1

Topic: FASE ORAL VS KUMAN

Pusing dech pas denger dokter blg kalo leher anakku ada benjolan, semua itu karena kuman, ceritnya nich si suthan lg fase oral...semua yg dilihat langsung masuk mulut, sampe akhirnya dia sakit deman dan aq bawa ke Dokter tp pas sampai sana denger kalo dia ada benjolan yg bisa nyebapin tumor dan bisa lari ke otak alias gangguan saraf, spontan aq jd lemes....Busyet segitu aja jd masalah...ampun dech....mom n dad....keep steril ya...

2

Topic: FASE ORAL VS KUMAN

Rince, coba nyari second opinion dl dari dokter lain sist, kemungkinan karena infeksi di kelenjar ya.. *CMIIW* semoga Suthan baik2 aja.. ;)

a happy wife & mom always defines me best! :)
@mamaaltair

3

Topic: FASE ORAL VS KUMAN

rince waduh ngeri banget ya say, kayla juga dari 6 bulan sampe sekarang apa yang dipegang sih masuk mulut, tiap hari makan remahan cat yang dari plafon jatoh2 tau2 udah dikunyah...haduhh ngeri yah kalo sampe berbahaya gitu, karena pergerakan nya cepet aja gitu tau2 udah dimulut aja
gw setuju sama widiajessti 2nd opinion kayaknya diperlukan biar tau kondisi sebenernya dan penyebabnya ya mam

4

Topic: FASE ORAL VS KUMAN

rince, eryka, dari pengalamanku, kita cenderung cepet panik dengan diagnosa dokter, pernah ngalamin juga..
setelah nyari second opinion dari dokter lain *kaloperlu ga cm satu dokter*, untungnya dapet pandangan lain, yang intinya, si baby baik2 aja.. dan ternyata bener sih ga ada apa2..

a happy wife & mom always defines me best! :)
@mamaaltair

5

Topic: FASE ORAL VS KUMAN

rince - waa, serem amat vonisnya! stuju ama widiajessti... kayaknya perlu second (and maybe third & fourth) opinion... aina termasuk anak yang makan segala macem, ampe daun di lantai aja dia embat... untungnya ampe sekarang baik2 aja... (whew).

FYI, waktu gue masih dibawah 1 taun, ada benjolan juga di leher gue. ampe sekarang masih ada. awalnya sempet dikira kanker dll... tapi setelah ke bbrp dokter, ternyata ga mengganggu sama sekali. ga tau sih sama apa engga, tapi sebaiknya di tanya ke bbrp dokter aja :)

good luck ya! hopefully it's nothing serious :)

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia