tv dan dvd dulu...kalo anaknya udah ngerti, kayanya lebih seru ya...apalagi kalo ada event" kayak goelali fest. itu...bisa sekalian ketemuan anak" lain juga, dan yang pasti filmnya juga sesuai sama umur mereka =) klo emang kangen banget nonton (kayak kemaren iron man 2), yaaa gw nonton yang malem sama suami. yofel terpaksa ditinggal dulu sama nanny nya =) maaf ya nak..hehehe

a working mum who longs to be at home with baby yo all day.

13

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

Eh baru baca ceritanya muna, seru ya... Ayo dong kirim aja artikelnya, pake foto2. Penasaran deh gue :)

superpippo Gue ga bawa Nara, soalnya blom kepikiran aja hehehe... Gue juga sekarang kayak lo gitu, nonton yang di atas jam 9 setelah Nara tidur.

yang selalu kangen sama si pipi gembil

14

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

ah gara2 muna ngomongin moms & bubs club itu.. gue jadi inget!! duluu di new york gue sering banget denger kayak beginian nih. dan biasanya diadain ama theater nya on weekdays siang2 gitu. seru banget kayaknya!! tapi obviously ya gue gak ikutan lah secara masih single and fabulous gitu dulu pas disana.. hahah..

i guess the closest thing we'll have in jakarta, ya goelali fest ini yaa.. ah jadi makin ngiriii ga bisa ikutan.

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

15

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

otty wrote:
Yang paling kecil sih keliatan kadang agak bosen, tapi dia udah cukup terhibur dengan dipindah2 dari si ayah ke si ibu (ayah & ibu duduk di ujung,anak2nya di tengah).

lucu ty, udh berasa kaya bola aja tu anak di oper2 n trik jitu juga buat emak bpknya yg pengen nonton bawa anak2 segambreng.

muna asik ya bisa nonton sambil bawa baby2nya dan stroller pula. klo artikelnya dikirim, dimuat ya bu mod, asap :D. penasaran pengen liat soalnya.

16

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

superpippo, iyaaa.. seru banget! bukan cuma ibu2nya aja, ada juga bapak2 yang bawa babynya cuma berbekal botol susu doang, hehehe.. :D

otty, nah, itu dia Ty, gw lagi bingung nulisnya, gak jago nih.. :p
rencananya mau nonton Toy Story nih minggu depan, mudah2an bisa moto2in dan berhasil nulis artikelnya ya, doain aja.. :)

slesta, iya, yang aku tau di sini ada 2 bioskop yang ada mums and bubs clubnya, yang satu hari senin jam 10 pagi dan yang satu lagi hari kamis, dengan HTM yang lebih murah dari yang biasanya dan gak ada yang weekend..

trini arimbi, waduh, ntar dulu yah.. masih mencari ide cara nulisnya nih.. hehehe.. :)

..saksikan aku, seorang ibu..

17

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

asik kok nonton bioskop apalagi masa liburan banyak film bagus.
sekarang ada Toy Story 3 wah seru kan tuh

And thelilsolder is back. Fire!

18

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

muna ditunggu yah artikelnya :)

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

19

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

seru ya kayaknya bawa baby nonton di bioskop,
sampe sekarang belum pernah nyoba tuh bawa enzo-dante nonton :)
waktu masih hamil enzo gw pernah bawa ponakan gw yg umur 3-4thn gitu nonton ice age, dan mereka ketiduran :)
tapi pas nonton itu emang jamnya mereka tidur siang sih
tapi mereka seneng2 aja sih, adem kali di dalem situ ya.. gelap juga.. jadi enak tidur hihi..
sebelumnya mereka udah pada makan, gw bawa ke toilet dulu, dibekelin susu uht n pake jaket n kupluk biar gak pada meler :)

a life-enjoyer mama :)
www.ekadeau.blogspot.com
@ekadeau

20

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

ayska udah nonton bioskop sejak 4 bulan. sampe sekarang umur 18 bulan rutin kebioskop *nemenin mama-papanya nonton,soalnya gak punya babysitter*.
kalo pas filmnya film anak-anak,dia saya ajak nonton pas jamnya dia melek. kalo pas film buat orang dewasa, ajaknya pas jam dia tidur (seringnya saya dan suami nonton diatas jam 20.00)
cari tempat duduknya yang deket aisle, biar gampang keluar kalo tiba-tiba anaknya rewel.
bekelnya: earmuff, kalo gak bawa earmuff tutup aja kupingnya pake jari .. hehehe..
sekarang kalo kebioskop pas melek pun, dia sadar sendiri dengan kebiasaan: "wah.. gelap nih.. dibioskop nih.. musti bobo nih.." minta nenen, dan bobolah ayska.. mama bisa nonton sampe filmnya abis..

A blessed momma..

21

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

Zua pertama kali ke bioskop di film new moon karena aku anggota edward's team ;) wajib nonton doong hihihi
pilih jam tidur siangnya zua, dia liat layar besar cuma bilangn"waaw betaaal" terus nenen, dan tidur deh :p
kayanya kalau babynya tidur mau yang sepi-sepi, pakai tutup telinga aja, kalau zua kebetulan agak kebluk, gak peduli berisik, asal gelap

Nobody could teach somebody to be a good mother. Only God and the mom's own will would
-bunda 2L-
http://therahmans.wordpress.com

22

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

Albert pertama kali nonton bioskop pas hari kamis malam takbiran kemarin... kebetulan aku gak lebaran, dan prediksiku bioskop agak sepi. Kami nonton Sammy's Adventure, nonton yang jam 2an... si Albert senang banget, sangat bersemangat, berkomentar2, tepuk tangan, dsb. "Wah, mama, penyunya ngomong... itu kucingnya bisa ngomong.... Albert senang mama!"
Cuma sekitar 10 menit terakhir dia agak rewel, mungkin karena udah capek... pengalaman pertama ini sangat menyenangkan, jadi pengen lagi... kalau pas ada film anak2 yang bagus...
Paling yang gak boleh kelupaan ya cemilan dan minum...

"Some things you can give and give and not lose any. Things like happiness or love or my colours."
–Elmer and the Rainbow

23

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

Eh brarti klo nonton bioskop, si baby ga dimintain tiket yah? Kan duduknya dipangku, hehehe..

.ordinary music lovin' chick.

24

Topic: Baby / kids nonton bioskop.

dinisiregar

iya klo baby ga dimintain tiket. dl aku ingt nya wktu aku masih kecil, anak d bawah umur 3thn masih ga pake tiket, tpi duduknya di pangku. klo skrg ga tau ya berapa batasan umur nya.